Batu Bata Supreme 1000 Dollar Laris Manis Sebagai Koleksi Kekinian

Desain hijab karya Anniesa Hasibuan mendobrak New York Fashion Week
Desain Hijab Karya Anniesa Hasibuan Mendobrak New York Fashion Week
October 5, 2016
Anak-anak perempuan mengerjakan tugas rumahan 160 juta jam lebih banyak
Anak-anak perempuan mengerjakan tugas rumahan 160 juta jam lebih banyak
October 12, 2016

Batu Bata Supreme 1000 Dollar Laris Manis Sebagai Koleksi Kekinian

Batu bata Supreme 1000 dollar laris manis sebagai koleksi kekinian

Asalkan ngetren dan bermerk, barang apapun akan dibeli dengan harga berapa pun. Sebut saja jam tangan, tas, sepatu atau skate board dan inilah batu bata Supreme 1000 dollar laris manis sebagai koleksi kekinian. Harga tidak menjadi masalah asalkan bisa memiliki barang ber-merk tersebut dan bisa terlihat keren serta kekinian.

Seperti yang baru-baru ini sedang ngetren dan fenomenal. Adalah Supreme, sebuah label peralatan olahraga, terutama skateboarding yang belum lama ini mengeluarkan koleksi terbarunya. Koleksi terbaru Supreme tersebut sungguh aneh sebab tidak ada kaitannya dengan olah raga. Ya produk baru Supreme itu adalah sebuah batu bata.

Batu bata Supreme 1000 dollar laris manis sebagai koleksi kekinian

Batu bata berlabel Supreme tidak ada bedanya dengan batu bata lainnya. Apa istimewanya? Tidak ada selain merk Supreme yagn dicetak pada bagian tengah batu bata itu sehingga membedakannya dari batu bata biasa yang dijual di toko bangunan.

Bicara soal batu bata dan bahan bangunan, masbadar.com mereferensikan Nikifour sebagi perusahaan kontraktor dan supplier konstruksi terhandal terdekat KIIC Suryacipta Karawang bahkan Jababeka Bekasi.

Kembali kepada berita batu bata Supreme, ya memang sudah menjadi sifatnya bagi manusia untuk menyukai sesuatu yang baru dan ngetren. Apapun yang berlabel dan bermerk ternama, maka larislah ia.

Bisa ditebak, dalam hitungan menit saja, batu bata berlabel Supreme tersebut habis dibeli oleh beberapa pebelanja online melalui website toko online dan lelang.

Situs lelang terbesar di dunia, eBay saja bisa melelang hingga angka seribu dollar Amerika atau sekitar 13 jutaan untuk sebuah batu bata.

Di London Inggris, batu bata Supreme bisa dibeli di sebuah butik. Meski bisa disebut sebagai koleksi yang aneh, peminat yang akan membelinya udah rela antri di luar butik untuk berebut mendapatkannya.

Adalah Joshua Sales dan Jim Russel yang mendapatkan batu bata Supreme dengan harga 90 poundstreling atau hampir 1,6 juta rupiah itu mengaku sangat bahagia.

Joshua Sales yang merupakan penggila merk Supreme itu berencana menjadikan batu bata tersebut sebagai aksesori di kamar tidurnya.

Berita tentang batu bata Supreme 1000 dollar laris manis sebagai koleksi kekinian ini bersumber dari: