Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin

Layanan Haji Umroh Bin Tami Tour Karawang
April 8, 2011
Biro Perjalanan Haji dan Umroh Fath Haramain Travel Karawang
February 4, 2015

Menunaikan ibadah umrah dan haji merupakan impian dan kerinduan setiap hati insan muslim, selain merupakan panggilan Allah SWT untuk menunaikan kewajiban, ibadah umrah dan haji merupakan salah satu ritual ibadah yang melalui fase perjalanan yang cukup jauhdan memerlukan persiapan dan perencanaan yang matang.  Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin. Perencanaan tersebut meliputi persiapan yang dalam istilah ilmu fiqih disebut dengan istitha’ah (mampu), baik persiapan dari segi fisik, materi serta ilmu pengetahuan keagamaan terutama yang berkaitan dengan ilmu manasik umrah dan haji. Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin.

Berawal dari keinginan yang tulus serta senantiasa mengharap ridha Allah SWT, Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin berkomitmen untuk selalu istiqamah memberikan pelayanan dan fasilitas yang optimal serta bimbingan ibadah umrahdan haji sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin

Demi mewujudkannya kami hadir dengan berbekal pengalaman dalam melayani tamu Allah untuk beribadah, baik dari hal pelayanan , bimbingan ibadah serta jaringan kuat kami di Saudi Arabia, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat muslim Indonesia dalam menjalankan ibadah di tanah suci dengan khusyuk sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an As- sunnah. Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin.

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin

Kami menyadari bahwa memenuhi kebutuhan jamaah dalam menunaikan ibadah umrah danhaji antara yang satu dengan yang lainnya pasti ada perbedaan. Namun kami yakin dengan komitmen dan integritas yang kami miliki, Ma’ali Wisata mampu memberikan pelayana yang terbaik. Baik sebelum keberangkatan, selama melaksanakan ibadah, maupu pasca menunaikan ibadah umrah dan haji. Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin.

Besar harapan kami, program yang kami sajikan dapat memberikan warna yang berbeda dalam menjamu tamu Allah sehingga dapat memberikan kesan yang mendalam di hati setiap jamaah.

Histori Ma’ali Wisata Tour & Travel

PT Ma’ali Wisata tour & travel adalah sebuah perusahaan swasta yang telah berdiri di Banjarmasin sejak 25 September 2013 dan telah tumbuh berkembang menjadi biroperjalanan haji dan umrah yang memiliki  cabang di Samarinda. Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin.

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin

Ma’ali Wisata adalah travel yang melayani perjalanan umrah dan haji khusus yang sudah berpengalaman dalam memberangkatkan jamaah Indonesia. Biro perjalanan resmi konsersium dengan PT Air Marindo yang memiliki SK izin penyelenggaraan perjalananibadah umrah : D/550/2013 sehingga dapat memberikan rasa aman pada jamaah dalam proses pengurusan perjalanan  dan saat melaksanakan ibadah umrah maupun haji.

Ma’ali Wisata terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bimbingan yang bersifat ibadah maupun non ibadah bagi kenyamanan jamaah di tanah suci.

Berdasarkan motivasi tersebut Ma’ali Wisata bertekad untuk terus meningkatkan mutu dankualitas pelayanan dan bimbingan dengan ikhlas dan tawakal menuju ke ridhaan-Nya. Mari wujudkan niat suci anda melaksanakan ibadah umrah dan haji bersama Ma’ali Wisata“melayani anda adalah kebangaan kami”

Tujuan Ma’ali Wisata Tour & Travel

1.    Mengelola usaha penyelengaraan perjalanan ibadah yang berdimensi dua kebaikkan  dunia dan akhirat.
2.    Menjadi salah satu sumber pendapatan yang halal- thayyibah
3.    Menjadi pintu masuk untuk mengembangkan berbagai usaha lain yang berkaitan.

Moto Ma’ali Wisata Tour & Travel

“ MELAYANI ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI”

Visi dan Misi Ma’ali Wisata Tour & Travel

Visi Maali Wisata Toour & Travel adalah menjadi travel umrah dan haji yang professional, amanah, dengan tuntunan sesuai Al-Qur’an dan As-sunnah. Adapun misinya adalah sebagai berikut:

  1. Syiar tentang ibadah haji dan umrah
  2. Memberikan bimbingan intensif kepada tamu Allah dalam melaksanakan  ibadah sesuai dengan tuntunan syariat (Al-Qur’an & As-sunnah)
  3. Menjalankan bisnis syar’I dengan tetap menjaga kesejahteraan karyawan.
  4. Menyiapkan karyawan untuk selalu melayani jamaah secara profesional dan amanah
  5. Mengembangkan ukhuwah islamiyah, silaturahim, ta’awanu’alal birri wa taqwa mencapai kehidupan yang rahmatan lili alamin

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin

Keistimewaan Ma’ali Wisata Tour & Travel

1. Legalitas Lengkap

Untuk kelancaran dan kemudahan dalam poses pengurusan pemberangkatan jamaah Umrah & Haji, Ma’ali Wisata memiliki legalitas PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) dari Kementrian Agama sehingga dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan optimal bagi jamah Indonesia.

2. Harga Kompetitif

Komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik, serta faasilitas optimal, harga paket Umrah & Haji yang wajar dengan selalu tetap menjamin mutu dan kualitas pelayanan.

3. Pelayanan Prima

Pelayanan tamu Allah adalah prioritas kami, Ma’ali Wisata berusaha untuk memberikan service/ pelayanan kepada jamaah kami, berupa pengurusan dokumen perjalanan, penjemputan dokumen, konsultasi ibadah, sebelum keberangkatan, bimbingan intensif selama perjalanan, dan forum silaturahim  sesudah menunaikan ibadah haji maupun umrah.

4. Pembimbing Berpengalaman

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin

Melihat dari esensi program ini erat kaitannya dengan ibadah, maka Ma’ali Wisatamemberikan ustadz pembimbing dari Indonesia yang sudah berpengalaman, memiliki keilmuan dan  keahlian di bidang umrah dan haji, alumni timur tengah, serta fasih dalam berbahasa arab, sehingga memberikan rasa khusyuk dalam beribadah.

5. Bimbingan Intensif

Ma’ali Wisata selama ini selalu menjaga komitmen yang ada untuk memberikan pelayanan serta bimbingan secara intensif baik yang berupa ibadah maupun yang non ibadah. Pengajian selama berada di mekkah dan madinah, konsultasi sekitar ibadah umrah danhaji, serta kupas tuntas tentang napak tilas sejarah islam di bumi makkah dan madinah, sehingga jamaah merasakan khusyuknya beribadah dan mengetahui tentang sejarah Rasulullah dan para sahabatnya.

6. Hotel Strategis

Demi memberikan kenyamanan kepada jamaah dalam hal ibadah maka Ma’ali Wisataberusaha untuk menyediakan hotel dan letak yang strategis dan dekat dengan masjidil Haram dan mesjid Nabawi  sehingga jamaah Ma’ali Wisata bisa memaksimalkan kesempatan dalam beribadah baik yang wajib maupun yang sunnah.

Legalitas Perusahaan

  • Nama Perusahaan: PT Ma’ali Wisata
  • Bidang Usaha : Biro Perjalanan Wisata, Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umroh, Layanan Perjalanan Ibadah Haji Plus
  • Alamat: WATER  BOOM: Jl. A. Yani Km.11 Komp. Pesona Modern Ruko No. 7Banjarmasin, Kalimantan selatan
  • No. Telephone: 0511 – 4221124
  • Fax : 0511 – 4221124
  • E-Mai: maali_wisata@yahoo.co.id
  • Komisaris: Muhammad Hilal Baladi Al Kopi
  • Direktur Utama: H. Muhammad Irhami, Lc
  • ITUP Pariwisata: 556/37/DISBUDPARPORA/WST/BPW/V/2014
  • SK. Mentri Hukum dan Ham: AHU-59171.AH.01.01. Tahun 2013
  • SITU (Surat Izin Tempat Usaha) : SK. 2059/ 2014
  • Akta: No. 43 Tanggal 25 September 2013
  • SK. Terdaftar: S-5911KT/WPJ.29/KP.0103/2014
  • NPWP: 66.981.774.4-731.000
  • Izin Umrah: D/550/2013 (Support by Air Marindo)

PRODUK KAMI

1. Paket Umrah Reguler 12 Hari & 14 Hari

Berikut ini adalah Ringkasan Perjalanan Umrah 12 Hari:

HARI PERTAMA: BANJARMASIN-JAKARTA- JEDDAH

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin

  • Berkumpul di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin
  • Perjalanan Banjarmasin-Jakarta, tiba di Jakarta setelah proses imigrasi. Kemudian dilanjutkan dengan  perjalanan Jakarta-Jeddah, sampai di Jeddah lalu dilanjutkanperjalanan ke Madinah
  • Sampai di Madinah check in hotel untuk istirahat

HARI KEDUA: MADINAH

  • Setelah sholat subuh  rombongan melaksanakn ziarah ke Makan Rasulullah SAW dan ke makam Baqi,Kemudian sarapan pagi di hotel.
  • Pukul 08.00 para jama’ah melakukan ziarah di kota madinah antara lain mengunjungi  Mesjid Quba, Mesjid Qiblatain, Jabal Uhud,  Lokasi perang uhud dan makan para sahabat Nabi yang syuhada dalam peperangan tersebut setelah itu mengunjungi sisa-sisa perang Khandak, Mesjid Sab’ah  kunjungan terakhir ke kebun kurma.

HARI KETIGA: MADINAH

  •  Waktu bebas di anjurkan memperbanyak ibadah

HARI KEEMPAT: MADINAH- MAKKAH

  • Waktu bebas di anjurkan memperbanyak ibadah

HARI KELIMA – HARI KEENAM : MADINAH – MAKKAH

  • Setelah makan siang dengan berpakaian ihram, rombongan melanjutkan perjalananmenuju tempat miqat, Bir’ali. Setelah sholat sunnah  dan niat, perjalanan di lanjutkan kembali menuju kota mekkah untuk melaksanakan umrah, dengan menggunakan bus AC, sesampainya di makkah, transfer ke hotel untuk nerwudhu bagi yang batal dan di lanjutkan melaksanakan ibadah umrah

HARI KETUJUH: MAKKAH

  •  Waktu bebas dan dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

HARI KEDELAPAN: MAKKAH

  • Pukul 07.00  Ziarah kota Makkah mengunjungi antara lain : Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina dan  Jabal Nur.
  • Setelah selesai, kembali ke hotel untuk bersiap-siap sholat dzuhur di masjidil haram memperbanyak ibadah di masjidil haram

HARI KE SEMBILAN: MAKKAH

  • Memperbanyak ibadah di masjidil haram

HARI KESEPULUH: MAKKAH

  • Melaksanakan  umrah dengan mengambil miqat di tan’im
  • Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

HARI KE SEBELAS: MAKKAH- JEDDAH – JAKARTA

  • Sarapan pagi selanjutnya dengan melaksanakan thawaf wada’ pukul 09.00 rombongan menuju kota Jeddah. Sesampainya di Jeddah, city tour ke kornisy,  laut merah, mesjid terapung, dan di lanjutkan ke bandara King Abdul Aziz untuk kembali ke tanah air Jakarta.HARI KE DUA BELAS
    JAKARTA- BANJARMASIN
  • Kemudian rombongan melanjutkan penerbangan menuju Banjarmasin, di bandara Syamsudin Noor.

2. PAKET UMRAH BULAN RAMADHAN

  • 10 hari Awal Ramadhan khusus
  • 10 hari Nuzulul Qur’an
  • 10 hari Lailatul Qadr + idul fitri

3. PAKET UMRAH PLUS

YAMAN

Adalah program perjalanan ibadah umrah dengan mengunjungi para Habaib dan  orang-orang Shaleh. Abu Musa al-Asy’ari meriwayatkan dari Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda , “Allah akan mendatangkan suatu kaum yang dicintai-Nya dan mereka mencintai Allah”. Bersabda Nabi shallallahu alaihi wasallam : mereka adalah kaummu Ya Abu Musa, orang-orang Yaman’’.

ISTANBUL – TURKEY

Istanbul adalah kota terbesar di Turki yang menjadi jantung ekonomi, budaya dan sejarah Negara ini. Dalam program perjalanan ibadah umrah ini, jamaah jamaah dapat  mengunjungi  Mesjid biru Sultan Ahmed, mesjid yang di bangun antara tahun 1609 dan 1616 atas perintah Sultan Ahmed I Lalu mengunjungi Museum/ peninggalan-peninggalan Nabi, Istana Topkapi, ST, Sophia, Mesjid Sultan Ayub, dan pusat perbelanjaan di Grand Bazaar.

MESIR

Negeri Mesir memang bukan saja negerinya pharaoh di peradaban masa lampau, negeri para Nabi, tetapi juga negeri para aulia, atau wali wali Allah. Disini banyak makam para alim ulama dan tokoh sufi, seperti Imam Syafii, Dzunun al Misri, Hassan Syazili, Ibnu Athoillah as Sakandari.

