Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee Bersama Anak Anak

Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee. Semua link download Al Quran telah dialihkan ke Quran.Masbadar.com. InsyaAllah tanpa iklan dan aneka advertising. Silahkan menuju blog baru tersebut.

الحسيني العزازي  المصحف المعلم مع الأطفال  حفص عن عاصم  شبكة المسلم | al quran mp3 high quality | al hussaynee al ’azzazzee bersama anak anak.

Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee. Semua link download Al Quran telah dialihkan ke Quran.Masbadar.com. InsyaAllah tanpa iklan dan aneka advertising. Silahkan menuju blog baru tersebut.

الحسيني العزازي  المصحف المعلم مع الأطفال  حفص عن عاصم  شبكة المسلم | al quran mp3 high quality | al hussaynee al ’azzazzee bersama anak anak.

Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

1. Surah Al-Fatihah

( الفاتحة ) yang artinya Pembukaan. Surat ini terdiri atas 7 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 5.

2. Surah Al-Baqarah

( البقرة ) yang artinya Sapi Betina. Surat ini terdiri atas 286 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 87.

3. Surah Ali ‘Imran

( آل عمران ) yang artinya Keluarga ‘Imran. Surat ini terdiri atas 200 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 89.

4. Surah An-Nisa’

( النّساء ) yang artinya Wanita. Surat ini terdiri atas 176 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 92. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee.

5. Surah Al-Ma’idah

( المآئدة ) yang artinya Jamuan (hidangan makanan). Surat ini terdiri atas 120 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 112.

6. Surah Al-An’am

( الانعام ) yang artinya Binatang Ternak. Surat ini terdiri atas 165 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 55.

7. Surah Al-A’raf

( الأعراف ) yang artinya Tempat yang tertinggi. Surat ini terdiri atas 206 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 39.

8. Surah Al-Anfal

( الأنفال ) yang artinya Harta rampasan perang. Surat ini terdiri atas 75 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 88.

9. Surah At-Taubah

( التوبة‎‎ ) yang artinya Pengampunan. Surat ini terdiri atas 129 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 113.

10. Surah Yunus

( ينوس ) yang artinya Nabi Yunus. Surat ini terdiri atas 109 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 51.

11. Surah Hud

( هود ) yang artinya Nabi Hud. Surat ini terdiri atas 123 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 52.

12. Surah Yusuf

( يسوف ) yang artinya Nabi Yusuf. Surat ini terdiri atas 111 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 53.

13. Surah Ar-Ra’d

( الرّعد ) yang artinya Guruh (petir). Surat ini terdiri atas 43 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 96.

14. Surah Ibrahim

( إبراهيم ) yang artinya Nabi Ibrahim. Surat ini terdiri atas 52 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 72.

15. Surah Al-Hijr

( الحجر ) yang artinya Al Hijr (nama gunung). Surat ini terdiri atas 99 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 54.

16. Surah An-Nahl

( النّحل ) yang artinya Lebah. Surat ini terdiri atas 128 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 70.

17. Surah Al-Isra’

( بني إسرائيل ) yang artinya Memperjalankan di waktu malam. Surat ini terdiri atas 111 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 50.

18. Surah Al-Kahf

( الكهف ) yang artinya Penghuni-penghuni gua. Surat ini terdiri atas 110 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 69.

19. Surah Maryam

( مريم ) yang artinya Maryam (Maria). Surat ini terdiri atas 98 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 44.

20. Surah Ta Ha

( طه ) yang artinya Ta Ha. Surat ini terdiri atas 135 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 45.

21. Surah Al-Anbiya

( الأنبياء ) yang artinya Nabi-Nabi. Surat ini terdiri atas 112 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 73.

22. Surah Al-Hajj

( الحجّ ) yang artinya Haji. Surat ini terdiri atas 78 ayat dan diturunkan di kota Madinah & Makkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 103.

23. Surah Al-Mu’minun

( المؤمنون ) yang artinya Orang-orang mukmin. Surat ini terdiri atas 118 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 74.

24. Surah An-Nur

( النّور ) yang artinya Cahaya. Surat ini terdiri atas 64 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 102.

