18 Website Desain Terbaik 2014

Tahun 2014 telah beberapa hari berlalu. Menyisakan banyak catatan yang perlu diingat khususnya bagi para desainer website. Ada beberapa website dengan desain yang baik bahkan bagus pada tahun 2014 kemarin yang mungkin saja akan menjadi bahan referensi dan idea bagi tahun 2015 ini.

Banyak tren yang muncul di tahun 2014 itu baik desain-desain yang sama sekali baru ataupun desain-desain ulang dari tren tahun seleumnya. Pada 2014 para desainer banyak memfokuskan tren desain pada model desain website yang flat, minimalis, parallax. Penggunaan konten video juga sangat meluas terkenal. Kunci desain yang baik pada saat itu adalah penyertaan teknologi mobile dan penggunaan desain yang responsive.

Inilah 18 Website Desain Terbaik 2014.

1. Desain Website Terbaik 2014 – A Journey Through Middle-Earth

Desain Website Terbaik 2014 - A Journey Through Middle-Earth

Desain website untuk film telah menjadi cukup mengesankan dalam beberapa bulan terakhir (dan khususnya dua tahun terakhir), dan situs film “The Hobbit” ini pun tidak terkecuali. Dengan lapisan tipografi yang baik pada gambar diam dan gambar bergerak, kesan yang akan anda dapatkan jika mengakses website Hobbit ini adalah tampilan interaktif laiknya bermain game.

2. Desain Website Terbaik 2014 – A Spacecraft for All

Desain Website Terbaik 2014 - A Spacecraft for All

Dibangun sebagai eksperimen Chrome, website ini akan membawa Anda melewati kursus dari ISEE-3 pesawat ruang angkasa. Anda dapat melihat gambar hidup dari mana saat ini atau menonton video dari masa lalu penerbangan dan misi pesawat itu. Ini adalah situs yang memiliki desain sederhana dan modern dan menarik usernya untuk ber interaktivitas.

3. Desain Website Terbaik 2014 – Ba Ba Dum

Desain Website Terbaik 2014 - Ba Ba Dum

Website bertemakan game/permainan masih tetap kuat dan situs ini membuktikan bahwa game terlihat menyenangkan dan mengajarkan Anda sesuatu yang berguna. Gaya permainan yang menggunakan ilustrasi dan berwarna cerah dapat memandu Anda melalui mempelajari kata-kata sederhana dalam berbagai bahasa.

4. Desain Website Terbaik 2014 – Grovemade

Desain Website Terbaik 2014 - Grovemade

Situs ini mungkin bisa disebut sebagai website paling memiliki style pada tahun 2014. Semua elemen yang dikombinasikan pada tampilan desain website ini benar-benar sesuai dan kompak serta berfungsi dengan baik. Situs ini dibuat dengan menyajikan gambar -gambar berukuran full screen. Teks huruf yang tampil berwarna putih terlihat sangat membantu pengaksesnya untuk dengan mudah menerima apapun yang tertulis.

5. Desain Website Terbaik 2014 – Huge Inc.

Desain Website Terbaik 2014 - Huge Inc.

Segala sesuatu mengenai desain ini situs sederhana ini benar-benar berhasil. Dari ketersambungan brand hingga ketersediaan ruang hingga tipografi yang bagus, Huge benar-benar mantap. Fitur Scrolling paralaks membuat sempurna “halaman” antara unsur-unsur dan navigasi yang fenomenal.

6. Desain Website Terbaik 2014 – I Remember

Desain Website Terbaik 2014 - I Remember

Website ini dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap dasyatny daya rusa penyakit Alzheimer terhadap otak. Situs ini secara visual dibuat semenarik mungkin dan sangat interaktif. Warna hitam yang kuat terlihat membantu munculnya tonasi yang tepat. Sementara itu sedikit cahaya yang disimbolkan sebagai secercah harapan sebagaimana harapan dari hilangnya memori di otak karena Alzheimer.

7. Desain Website Terbaik 2014 – Jam3

Desain Website Terbaik 2014 - Jam3

Situs ini lain lagi. Website Jam3 yang dilengkapi dengan efek video dan animasi ini menyertakan halaman home yang simpel namun memiliki efek-efek yang baik dan elemen-elemen yg mudah diklik di sepanjang tampilannya. Situs yang menggunakan beberapa foto-foto cantik sebagai pemanis terhadap latar belakangnya yang putih tersebut dibangun dengan style yang sangat minimalis. Penggunaan efek hover juga berfungsi dengan baik.

8. Desain Website Terbaik 2014 – Leodis

Desain Website Terbaik 2014 - Leodis

Website site Leodis ini bisa dibilagn berhasil dalam mengadopsi konsep website dengan desain flat, bahkan lebih sempurna flatnya. Terliaht sebuah foto yang ada di blok-blok flat dilengkapidengan tipografi yang simpel tai sangat menggugah. Palet-palet warna juga sangat membuat tampilan web Leodis ini begitu tampil beda. Betul betul sebuah ide tentang warna-warni flat. Tidak ketinggalan pula integrasi link media sosial dengan bentuk gambar dan tonasi yang khas, Instragram.

9. Desain Website Terbaik 2014 – MashVP

Desain Website Terbaik 2014 - MashVP

Situs ini sebenarnya mengedepankan kesederhanaan. Akan tetapi foto yang tampil terpisah dan membentuk foto tunggal serta adanya efek gulung untuk melihat foto-foto lainnya membuat website ini memunculkan penasaran pada diri pengunjung.

