6 Bunga ini Mirip Seperti Bentuk Hewan

facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedinmailby feather

Suka bunga? Bunga melambangkan kecantikan dan keindahan. Selain indah dan cantik bunga secara fungsi merupakan perangkat reproduksi pada tumbuhan. Bunga dapat muncul secara tunggal maupun bersama-sama dalam satu rangkaian. Bunga juga adalah bagian tanaman yang menghasilkan biji. Beberapa bunga memiliki warna yang cerah yang berfungsi sebagai pemikat hewan pembantu penyerbukan. Penyerbukan dan pembuahan berlangsung pada bunga. Setelah pembuahan, bunga akan berkembang lebih lanjut membentuk buah. Jika Anda sedang mencari gambar atau fotografi tentang bunga-bunga unik, maka inilah 6 bunga yang mirip seperti bentuk hewan.

1. Anggrek Monyet – Bunga yang Mirip Wajah Monyet

Bunga anggrek monyet (Dracula simia) adalah salah satu jenis anggrek yang bunganya mirip dengan wajah monyet. Hidup pada habitat dengan ketinggian 1000-2000 meter dengan suhu sekitar 27 derajat Celcius dan kelembaban 80-90%.

Sumber foto/gambar: avaxnews.net

Sumber foto/gambar: gringosabroad.com

2. Bunga Anggrek Bulan

Anggrek Bulan (Phalaenopsis amabilis) atau puspa pesona adalah salah satu bunga nasional Indonesia. Ditemukan pertama kali oleh seorang ahli botani Belanda, Dr. C.L. Blume. Tanaman dengan bunga yang ketika mekar mirip seekor burung yang sedang mengepakkan sayapnya ini tersebar luas mulai dari Malaysia, Indonesia, Filipina, Papua, hingga ke Australia.

Sumber gambar: Christian Kneidinger

Sumber gambar: José Roberto Rodrigues Araújo

Sumber foto/gambar: thefeaturedcreature.com

3. Bunga yang mirip lebah (Ophrys Bombybliflora)

Ini adalah bunga asli dari wilayah Mediterania yang meliputi Portugis, kepulauan Kenari hingga Turki dan Libanon. Sesuai dengan namanya bombylios atau bumblebee atau tawon, tampilan bunga ini memang menyerupai spesies tawon atau lebah. Lebih tepatnya mirip tawon betina, mungkin dengan tujuan untuk memikat para tawon untuk mendatangi dan memindahkannya dengan demikian tercapailah tujuan tanaman ini untuk mendistribusikan kelangsungan hidup spesiesnya.

Sumber foto/gambar: arastiralim.net

Sumber foto/gambar: glaucus.org.uk

Sumber foto/gambar: thefeaturedcreature.com

4. Parrot Flower (Impatiens Psittacina)

Parrot Flower dikenal dalam bahasa ilmiahnya sebagai impatiens psittacina adalah spesies tanaman bunga dari wilayah Asia Tenggara, tepatnya di Thailand, Birma. Bunga dengan bentuk mirip seperti burung kakatua ini juga tumbuh di beberapa wilayah India. Ahli botani Joseph Dalton mendeskripsikan bunga ini sebagai kakatua terbang.

Bunga Kakatua 1

Sumber gambar: unknown

Sumber foto/gambar: jittinflowers.blogspot.com

Sumber gambar: s: Bruce Kekule

5. Bunga Bebek Terbang

Nama ilmiah bunga ini adalah Celeana Major. Bunga dengan bentuk seperti seekor bebek yang sedang terbang merupakan salah satu angrek kecil yang tumbuh dibagian timur dan selatan wilayah negara Australia.

Bunga Anggrek Bebek Terbang 1

Sumber gambar: Michael Prideaux

Bunga Anggrek Bebek Terbang 2

Sumber gambar: s: Robert Andrew Price

6. Anggrek Bangau Putih

Bunga ini dikenal dengan nama latin Pecteilis radiata (syn. Habenaria radiata).Bunga yang mirip seperti bangau putih yang sedang terbang ini adalah salah satu spesies anggrek yang ditemukan di China, Jepang, Korea dan Rusia. Bunga ini juga menjadi lambang resmi salah satu tempat di kota Tokyo.

Sumber gambar: s: Rachel Scott-Renouf

Sumber foto/gambar: ibonsaiclub.forumotion.com

Bunga Anggrek Bangau Putih 2

Sumber gambar: Torisan3500

Demikianlah 6 Bunga ini Mirip Seperti Bentuk Hewan. Baca juga: Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2015 Banyak Hari Kejepit.

 

Incoming search terms:

  • gambar bunga yang mirip dengan hewan
  • anggrek bulan seperti burung
  • gambar bunga yang mirip dengan wajah
  • hewan bunga terbang
  • hewan yang meyerupai buah
  • Http//gambar vektoe anggrek com
  • nama bunga bentuk burung
  • nama bunga yang berbentuk burung
  • pohon bunga yang bunganya mirip burung
  • rangkaian buah bentuk wajah
facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedinmailby feather