25. Surah Al-Furqan

( الفرقان ) yang artinya Pembeda. Surat ini terdiri atas 77 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 42.

26. Surah Asy-Syu’ara’

( الشّعراء ) yang artinya Penyair. Surat ini terdiri atas 227 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 47.

27. Surah An-Naml

( النّمل ) yang artinya Semut. Surat ini terdiri atas 93 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 48.

28. Surah Al-Qasas

( القصص ) yang artinya Cerita. Surat ini terdiri atas 88 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 49.

29. Surah Al-‘Ankabut

( العنكبوت ) yang artinya Laba-laba. Surat ini terdiri atas 69 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 85.

30. Surah Ar-Rum

( الرّوم ) yang artinya Bangsa Romawi. Surat ini terdiri atas 60 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 84.

31. Surah Luqman

( لقمان ) yang artinya Keluarga Luqman. Surat ini terdiri atas 34 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 57.

32. Surah As-Sajdah

( السّجدة ) yang artinya Sajdah. Surat ini terdiri atas 30 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 75.

33. Surah Al-Ahzab

( الْأحزاب ) yang artinya Golongan-Golongan yang bersekutu. Surat ini terdiri atas 73 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 90.

34. Surah Saba’

( سبا ) yang artinya Kaum Saba’. Surat ini terdiri atas 54 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 58.

35. Surah Fatir

( فاطر ) yang artinya Pencipta. Surat ini terdiri atas 45 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 43.

36. Surah Ya Sin

( يس ) yang artinya Yaasiin. Surat ini terdiri atas 83 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 41.

37. Surah As-Saffat

( الصّافات ) yang artinya Barisan-barisan. Surat ini terdiri atas 182 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 56.

38. Surah Sad

( ص ) yang artinya Shaad. Surat ini terdiri atas 88 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 38.

39. Surah Az-Zumar

( الزّمر ) yang artinya Rombongan-rombongan. Surat ini terdiri atas 75 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 59.

40. Surah Al-Mu’min

( المؤمن ) yang artinya Orang yg Beriman. Surat ini terdiri atas 85 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 60.

41. Surah Fussilat

( فصّلت ) yang artinya Yang dijelaskan. Surat ini terdiri atas 54 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 61.

42. Surah Asy-Syura

( الشّورى ) yang artinya Musyawarah. Surat ini terdiri atas 53 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 62.

43. Surah Az-Zukhruf

( الزّخرف ) yang artinya Perhiasan. Surat ini terdiri atas 89 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 63.

44. Surah Ad-Dukhan

( الدّخان ) yang artinya Kabut. Surat ini terdiri atas 59 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 64.

45. Surah Al-Jasiyah

( الجاثية ) yang artinya Yang bertekuk lutut. Surat ini terdiri atas 37 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 65.

46. Surah Al-Ahqaf

( الَأحقاف ) yang artinya Bukit-bukit pasir. Surat ini terdiri atas 35 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 66.

47. Surah Muhammad

( محمّد ) yang artinya Muhammad. Surat ini terdiri atas 38 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 95.

48. Surah Al-Fath

( الفتح ) yang artinya Kemenangan. Surat ini terdiri atas 29 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 111.

49. Surah Al-Hujurat

( الحجرات ) yang artinya Kamar-kamar. Surat ini terdiri atas 18 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 106.

50. Surah Qaf

( ق ) yang artinya Qaaf. Surat ini terdiri atas 45 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 34.

51. Surah Az-Zariyat

( الذّاريات ) yang artinya Angin yang menerbangkan. Surat ini terdiri atas 60 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 67.

52. Surah At-Tur

( الطّور ) yang artinya Bukit. Surat ini terdiri atas 49 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 76.

53. Surah An-Najm

( النّجْم ) yang artinya Bintang. Surat ini terdiri atas 62 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 23.

54. Surah Al-Qamar

( القمر ) yang artinya Bulan. Surat ini terdiri atas 55 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 37.

55. Surah Ar-Rahman

( الرّحْمن ) yang artinya Yang Maha Pemurah. Surat ini terdiri atas 78 ayat dan diturunkan di kota Madinah & Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 97.

56. Surah Al-Waqi’ah

( الواقعه ) yang artinya Hari Kiamat. Surat ini terdiri atas 96 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 46.

