Profile Perusahaan Konstruksi PT Alia Media Cemerlang
October 9, 2015
Desain Interior Rumah Minimalis Klasik
November 27, 2015

5 Trik Jual Rumah Agar Cepat Laku

Saya ingin berbagi dengan Anda semua tentang 5 trik jual rumah agar cepat laku. Apabila Anda ingin atau sedang menjual barang, termasuk rumah dijual di Jakarta tentu ingin agar rumah yang Anda jual cepat laku. Pada kenyataanya, terkadang hal itu sulit terjadi. Banyak hal yang memengaruhinya, bisa saja karena harga yang dipasang terlalu mahal, lokasi kurang strategis, atau kondisi rumah tidak layak. Namun apabila kondisi rumah Anda bagus dan strategis, tapi masih sulit dijual, maka Anda harus menyimak trik juti jual rumah berikut ini:

5 Trik Jual Rumah Agar Cepat Laku

1. Buat Pembagian Ruang

Pembeli akan merasa kebingungan jika pembagian di sebuah ruangan menjadi tidak jelas. Maka dari itu, Anda harus memberikan sekat yang jelas dan menempatkan barang-barang sesuai dengan lokasi yang seharusnya. Jika diabaikan, maka akan sangat mungkin jika calon pembeli merasa kebingungan untuk membedakan mana ruang tidur, ruang keluarga, dan ruang makan.

5 Trik Jual Rumah Agar Cepat Laku

2. Ciptakan Ruang yang Leluasa

Setiap calon pembeli tentu ingin melihat seluruh bagian rumah yang Anda jual. Maka jangan sampai mereka merasa kesulitan saat berjalan dari satu ruangan riumah ke bagian ruangan yang lain. Untuk itu, Anda harus bisa menciptakan ruangan yang leluasa agar para calon pembeli bisa merasa nyaman saat proses jual rumah.

3. Padukan Warna Cat

Memadukan cat warna pada dinding rumah Anda akan bisa menarik perhatian calon pembeli saat proses jual rumah berlangsung. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyimpan hiasan rumah atau tanaman di sebuah ruangan. Namun perlu diingat bahwa jangan sampai Anda salah dalam menyimpan kedua benda tersebut karena jika salah maka akan membuat ruangan menjadi terkesan berantakan.

4. Nyalakan Lampu

Menyalakan lampu saat jual rumah dilakukan akan membuat pandangan caln pembeli akan jadi luas.

Lampu yang disimpan di dekat cermin akan membuat ruangan tampak lebih hangat dan ruangan akan lebih nyaman dilihat.

5. Hindari Suara Bising

Suara bising yang dimaksud adalah suara bising yang ditimbulkan dari furnitur yang ada di rumah Anda. Suara bising yang muncul pada proses jual rumah berlangsung akan mengganggu calon pembeli dan bisa saja membuat calon pembeli menjadi enggan untuk membeli rumah Anda. Untuk menghindari hal tersebut, lakukan perbaikan pada bagian-bagian yang menimbulkan bising.

Itulah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan saat melakukan jual rumah. Selamat mencoba dan semoga rumah Anda cepat terjual!