DUBAI-ABU DHABI

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin. Umrah sekaligus tadabbur alam di Dubai menjadi sesuatu yang sangat menakjubkan sejak dahulu. Kota ini menjadi Kota Paling Modern di Dunia Arab. Sejarah yang panjang dantempat wisatanya sungguh menakjubkan, membuat mata terpesona dan menjadikan kita makin tahu akan kebesaran Allah SWT. Tempat-tempat seperti Burj Al Arab, Jumeirah Beach, Burj Khalifa dll.

4. HAJI KHUSUS

Adalah program pelaksanaan ibadah haji di luar kuota Haji Regular Kementrian Agama. Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin.

PROGRAM IBADAH HAJI KHUSUS

NO    Tanggal Hijriah    Program perjalanan Arba’in
1    20 Dzul Qa’dah Banjamasin-Jakarta- Jeddah
2    21 Dzul Qa’dah Makkah
3    22 Dzul Qa’dah Makkah
4    23 Dzul Qa’dah Makkah
5    24 Dzul Qa’dah Makkah
6    25Dzul Qa’dah Makkah –madinah
7    26 Dzul Qa’dah Madinah
8    27 Dzul Qa’dah Madinah
9    28 Dzul Qa’dah Madinah
10    29 Dzul Qa’dah Madinah
11    30 Dzul Qa’dah Madinah
12    1 Dzul Hijjah Madinah
13    2 Dzul Hijjah Madinah
14    3 Dzul Hijjah Madinah
15    4 Dzul Hijjah Madinah – Aziziah
16    5 Dzul Hijjah Aziziah
17    6 Dzul Hijjah Aziziah- Mina
18    7 Dzul Hijjah Mina – Arafah- Muzdhalifah
19    8 Dzul Hijjah Muzdhalifah-Mina
20    9 Dzul Hijjah Mina
21    10 Dzul Hijjah Mina
22    11 Dzul Hijjah Mina- Aziziah
23    12 Dzul Hijjah Aziziah
24    13 Dzul Hijjah Aziziah
25    14Dzul Hijjah Aziziah – Jeddah – Jakarta-Banjarmasin

Keterangan :

  • Hotel Makkah : Retaj Al-Bayt
  • Hotel Madinah : Dallah Taibah
  • Program 25 Hari

FASILITAS & PEMBAYARAN

FASITAS PAKET Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin

A.    Paket Termasuk

  • Tiket Pesawat Bjm- Jkt- Jeddah ( PP)
  • Hotel di Madinah dan Makkah
  • Tour City/ Ziarah Madinah dan Makkah
  • Mengambil Miqat Umrah tiga kali
  • Menu makanan Indonesia 3x sehari
  • Tranport Full AC
  • Air Zam-zam 10 Liter
  • Airport tax – Handling + perlengkapan Umrah

B.    Paket tidak termasuk

  • Pembuatan Passport
  • Suntik Meningitis / kartu kuning
  • Surat Mahram bagi yang tidak bermahram.

PEMBAYARAN & PEMBATALAN

A.    Pembayaran di anggap sah apabila

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Maali Wisata Banjarmasin. Pembayaran di lakukan langsung di kantor MA’ALI WISATA. Jl. A. Yani Km. 11, Komp. Pesona Modern  ( Water Boom ) Ruko No.7 Banjarmasin Kalimantan Selatan. Pembayaran melalui transfer Bank :

Bank Mandiri
0310006722600
a.n. Muhammad Irhami

Bank BRI
448501000773506
a.n. Muhammad Irhami

Bank BJB
0062202815001
a.n. PT MA’ALI WISATA

  • Bukti setoran / transfer mohon discan kemudian dikirim ke alamat email :maali_wisata@yahoo.co.id atau di serahkan langsung di kantor MA’ALI WISATA
  • Mohon tuliskan nama jamaah dan paket pilihan pada bukti transfer / setoran
  • Pembayaran dengan Cek/ Giro, dianggap sah apabila telah dicairkan.

B.    Pembatalan

Apabila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon jamaah umroh dan terpaksa membatalkan diri maka dikenakan biaya pembatalan :
1.    Pemotongan 25 % Dari Biaya Umrah Sejak pendaftaran Sampai Dengan 14 Hari Sebelum Keberangkatan
2.    Pemotongan 30 % Dari Biaya Umrah Sejak 13-10 Hari Sebelum Keberangkatan
3.    Pemotongan 50% – 75 % Dari Biaya Umrah Sejak 9 Hari Sampai Tanggal Keberangkatan

Save