Bikin Bonsai Terbang Melayang di Udara dengan Magnetic Levitation Kit

Bonsai Terbang Melayang di Udara dengan Magnetic Levitation Kit

Ingin tahu bonsai model terbaru? Bonsai model terbaru adalah bonsai yang bisa terbang melayang di udara? Hah? Bagaimana bisa?

Ada sebuah perusahaan Jepang yang bermarkas di Kyushu yang menghabiskan lebih dari setengah juta dollar untuk melakukan riset dalam membuat bonsai itu. Mereka membuat semacam alat yagn bisa membuat sebuah bonsai seukuran mungil menjadi melayang di udara.

Bonsai Terbang Melayang di Udara dengan Magnetic Levitation Kit

Alat dengan sistem teknologi magnetik adalah rahasianya. Sistem tersebut mampu mengangkat dan membuat melayang sebuah beban seberat 250 gram. Benda apapu dengan berat seperempat kilogram saja dan dengan lebar beberapa inchi saja bisa dibuat melayang. Sistem itu ditenagai dengan listrik. Anda tinggal mencolokkan adaptornya saja.

Bonsai Terbang dgn Magnetic Levitation Kit

Tertarik untuk memilikinya? Silahkan beli saja dan selanjutnya Anda hanya tinggal memilih dekorasi untuk dunia kecil Anda itu. Bonsai pilihan Anda silahkan berikan sentuhan, misal dengan patung keramik, bebatuan dengan maksimal berat tidak melebihi 250 gram.

Bonsai Terbang dgn Magnetic Levitation Kit

Sistem itu dibanderol dengan harga sekitar 200 US Dollar saja. Seperangkat alat bersistem magnetik itu bisa Anda rakit sendiri. Tersedia beberapa pilihan dengan menyesuaikan harga.

Bonsai Terbang dgn Magnetic Levitation Kit

Mulai dari sistem mekanikal dan satu set tanaman bonsai atau hanya paket mesinnya saja. Dari segi tampilan, tersedia dengan desain traditional dan modern, silahkan tentukan sesuai selera estetika Anda.

Magnetic Levitation Kit Plant

Dimana beli sistem bonsai melayang ini?

Pada dasarnya kit ini sangat cocok untuk demonstrasi khalayak luas di museum sains, pameran sains dan kelas siswa. Dapatkah magnet melayang atau mengambang di atas magnet lain? Kenapa tidak – sepertinya itu harus bekerja!

Sayangnya, Anda tidak dapat membuat magnet mengambang secara ajaib di udara di atas magnet lain. Setidaknya, itu benar jika Anda hanya menggunakan sepasang magnet yang kuat. Dalam artikel Magnet Basics kami, kami menyebutkan Teorema Earnshaw, sebuah bukti yang berasal dari tahun 1800-an yang membuktikannya tidak akan berfungsi tidak peduli berapa banyak magnet yang Anda tambahkan ke sistem.

Tetapi bagaimana jika magnet itu berbentuk seperti mangkuk? Atau magnet lain ditambahkan di samping? Nggak. Earnshaw.

Mari kita periksa sebuah sistem yang entah bagaimana menghindari Earnshaw lama, dan mengelola magnet yang mengambang dengan mantap di udara. Bahkan dapat menahan sedikit berat badan!

Tunggu – semuanya menjadi lebih rumit dari sini. +

Kami telah melihat sejumlah produk yang menggunakan sistem ini. Hal-hal ini sepertinya menarik perhatian media sosial. Kami telah melihat melayang bola, di mana bumi melayang di udara entah bagaimana.

Kami bahkan telah melihat teknik yang sama yang digunakan untuk melayang pohon bonsai kecil! Keren abis.

Jepang memang tumbuh dengan teknologi kreatif. Apakah Anda ingin lebih mengenal Jepang dari bahasa dan budaya? Kursus bahasa Jepang adalah solusinya. Anda yang berlokasi di Suryacipta KIIC hingga Galuh Mas di Karawang, silahkan kunjungi Tensai International. Lembaga pendidikan bahasa Jepang tersebut bisa menjadi sekolah Anda.

Save

Save

Save

Leave a Reply

Butuh bantuan Download dan Info Lengkap?