Artikel ini akan menghadirkan contoh desain company profile perusahaan ekspedisi transportasi dan trucking. Jika anda sedang mencari contoh desain dan template company profiel perusahaan ekspedisi, maka inilah kami bagikan beberapa di antaranya.

JIka Anda ingin membuat company profile atau corporate brochure untuk perusahaan perusahaan ekspedisi transportasi dan trucking, maka pastikan Anda menempatkan alamat dengan jelas, baik itu lokasi kantor Anda, nomor telepon, email dan website.

  • Cantumkan nama jelas perusahaan Anda
  • Tuliskan Bidang usaha dan Jasa transportasi Anda
  • Jenis dan produck / Jasa: Jasa exspedisi perusahaan Anda
  • Pastikan data legalitas perusahaan terlihat jelas

Cara Membuat Histori Perusahaan Transportasi

Deskripsikan Latar Belakang Perusahaan Anda

Tuliskan pada bagian histori atau riwayat perusahaan Anda bahwa perusahaan Anda bergerak di bidang entah itu jasa transportasi, ekspedisi atau trucking. Jelaskan bahwa berdirinya perusahaan Anda karena Anda menyadari tingginya permintaan dunia usaha dan industri akan Jasa Transportasi. Sampaikanjuga bahwa dengan segala kemampuan, optimisme,  kekuatan management dan marketing yang handal, maka perusahaan Anda memang serius dalam melayani pengelolaan Jasa Transportasi dan Logistik. Selain itu gambarkan dengan jelas bahwa perusahaan Anda juga siap menjawab tantangan terhadap layanan pengiriman yang cepat, akurat dan aman.

Ceritakan pengalaman perusahaan Anda dalam bidang transportasi dan cargo. Sebutkan dengan gamblang tujuan Anda, misalnya memberikan kepuasan kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan itu seperti pengiriman barang yang mengutamakan ketepatan dan kecepatan. Jelaskan juga bahwa itu sesuai dengan visi dan misi perusahaan Anda.

Mungkin Anda perlu menambahkan keunggulan apa saja yang ada dalam jaringan transportasi Anda dan sebaran peta perusahaan di seluruh wilayah Anda. Gambarkan wilayah service Jasa transportasi Anda, apakah  antar kota dan provinsi, di mana saja rute nya, misalnya apakah Jabodetabek, Sumatera, atau Jawa dan Bali. