9 Tips SEO Praktis ala Yoast

9 Tips SEO Praktis ala Yoast

Inilah kami buatkan 9 daftar praktik SEO yang mudah. Daftar berurutan itu memudahkan bukan? Kami yakin kita semua suka membuatt daftar! Daftar tugas, daftar belanja, daftar ember, semua daftar itu memudahkan dan menyenangkan untuk dibaca dan dipraktekkan. Itu sebabnya kami membuat Anda daftar yang berisi 9 tips SEO praktis berikut ini untuk Anda mulai!

9 Praktek SEO dari Yoast!

1. Berpikirlah sebelum menulis πŸ€”

Pikirkan tentang apa yang ingin Anda tulis, luangkan waktu Anda. Pikirkan tentang siapa audiens Anda dan apa yang ingin Anda sampaikan kepada mereka. Apa tujuan dari teks Anda dan topik apa yang ingin Anda bahas?

2. Fokus pada pembaca Anda 🎀

Tentu saja, Anda ingin menyenangkan Google, tetapi audiens Anda bahkan lebih penting dan harus selalu menjadi nomor 1. Pastikan Anda menulis untuk pembaca Anda. Tulis dengan jelas, jangan membuatnya lebih sulit untuk dibaca daripada yang seharusnya. Anda ingin membagikan informasi Anda sebaik mungkin.

3. Gunakan Yoast SEO πŸ–₯️

Sudah menggunakan Yoast SEO (Premium)? Belum? Cobalah. Tool SEO Yoast ini akan sangat berguna! Tapi ingat: Yoast SEO hanyalah alat untuk membantu Anda menentukan peringkat, kuncinya ada pada Anda yang harus berusaha keras untuk melakukannya. Bersama-sama kita dapat meroket peringkat Anda!

4. Jangan lupakan link buildingπŸ”—

Membangun link building sangat penting! Baik link internal maupun link eksternal memainkan peran besar dalam dunia peringkat setinggi mungkin. Tetapi waspadalah! Jangan sampai membangun link building dengan cara yang salah, bisa jadi bumerang!

5. Lebih cepat lebih baik πŸš€

Kecepatan situs merupakan faktor peringkat yang penting. Semakin cepat loading website Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan peringkat. Perhatikan juga bahwa pengguna mengharapkan situs Anda menjadi cepat! Ada kabar baik, penelitian menunjukkan bahwa tingkat stres akibat menunggu hasil seluler yang lambat bisa lebih membuat stres daripada menonton film horor!

6. Riset! Riset! Riset! πŸ”Ž

Riset kata kunci adalah salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan ketika mengoptimalkan kata kunci tertentu. Anda perlu mencari tahu kata-kata apa yang ingin Anda temukan dan apa yang dicari orang. Tanpa menyesuaikan dengan maksud pencarian pengunjung web Anda, kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan peringkat.

7. Dapatkan SEO gratis untuk pelatihan pemula! πŸ†“

Apa cara yang lebih baik untuk diperkenalkan ke dunia SEO daripada pelatihan SEO gratis untuk pemula oleh Yoast? Anda akan mempelajari segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk memulai dan untuk mendapatkan pemahaman tentang bagaimana SEO bekerja.

8. Gunakan daftar periksa SEO copywriting ✍️

Anda telah menyelesaikan penelitian kata kunci Anda, mengatur struktur Anda dan menulis artikel Anda. Jadi, Anda siap menerbitkannya, bukan? Tahan! Dengan daftar periksa SEO copywriting Anda memastikan Anda tidak melupakan apa pun.

9. Siapkan struktur situs yang mantap! 🚧

Struktur situs bermanfaat untuk menunjukkan Google tentang halaman mana yang paling penting, mengacu pada bagaimana Anda mengatur konten situs Anda. Dapatkan kategori dan tag yang tepat untuk posting Anda, miliki navigasi yang jelas dan jangan lupa tentang tautan internal.

Sumber: https://yoast.com/seo-blog/

Leave a Reply

Open chat
Butuh bantuan Download dan Info Lengkap?
Butuh Penawaran Cetak? Price List? Info Lengkap? Diskusi Ide? Konsultasi Cetak? Bantuan Download? Edit Desain? WhatsApp kami sekarang!