57. Surah Al-Hadid

( الحديد ) yang artinya Besi. Surat ini terdiri atas 29 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 94.

58. Surah Al-Mujadilah

( المجادلة ) yang artinya Wanita yang mengajukan gugatan. Surat ini terdiri atas 22 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 105.

59. Surah Al-Hasyr

( الحشْر ) yang artinya Pengusiran. Surat ini terdiri atas 24 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 101.

60. Surah Al-Mumtahanah

( الممتحنة ) yang artinya Wanita yang diuji. Surat ini terdiri atas 13 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 91.

61. Surah As-Saff

( الصّفّ ) yang artinya Satu barisan. Surat ini terdiri atas 14 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 109.

62. Surah Al-Jumu’ah

( الجمعة ) yang artinya Hari Jum’at. Surat ini terdiri atas 11 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 110.

63. Surah Al-Munafiqun

( المنافقون ) yang artinya Orang-orang yang munafik. Surat ini terdiri atas 11 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 104.

64. Surah At-Tagabun

( التّغابن ) yang artinya Hari dinampakkan kesalahan-kesalahan. Surat ini terdiri atas 18 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 108.

65. Surah At-Talaq

( الطّلاق ) yang artinya Talak. Surat ini terdiri atas 12 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 99.

66. Surah At-Tahrim

( التّحريم ) yang artinya Mengharamkan. Surat ini terdiri atas 12 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 107.

67. Surah Al-Mulk

( الملك ) yang artinya Kerajaan. Surat ini terdiri atas 30 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 77.

68. Surah Al-Qalam

( القلم ) yang artinya Pena. Surat ini terdiri atas 52 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 2.

69. Surah Al-Haqqah

( الحآقّة ) yang artinya Hari kiamat. Surat ini terdiri atas 52 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 78.

70. Surah Al-Ma’arij

( المعارج ) yang artinya Tempat naik. Surat ini terdiri atas 44 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 79.

71. Surah Nuh

( نوح ) yang artinya Nuh. Surat ini terdiri atas 28 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 71.

72. Surah Al-Jinn

( الجنّ ) yang artinya Jin. Surat ini terdiri atas 28 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 40.

73. Surah Al-Muzzammil

( المزمّل ) yang artinya Orang yang berselimut. Surat ini terdiri atas 20 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 3.

74. Surah Al-Muddassir

( المدشّر ) yang artinya Orang yang berkemul. Surat ini terdiri atas 56 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 4.

75. Surah Al-Qiyamah

( القيمة ) yang artinya Hari Kiamat. Surat ini terdiri atas 40 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 31.

76. Surah Al-Insan

( الْاٍنسان ) yang artinya Manusia. Surat ini terdiri atas 31 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 98.

77. Surah Al-Mursalat

( المرسلات ) yang artinya Malaikat-Malaikat Yang Diutus. Surat ini terdiri atas 50 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 33.

78. Surah An-Naba’

( النّبا ) yang artinya Berita besar. Surat ini terdiri atas 40 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 80.

79. Surah An-Nazi’at

( النّازعات ) yang artinya Malaikat-Malaikat Yang Mencabut. Surat ini terdiri atas 46 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 81.

80. Surah ‘Abasa

( عبس ) yang artinya Ia Bermuka masam. Surat ini terdiri atas 42 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 24.

81. Surah At-Takwir

( التّكوير ) yang artinya Menggulung. Surat ini terdiri atas 29 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 7.

82. Surah Al-Infitar

( الانفطار ) yang artinya Terbelah. Surat ini terdiri atas 19 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 82.

83. Surah Al-Tatfif

( المطفّفين ) yang artinya Orang-orang yang curang. Surat ini terdiri atas 36 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 86.

84. Surah Al-Insyiqaq

( الانشقاق ) yang artinya Terbelah. Surat ini terdiri atas 25 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 83.

85. Surah Al-Buruj

( البروج ) yang artinya Gugusan bintang. Surat ini terdiri atas 22 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 27.

86. Surah At-Tariq

( الطّارق ) yang artinya Yang datang di malam hari. Surat ini terdiri atas 17 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 36.

