Cara Mendapatkan 2 Pin BB Satu Smartphone Android

Mungkin ini berita basi, tapi Cara Mendapatkan 2 Pin BB satu Smartphone Android masih menjadi banyak pertanyaan mereka para penyuka chatting BBM. Bagi anda yang sudah berhasil menikmati BBM for Android,  tentu anda kini telah dapat mengirim pesan BBM melalui aplikasi yang disediakan oleh hape cerdas anda. BB Messenger adalah , ya anda tentu sudah tahu, aplikasi yang paling beken dan banyak diminati untuk diunduh dan diinstall oleh pengguna android.

Cara-2-Pin-BB-Satu-Smartphone-Android

Seorang pengembang sekaligus blogger telah  suskes memodifikasi berkas APK BBM for Android. Kini pengguna bisa memiliki dua pin sekaligus dalam satu perangkat smartphone. Blogger dan pengembang aplikasi Android asal Indonesia, Nico Agung Wijaya menyampaikan hal tersebut dalam laman blognya.

Dengan menggunakan dua pin dalam satu smartphone anda maka anda tidak harus membeli sebuah smartphone untuk mendapatkan pin baru. Anda hanya tinggal menginstall dengan menggunakan BBM3.

Caranya pun ternyata sangatlah  gampang, Pengguna cukup memasang berkas APK BBM yang sudah dimodifikasi ke perangkat Anda, lalu mendaftarkan BlackBerry ID menggunakan alamat email yang berbeda dengan yang Anda gunakan sebelumnya.

Hebatnya setelah mendapat PIN kedua, Andapun  akan bisa chatting dengan diri Anda sendiri melalui kedua aplikasi BBM tersebut dalam satu smartphone. Nah, silahkan men-download file APK  yang itu, kemudianlakukan registrasi dengan alamat email yang berbeda ketika membuat BlackBerry ID. Nantinya anda akan ya, punya dua PIN BBM yang sama sekali berbeda dalam satu perangkat smartphone Androi.

Berikut adalah cara agar mendapatkan 2 pin dalam 1 smarphone:

  1. Langkah awal adalah dengan melakukan pendaftaran BBM for Android yang awal. Untuk yang telah mempunya BBM for Android maka silahkan lewati langkah ini, sedangkan bagi anda yang masih tak terdaftar. Nah ikutilah tahapan langkah sbb:
  • Pengguna masuk google play unduh BBM Android
  • Tatkal nantinya anda masuk halaman Google Play anda akan dihadapkan beberapa pilihan aplikasi BBM, pilih yang hanya BBM tanpa embel embel lainnya yang ori adalah dari Blackberry inc.
  • Laly Anda bisa ke webste BBM dan menginstall aplikasi itu
  • SelanjutnyaBBM Android akananda dapat gunakan dengan memasukan email kemudian lanjutkan sesuai dengan perintah.
  • Tunggu dengan sabar hingga rampung sehingga Anda mendapatkan PIN di kontak BBM anda .
  1. Langkah nomor 2 ialah lakukan pendaftaran dengan cara berikut :
  • Masuklah ke Play Store lalu dapatkan BBM3. Kemudian selanjutnya install, setelah selesai maka anda akan membuka halaman dari BBm3.
  • Anda dapat mendaftarkan BBM dengan memasukan email yang akan membuat pin baru untuk anda. Adaalh sangat dianjurkan agar anda tidak mekakai email yang sama dengan BBM sebelumnya.
  • Sesudah emamil anda masukkan maka prosesnya akan sama dengan cara mendaftarkan pin BBM sebelumnya.
  • Silakan unduh disini BBM3

Dan jreng..kini anda  dapat menggunakan dua pin dalam satu smartphone, walaupun demikian sebaiknya anda harus bijak menggunakan smartphone.

Sebagai informasi, nantinya penggunaan dua pin dalam satu smartphone akan membebani kinerja dan juga boros baterai samrtphone anda. Bijaklahmenggunakannya. Selamat mencoba Droidlovers..

Sumber: http://www.nicois.me/2013/10/Android-2-pin-BBM-Blackberry-ID-dalam-satu-smartphone.html

FacebookTwitterPinterestLinkedInStumbleUponApp.netBlogger PostTumblrDiggXINGShare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *