Awas Ada Virus di Video Look Back Facebook

10 tahun sudah Facebook menjadi bagian hidup manusia modern dalam dunia sosial media terbesar. Dalam rangka merayakan momen tersebut, Facebook memberikan hadiah bagi para penggunanya berupa fitu video bernama “Look Back“.

Awas Ada Virus di Video Look Back Facebook

Dengan video yang dikemas dalam durasi 1 menit itu, Facebook ingin memberikan rangkuman perjalanan hidup pengguna Facebook selama ini dalam jejaring sosial itu.

Logo-Gambar-Facebook-Look-Back-Image-1024x575

Dan video ini segera menjadi trend. Para pengguna Facebbok tentu sangat merespons hadiah ini dengan antusias, lalu ramailah para pengguna facebook berbagi video Look Back tersebut.

Namun tahukan anda jika, hal-hal populer di internet khususnya jejaring sosial selalu jadi incaran pelaku penyebar scam, virus dan malware?

Saat ini jejaring sosial paling populer adalah Facebook. Sebab itu Facebook sering dijadikan sasaran serangan hacker atau scammer untuk menyebarkan malware dengan cara mengelabui pengguna untuk men-download aplikasi berbahaya ke komputer mereka.

Situs sekuriti internet terkemuka, Cyberzone merilis info tentang telah adanya beberapa posting link yang mengarahkan pengunjung ke website palsu Facebook Look Back. Website tersebut oleh para pembuat malware sengaja dibuat agar terlihat mirip dengan website asli Facebook Look Back.

Jika pengguna facebook yang tengah demam video Look Back tertipu dan membuka link tersebut maka dia tidak akan mendapatkan video, melainkan akan diminta untuk menginstal sesuatu.

Pembuat virus dan malware rupanya telahberhasil meng-hack dan mencuri template Facebook Look Back dan membuat halaman palsu yang mirip untuk menjebak user menginstal aplikasi berbahaya.

Alhasil komputer, gadget atau smartphone anda akan terinfeksi virus berbahaya. Karenanya pastikan jika Anda ingin melihat dan mendapatkan video Look Back,URL-nya benar yaitu: https://www.facebook.com/lookback. Terlanjur menginstal sesuatu pada halaman yang mirip facebook lookbak? Lakukan scan pada komputer atau gadget anda aplikasi-aplikasi dan tool-tool anti virus guna membersihkan dan memastikan komputer Anda besih dari virus dan malware.

Untuk cara download video look back facebook, lihat >>di sini<<. Ingat, jangan salah download sebab Awas Ada Virus di Video Look Back Facebook.

Berikut adalah video look back Facebook saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *