4 Tips Terbaik Memilih Mesin Mixer Roti

Bagi perusahaan roti atau bakery, memiliki mesin mixer roti adalah sebuah keharusan. Fungsi mesin mixer roti adalah untuk membuat operasional produksi berjalan dengan baik. Inilah 4 Tips Terbaik Memilih Mesin Mixer Roti. Biasanya perusahaan roti yang bermasalah dengan mesin mixernya akan berhenti untuk melakukan produksi. Beberapa masalah yang ditimbulkan mesin mixer biasanya adalah karena kurangnya perawatan. Jika Anda tidak menemukan tenaga ahli untuk melakukan perawatan rutin pada mesin mixer Anda, Sahl Enginering akan membantu Anda merawat mesin mixer Anda.

Bahkan jika mesin mixer Anda mengalami kerusakan, Anda dapat datang langsung ke bengkel industri ini untuk mendapatkan perawatan terbaik mesin mixer Anda.

Cara memilih mesin mixer roti untuk industri

Fungsi mesin mixer sebenarnya dalah untuk mencampur adonan sehingga lebih rata dan bisa mengembang sesuai yang diinginkan. Sebenarnya tidak hanya perusahaan namun ibu rumah tangga juga menggunakan mixer namun dengan skala yang kecil. Pentingnya mesin mixer untuk menunjang proses produksi, membuat Anda harus berhati-hati saat memilih mesin mixer. Berikut ini tips yang mudah untuk memmilih mesin mixer:

1. Sesuaikan kapasitas mesin

Saat Anda membeli mesin mixer, jangan hanya mempertimbangkan harga namun kapasitas mesin juga harus Anda pertimbangkan. Jika kebutuhan Anda untuk perusahaan, maka kapasitas mesin mixer Anda harus besar. Namun jika untuk keperluan rumah tangga, mixer kapasitas kecil juga sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda.

2. Mesin mixer harus sesuai fungsinya

Mesin mixer memiliki beberapa varian dengan fungsi yang berbeda pula. Anda harus menyesuikan keperluan Anda dengan varian mesin mixer ini sehingga kebutuhan Anda dapat dipenuhi dengan maksimal.

3. Kualitas mesin mixer

Seringkali Anda lupa memikirkan kualitas mesin saat mendapatkan promosi mixer dari penjual. Meski murah, kualitas mesin juga harus menjadi prioritas utama untuk menunjang usaha Anda sehingga investasi Anda membeli mixer tidak jatuh rugi.

4. Garansi mesin, spare part dan layanan purna jual

Garansi dan layanan purna jual mixer juga harus menjadi pertimbangan Anda saat membeli mixer. Jika mesin mixer yang Anda beli tidak memiliki garansi atau bahkan masa garansinya telah lewat, sebaiknya tinggalkan mixer tersebut dan beralih ke mixer lainnya. Layanan purna jual untuk mixer Anda juga harus Anda pikirkan untuk berjaga-jaga jika suatu saat nanti Anda tidak lagi berniat menggunakannya dan menggantinya dengan yang baru. Ketersediaan spare part juga harus Anda pikirkan untuk memudahkan perawatan mixer Anda. Sahl Enginering adalah pabrik industri yang profesional siap membantu Anda untuk melakukan perawatan mixer milik Anda.

Jika Anda sudah menjatuhkan pilihan pada mixer tertentu, Anda harus rutin melakukan perawatan untuk menjaga usia mixer tersebut tetap awet. Perawatan mixer terbaik hanya bisa dilakukan bengkel industri terbaik di Jababeka, Cikarang Bekasi. Sahl Enginering melayani berbagai macam keluhan industri seperti desain dan pembuatan dies, jig dan fixture, fabrikasi, industrial automation, machining and manufacturing, machinery pembuatan mesin filling dan packaging, plating service dan masih banyak layanan lainnya untuk membantu menangani keluhan mesin industri yang Anda alami.

Contact Sahl Engineering

  • Jl. Inspeksi Kalimalang Samping Pintu 11 Jababeka – Cikarang
  • Tell: 021-32932559 – Fax : 021-89906474
  • Mobile: 0813 1531 7698 | 0818 683 895 0896 7275 7055 (WA)
  • Email: iswandi.eng_74@yahoo.co.id | iswandi@sahlengineering.com
  • Website: http://sahlengineering.com
FacebookTwitterLinkedInStumbleUponBlogger PostDeliciousDiggTumblrApp.netShare