Amprokan Blogger 2010, Temu Blogger Indonesia di Bekasi 2010, from Bekasi with ngantuk

Malam itu blogger karawang memacu motor masing-masing bersama penat di pundak dan kepala menuju timur meninggalkan Bekasi. Saya sendiri dibonceng kang purno di atas varionya. Memasuki Tambun, kantuk berat menyambangi mata saya. Sumpah mati, duduk di atas roda yang melaju kencang tak ubahnya seperti terduduk di atas tempat tidur, gak ingat apa-apa, objek di sebelah kanan dan kiri saya yang berseliweran dengan kecepatan tinggi, seperti desingan gemuruh abstrak di alam mimpi. Segera saja saya belalakan mata saya seolah melawan kondisi alamiah itu. Sedikit usaha berhasil.

Memasuki Cikarang, saya hampir kehilangan kesadaran selama sekian detik. Sebenarnya lebih mudah melawan kantuk jika saja konsentrasi ini fokus, semisal membawa motor. Beberapa kali saya tawarkan kang purno, jikalau beliau memang ingin bergantian saya membawanya. Mungkin karena tidak enak hati malah membiarkan saya yg memwawa motor, maka jadilah saya terpaksa melawan hawa kantuk mati-matian.

Amprokan Blogger 2010

Memasuki Lemah abang, saya benar-benar tidak bisa melawan mata ini untuk tidak tertutup. Suara klakson bertubi-tubi tiba membangunkan saya. Astaghfirulah, rupanya saya kehilangan kesadaran selama beberapa saat dan motor pun hampir saja bersilaturrohmi dengan mobil. Serta merta jantung saya memompa darah sangat kencang dan seketika itu pula kantuk saya kabur entah kemana. Ternyata saya masih duduk di atas motor. Fiuhh. Tuhan belum berkehendak memulangkan saya ke alam barzakh.

Ya, penat, kantuk mungkin membebani benak, pikiran dan kepala kami semua selepas meninggalkan serentetan acara amprokan blogger 2010 hari pertama di bekasi. Acara temublogger yang diprakarsai oleh beblog Bekasi alias komunitas bloger Bekasi benar-benar menyita konsentrasi dan perhatian para blogger dari penjuru tanah air termasuk kami.

Meski tidak sampai selesai acara yang saya pribadi ikuti di hari pertama itu, saya merasa cukup bahagia bisa ketemuan, kopdar, alias amprokan dengan mereka, para blogger dari bermacam daerah.

Luar biasa, itu saja yg bisa saya ucapkan terhadap suksesnya acara tersebut. Salut buat kalian semua teman-teman panitia dari komunitas blogger Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>