10. Desain Website Terbaik 2014 – Over the Hills

Desain Website Terbaik 2014 - Over the Hills

Ada begitu banyak fitur di situs ini yang bisa Anda eksplor berhari-hari. Dari animasi dan video untuk menghadirkan pengalaman bermusik lengkap yang akan membuat Anda akan ingin bermain di situs ini. Desainnya sama-sama baik dengan fitur mencolok dan semuanya dalam warna hitam putih.

11. Desain Website Terbaik 2014 – Quay

Desain Website Terbaik 2014 - Quay

Desain minimal tidak pernah lebih indah. Restoran Quay menggunakan fotografi yang indah dengan latar belakang sederhana untuk menarik pelanggan. Layar slider yang penuh terlihat sempurna, waktu loading menjadi cepat dan berjalan dengan baik dan navigasi yang turun ke bagian bawah layar menjadikan tampilan pun lebih baik, anda akan merasakan pengalaman menjelajahi style baru sebuah halaman website. Dengan scrolling, navigasi kemudian mengunci ke atas. Desain website restoran ini benar-benar memancarkan cita rasa yang berkelas tanpa kehilangan kecanggihannya.

12. Desain Website Terbaik 2014 – Sokruta

Desain Website Terbaik 2014 - Sokruta

Web ini tampak besar dengan gambar-gambar yang mencolok akan tetapi dinavigasika dengan simpel. Menjadi unik ketika muncul slider berbentuk pussle. Semua itu bisa jadi sebuah trik yang membuat situs Sokruta ini tampil mempesona. Masih ada banyak fitur-fitur lainnya seperti bentuk tampilan hover dan efek-efek pop up adan sisi kiri halaman.

13. Desain Website Terbaik 2014 – Sortie En Mer

Desain Website Terbaik 2014 - Sortie En Mer

Para peselancar dunia maya pada tahun 2014 sepertinya banyak disuguhi dengan pengalaman merasakan fitur video yang menjadi trend saat itu. Website ini benar-benar membuktikannya. Membuka website ini seolah-olah membuat pengunjungnya sedang menonton sebuah film. Pengunjung web pun diberikan pilihan cara memainkan film di web tersebut.

14. Desain Website Terbaik 2014 – Super Looper

Desain Website Terbaik 2014 - Super Looper

Permainan menyenangkan ini memungkinkan Anda membuat musik dan menunjukkan secara visual. Ini dapat digunakan, menyenangkan dan adiktif. Ditambah pilihan warna cerah dengan latar belakang gelap membuatnya lebih menarik secara visual.

15. Desain Website Terbaik 2014 – The Capitol

Desain Website Terbaik 2014 - The Capitol

Website ini didesain berdasarkan film Hollywood berjudul The Hunger Games. situs ini memiliki tampilan mencolok dan nuansa yang sesuai dengan tone film. Pemilihan desain ini termasuk gaya sederhana dengan huruf tebal dan palet warna biasa saja dengan banyak fitur gulir yang paralaks. Situs ini akan membuat Anda merasa seperti Anda adalah bagian dari film action tersebut.

16. Desain Website Terbaik 2014 – Twofold

Desain Website Terbaik 2014 - Twofold

Situs agensi ini merupakan perwujudan gagasan minimal, namun menambahkan sentuhan kecanggihan. Warna emas dan lampu berkedip pada homepage, misalnya, memberikan sifat mencolok dari situs tentang sesuatu yang ekstra. Efek animasi yang bagus untuk gambar pada gulir menambah nuansa ini. Sebuah situs seperti ini yang terbaik dengan sentuhan-sentuhan kecil yang tak terduga.

17. Desain Website Terbaik 2014 – Volkswagen

Desain Website Terbaik 2014 - Volkswagen

Dengan tampil seperti set up pada sebuah trailer film atau bentuk video game format yang gaya, website ini memungkinkan Anda bermain dengan mobil sport sebagai alat penjualan. Apa yang benar-benar membuat pekerjaan situs ini adalah meshing latar belakang bertekstur dan fotografi super tajam. Tim desain juga digunakan tipografi super sederhana untuk membuat kata-kata yang lebih kecil mudah dibaca dan diikuti.

18. Desain Website Terbaik 2014 – Your Local Studio

Desain Website Terbaik 2014 - Your Local Studio

Ini yang terakhir. Style desain dengan tampilan minimalis, disertai dengan foto-foto simpel dan sedikit penggunaan elemen pada website ini menjadikannya tampil menyenangkan sekaligus membuat penasaran. Warna biru, tampilan menu pop up yang falt pada setiap masing-masing foto nampak membuat posisi yang lucu. Website ini benar-benar tampil dengan desain antara flat dan seni realis.

Demikianlah 18 Website Desain Terbaik 2014 yang mungkin saja akan menjadi bahan referensi dan idea desain website di tahun 2015 ini. Tulisan ini saya sarikan dari: Designmodo.com.Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan di masbadar.com. Apakah Anda juga sedang membutuhkan konsultasi sebuah desain website? Hubungi saya, mudah-mudahan bisa membantu. :) . Salam.

Incoming search terms:

  • desain website terbaik
  • website paling bagus
  • website dengan design terbaik
  • mobile browser terbaik saat ini blog mencolok
  • latar design bagus untuk kalender
  • kata kata yang keren untuk desain spanduk penerbangan
  • efek web terbaik
  • desain terbaik
  • desain situs web terbaik
  • Contoh situs web film