9 Foto Pose Kucing di Rumah Saya

Hewan dan Ternak, Photography

Foto Pose Kucing Lucu. Punya kucing di rumah? Jika Anda pecinta kucing mungkin Anda bisa berkomentar dengan 9 Foto Pose Kucing di Rumah Saya ini. Tidak ada yg istimewa dengan foto-foto yang saya ambil sendiri kemarin hari Ahad, 4 Oktober 2015 di kamar anak saya, sambil mengupdate beberapa posting di blog ini.

Konon kucing punya jam tidur lebih banyak dibanding manusia, mungkin itu efektifitas hidupnya, sebab ketika memburu mangsa dia adalah binatang paling gesit dengan segala kesempurnaan seekor predator. Saya bukan pecinta kucing yang sebenarnya, hanya suka kucing saja.

Perihal mendetail dan sebagainya saya masihlah buta. Ini adalah kucing yang nyasar dua tahun lalu ke rumah, masih anak-anak dan sakit. Ketika itu saya melihat tidak ada gairah hidup di matanya, badannya kurus tidak hanya terdiam. Mungkin hampir mati. Saya tidak berpikir panjang untuk mencari toko obat hewan, hanya suplemen kapsul cair habbatussauda milik saya yang ada, akhirnya itu yang saya suapkan ke kucing malang itu, sembuh dan hidup syukur, mati ya gak apa-apa, pikir saya.

Dan besoknya kucing kecil itu bisa melompat-lompat ceria. Demikianlah dan akhirnya si putih bercorak abstract mirip kaligrafi ini pun memilih rumah saya sebagai tempat pulangnya. Sampai sekarang.

9 Foto Pose Kucing Lucu

Foto-foto ini diambil dengan menggunakan kamera Fuji film, saya hanya melakukan cropping dan sedikit re-touching pada sebagian foto dan sedikit menurunkan kontras warna. Lokasi foto ini di dalam kamar anak saya, karenanya saya gunakan lampu flash.

  • Disclaimer; tidak ada binatang yang disakiti pada proses pengambilan gambar-gambar ini. Foto-foto ini adalah milik saya, dan siapapun boleh menggunakannya dalam batas-batas wajar.

Foto Kucing Masbadar 1

Foto Kucing Masbadar 2

Foto Kucing Masbadar 3

Foto Kucing Masbadar 4

Foto Kucing Masbadar 5

Foto Kucing Masbadar 6

Foto Kucing Masbadar 7

Foto Kucing Masbadar 8

Foto Kucing Masbadar 9

Nah demikian 9 foto kucing dan anak saya. Seperti apa kelakuan mahkluk berbulu seperti ini di rumah Anda? Saya akan senang membaca cerita Anda, ayo komentarkan..

Update 30 Maret 2016

Kucing saya, si puss melahirkan

Setelah 2 kali melewati masa perkawinan dan 2 kali keguguran, 29 Maret lalu akhirnya si puss kucing saya melahirkan anak-anaknya yang berjumlah 3 ekor dengan selamat dan normal, tanpa bidan tanpa operasi caesar. Saya dari pagi sudah melihat gelagat kucing kesayangan anak saya itu akan melahirkan. Dia memilih tempat di pojok kamar saya di antara lemari dan tembok, sehelai kain saya hamparkan.

Karena hingga 2 jam belum ada tanda-tanda kontraksi, saya pun berangkat kerja.

Kemudian pada siangnya selagi makan siang, uminya anak-anak meng-SMS saya, kucing melahirkan. Dan inilah foto-fotonya.

Bayi Kucing 3 ekor baru lahir

Foto anak-anak kucing lucu

Baru berumur 8 jam

miaw, new babies born, hello world

Anak-anak kucing masbadar

Meski ibunya ada motif mirip kaligrafi di bulunya, anak2nya sepertinya tidak

Pindah tempat ke ruang belakang, lebih adem

Meal time after giving birth

Waktunya menyusui, my babies, please don’t disturb

Update Mei 2016

update July 31, 2017

Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp us