Beasiswa Djarum beasiswa pendidikan dari perusahaan penyumbang nikotin

Kalo anda klik ini, atau baru-baru ini anda menonton iklan di beberapa tv, anda akan menemukan banyak info tentang beasiswa jarum. Tidak banyak yang mengkritisi atau membahas hal ini di blog, website, forum atau di manapun.

Konon program beasiswa ini merupakan bakti (?) PT Djarum kepada masyarakat Indonesia. Tentu saya jadi berkhayal jika seluruh anak-anak di negeri ini mendapatkan beasiswa itu, indonesia akan mendapatkan banyak generasi berpendidikan di masa mendatang. Tentu saja agar PT Djarum mampu memberi beasiswa kepada seluruh anak negeri, perusahaan membutuhkan laba yang cukup untuk dana beasiswa.

Beasiswa Djarum beasiswa pendidikan dari perusahaan penyumbang nikotin

Hmm, mungkin jika seluruh elemen masyarakat bangsa ini membeli produk PT. Djarum yang tentu saja; rokok, alias produknya laku keras, maka bukan tidak mungkin beasiswa bagi seluruh anak-anak negeri ini akan terwujud?

Jadi, butuh asap rokok mengepul memayungi nusantara menyaingi asap polusi kendaraan dan kebakaran hutan, butuh ancaman kanker menakuti setiap jiwa ini, butuh gangguan kehamilan dan janin agar terwujud pendidikan gratis.

Ternyata memang mahal pendidikan gratis ini. Betul gak?

Incoming search terms:

  • beasiswa rokok djarum 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>