Cara Mendapatkan IDM Internet Download Manager Terbaru

Download Gratis Free Download Manager Software
August 11, 2012

Cara Mendapatkan IDM Internet Download Manager Terbaru

Cara Mendapatkan IDM Internet Download Manager

Bagaimana cara mendapatkan IDM Internet Download Manager terbaru?. Selamat datang di masbadar.com, tempat anda bisa mendapatkan bermacam file multimedia Islami meliputi Al Quran dalam format mp3 audio, hadits, ceramah, nasyid dan lain sebagainya. Banyak sekali respon positif, dan juga tidak sedikit yang kesulitan mendownload file-file tersebut, karenanya saya menyarankan bagi anda yang mengakses web ini dari tampilan desktop pada PC, laptop, notebook, Ipad ataupun netbook, untuk menggunakan software tool akselesator download untuk mempermudah proses download. Salah satu tool akselerator download yang cukup populer adalah IDM atau Internet Download Manager.

Cara Mendapatkan IDM Internet Download Manager Terbaru

Internet Download Manager ( IDM ) merupakan sebuah tool yang didisain untuk meningkatkan performa download (pengunduhan di internet) hingga 5 kali lipat dengan metode download terjadwal / terskedul dan bisa di-resume, konon bahkan menurut informasi yang tertera pada website Internet Download Manager ( IDM ), kemampuan sofwtare tool ini adalah hingga rekoveri terhadap error, tingkat resume hingga terhadap proses yang terputus akibat koneksi yang hilang, masalah jaringan, komputer yang mati, ataupun problem akibat listrik. Tampilan grafis yang simpel menjadikan Internet Download Manager ( IDM ) sangat mudah digunakan oleh user.

Sebagai tool download Internet Download Manager ( IDM ) terkenal akan segmentasi download terhadap file dan dilengkapi dengan akselerator logik yang cukup pintar.

Berbeda dengan tool-tool manager download yang lain, Internet Download  Manager ( IDM ) melakukan segmentasi download terhadap file secara dinamis selama proses download dan menggunakan kembali koneksi jaringan bersangkutan tanpa tahap koneksi dan login tambahan sehingga hal tersebut menjadikan Internet Download Manager ( IDM ) terbaik dalam akselerasi download.

LINK DOWNLOAD

Internet Download Manager ( IDM ) mendukung proxy servers, FTP dan protokol http, fire walls, redirects, cookies, autorisasi, proses download terhadap konten-konten multimedia seperti MP3 audio dan MPEG video.

Sebagai tool online, tentunya Internet Download Manager ( IDM ) bisa terintegraskan dengan mudah ke dalam browser-browser termutakhir seperti Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla,

Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan browser-browser popluer lainnya guna otomatisasi proses download bagi user.

Pengguna Internet Download Manager ( IDM ) juga bisa melakukan drag and drop terhadap file-file yang telah dan akan didownload, atau menggunakan Internet Download Manager dari modus command line. Internet Download Manager pun bisa melakukan dialing terhadap modem pengguna pada saat set time, lalu mendownload file yang pengguna inginkan, kemudian modem mati ataupun komputer shut-down setelah proses dowloadn sempurna.

Selain mendukung antar muka multi bahasa, fiturt-fitur lain yang dimiliki tool Internet Download Manager ( IDM ) ini di antaranya adalah, preview untuk file-file zip, kemampuan mendownload kategori, scheduler pro, beda aktivitas beda suara, mendukung HTTPS, proses berdasar antrian, file help (bantuan) dan panduan dalam format html, diperkaya dengan perlindungan dari virus ketika download lengkap, progressive downloading with quotas (berguna untuk koneksi yang menggunakan jenis of fair access policy atau FAP seperti Direcway, Direct PC, Hughes, dsb.), download accelerator built-in, dan banyak lagi.

Versi 6.11 ditambahkan panel download download untuk web-players yang bisa dugunakan untuk mendownload video-video flash dari situs-situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Videos. Internet Download Manager ( IDM ) Versi 6.11 juga dilengkjapi dukungan untuk Windows 7 dan widows Vista, grabber buat YouTube , scheduler yang telah diperbaiki, dan dukungan protokol MMS. Versi terbaru ini juga dilengkapi dengan integrasi browser yang terus diperbaiki, toolbar dan lain sebagainya. Demikianlah Cara Mendapatkan IDM Internet Download Manager Terbaru.