Cara Menghilangkan Notifikasi Suara di Facebook

Setelah sedikit serius menulis tentang Adsense, di sini, marilah kembali membahas tentang sosial media, tentu masih berbicara seputar rajanya sosial media, yaitu Facebook. Mengingat pentingnya facebook dalam mendistribusikan konten dan mendatangkan pengunjung ke dalam sebuah website / blog, memperhatikan perkembangan dari Social Media ternama ini menjadi sebuah rutinitas wajib di kalangan blogger atau webmaster.

Facebook, Cara Menghilangkan Suara Notifikasi Facebook

Fitur Facebook Berupa Notifikasi Suara

Siapa saja anda yagn menggunakan Facebook tentu mengetahui jika Facebook memudahkan pemberitahuan sebuah update di halaman facebok kita dengan notifikasi suara. Facebook semenjak november 2012 lalu memang menjalankan fitur berupa suara itu setiap kali ada pemberitahuan update baru pada halaman facebook penggunanya. Ditujukan untuk mempermudah pemberitahuan terhadap update informasi difacebook, munculnya suara beep notifikasi ini kadang mengurangi kenyamanan ber-facebook ketika beep sering kali terdengar.

Cara mematikan notifikasi suara dari facebook

Cara me-nonaktifkannya terbilang cukup mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

– Klik pada gambar roda pada bagian kanan atas halaman facebook anda, arahkan pada Account Setting, pilih Notification. Anda akan dibawa menuju halaman ini: https://www.facebook.com/settings?tab=notifications

– Pada bagian bawah “How You Get Notification”, klik link “View” di samping On Facebook.

– Hilangkan contrengan pada box bertuliskan: “Play a Sound When Each New Notification is Received”

– Terakhir, Klik Save Changes.

Nah, mudah kan. Demikianlah cara mematikan suara di Facebook. Jika dirasa penting untuk mendapatkan notifikasi / pemberitahuan update informasi dari jaringan teman-teman anda di Facebook berupa notifikasi suara, anda bisa menghidupkannya kembali dengan menyesuaikan langkah-langkah di atas.

Incoming search terms:

  • cara mematikan suara fb
  • Cara menghentikan pemberitahuan fb bunyi beep
  • cara menghilangkan suara di tab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>