Mobil Toyota Vellfire Di Mata Penggunanya Exclusive Powerful
July 17, 2018

Menyambung info automotive terdahulu: Toyota Vellfire, inilah sekilas review dari 12 tahun Toyota Rush mengaspal di Indonesia. Yuk simak kisahnya.

Toyota Rush dikenal sebagai mobil sporty jenis Low SUV keluaran perusahaan otomotif terkenal dari Jepang yakni Toyota. Toyota Rush sendiri telah memiliki penggemarnya sendiri di kalangan penggiat otomotif bahkan sejak tahun pertama mobil ini diluncurkan, Rush telah mencapai penjualan tertinggi di angka 212.000 unit lebih. Berangkat dari angka penjualan yang tinggi tersebut, Toyota Rush sejak pertama dikeluarkan yakni 2006 telah mengalami beberapa perubahan dan tentu saja diiringi peningkatan-peningkatan di berbagai aspek.

Terhitung dari 2006 artinya telah 12 tahun Toyota Rush mengaspal di Indonesia, lalu bagaimana perjalanannya. Artikel berikut akan membahas perjalanan dan evolusi Toyota Rush hingga tahun 2018 ini.

12 Tahun Toyota Rush Mengaspal di Indonesia, Bagaimana Perjalanannya?

Seperti yang sudah disebutkan, Toyota Rush resmi dikeluarkan pada tahun 2016. Sejak awal kemunculannya tersebut, mobil keluaran Toyota berjenis Low SUV ini sudah memikat banyak penggemar otomotif dengan tampilannya yang berdesain sporty. Pesona Toyota Rush juga datang dari bentuk mobilnya yang cukup besar dan tinggi namu tetap dinamis sehingga menambah kesan kokoh nan gagah. Tak hanya sampai di situ saja, Toyota Rush juga dilengkapi dengan mesin yang mumpuni yakni unit 4-silinder dengan kapasitas 1.500 cc.

Setelah berhasil memikat banyak pengguna terutama para penggemar mobil berdesain sporty, Toyota memberikan beberapa peningkatan pada Toyota Rush di tahun 2009. Salah satu yang paling terlihat ialah dari detail eksterior mobil tersebut. Rush mendapat grille baru dengan sedikit lengkungan melintang serta foglamp dibuat mengkilap. Kemudian, bumper depan dan belakang diberikan pelindung yang signifikan.

Berselang satu tahun, yakni di tahun 2010, Toyota mengeluarkan tipe baru pada Toyota Rush berupa Toyota Rush G otomatis. Bersamaan dengan hal tersebut, grille sedikit berubah yakni dari posisi tengah menjadi ke sisi atas. Selain itu, terdapat perubahan desain pula pada velg ban mobil serta bumper mendapatkan motif baru.

Perjalanan 12 tahun Toyota Rush mengaspal di Indonesia tidak sampai di situ. Di tahun 2013, berbagai fitur dan peningkatan aspek lainnya ditanamkan pada Toyota Rush. Desain Toyota Rush dibuat semakin dinamis dan menonjolkan karakter sporty-nya. Yang paling diperhatikan adalah standar kualitas serta keamanan SUV ini, karena Toyota menyematkan fitur dual SRS airbag dan indikator untuk memberikan notifikasi sudah atau belumnya baik pengemudi maupun para penumpangnya memasang seatbelt di kursi mereka.

Tahun 2015 dan 2016 juga menjadi bagian dari perjalanan 12 tahun Toyota Rush mengaspal di Indonesia. Di tahun-tahun tersebut, Toyota Rush semakin canggih dengan berbagai fitur dan teknologi yang disematkan oleh produsen mobil Toyota. Selain eksterior yang sudah pasti tampil semakin modern, seperti headlamp dengan teknologi LED yang meningkatkan sistem pencahayaan, interiornya juga mendapat sentuhan modern, yakni dengan kehadiran layar audio sistem baru.

Sampai sekarang di tahun 2018, Toyota Rush juga telah mengeluarkan evolusi terbarunya dalam produk All New Toyota Rush.

Segera Cek harga dan spesifikasi di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-rush/

Harga Toyota Rush dibanderol dari tipe yang murah yakni mulai dari 240 juta. Untuk mengetahui informasi mengenai harga Toyota Rush, bisa mengunjungi website Dealer Auto2000 di auto2000.co.id.

Mengapa memilih Dealer Auto2000? Tentu saja karena salah satu dealer resmi bagian dari ASTRA ini sudah terbukti selalu memberikan kualitas yang terbaik dan di Dealer Auto2000 juga terdapat banyak penawaran yang menarik.