87. Surah Al-A’la

( الْأعلى ) yang artinya Yang paling tinggi. Surat ini terdiri atas 19 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 8.

88. Surah Al-Gasyiyah

( الغاشية ) yang artinya Hari Pembalasan. Surat ini terdiri atas 26 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 68.

89. Surah Al-Fajr

( الفجر ) yang artinya Fajar. Surat ini terdiri atas 30 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 10.

90. Surah Al-Balad

( البلد ) yang artinya Negeri. Surat ini terdiri atas 20 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 35.

91. Surah Asy-Syams

( الشّمس ) yang artinya Matahari. Surat ini terdiri atas 15 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 26.

92. Surah Al-Lail

( الّيل ) yang artinya Malam. Surat ini terdiri atas 21 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 9. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

93. Surah Ad-Duha

( الضحى‎‎ ) yang artinya Waktu matahari sepenggalahan naik (Dhuha). Surat ini terdiri atas 11 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 11. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

94. Surah Al-Insyirah

( الانشراح‎‎ ) yang artinya Melapangkan. Surat ini terdiri atas 8 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 12.

95. Surah At-Tin

( التِّينِ ) yang artinya Buah Tin. Surat ini terdiri atas 8 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 28.

96. Surat Al Alaq

( العَلَق ) yang artinya Segumpal Darah. Surat ini terdiri atas 19 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 1.

97. Surah Al-Qadr

( الْقَدْرِ ) yang artinya Kemuliaan. Surat ini terdiri atas 5 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 25.

98. Surah Al-Bayyinah

( الْبَيِّنَةُ ) yang artinya Pembuktian. Surat ini terdiri atas 8 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 100.

99. Surah Az-Zalzalah

( الزلزلة‎‎ ) yang artinya Kegoncangan. Surat ini terdiri atas 8 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 93.

100. Surah Al-‘Adiyat

( العاديات‎‎ ) yang artinya Berlari kencang. Surat ini terdiri atas 11 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 14.

101. Surah Al-Qari’ah

( القارعة‎‎ ) yang artinya Hari Kiamat. Surat ini terdiri atas 11 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 30.

102. Surah At-Takasur

( التكاثر‎‎ ) yang artinya Bermegah-megahan. Surat ini terdiri atas 8 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 16.

103. Surah Al-‘Asr

( العصر ) yang artinya Masa/Waktu. Surat ini terdiri atas 3 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 13.

104. Surah Al-Humazah

( الهُمَزة‎‎ ) yang artinya Pengumpat. Surat ini terdiri atas 9 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 32. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

105. Surah Al-Fil

( الْفِيلِ ) yang artinya Gajah. Surat ini terdiri atas 5 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 19. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

106. Surah Quraisy

( قُرَيْشٍ ) yang artinya Suku Quraisy. Surat ini terdiri atas 4 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 29. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

107. Surah Al-Ma’un

( الْمَاعُونَ ) yang artinya Barang-barang yang berguna. Surat ini terdiri atas 7 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 17. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

108. Surah Al-Kausar

( الكوثر ) yang artinya Nikmat yang berlimpah. Surat ini terdiri atas 3 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 15. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

109. Surah Al-Kafirun

( الْكَافِرُونَ ) yang artinya Orang-orang kafir. Surat ini terdiri atas 6 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 18. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

110. Surah An-Nasr

( النصر‎‎ ) yang artinya Pertolongan. Surat ini terdiri atas 3 ayat dan diturunkan di kota Madinah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 114. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

111. Surah Al-Lahab

( المسد‎‎ ) yang artinya Gejolak Api/ Sabut. Surat ini terdiri atas 5 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 6.

112. Surah Al-Ikhlas

( الإخلاص‎‎ ) yang artinya Ikhlas. Surat ini terdiri atas 4 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 22.

113. Surah Al-Falaq

( الْفَلَقِ ) yang artinya Waktu Subuh. Surat ini terdiri atas 5 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 20. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

114. Surah An-Nas

( النَّاسِ ) yang artinya Manusia. Surat ini terdiri atas 6 ayat dan diturunkan di kota Mekkah. Urutan pewahyuan surat ini adalah yang ke- 21. Al Quran Mp3 High Quality Al Hussaynee Al Azzazzee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *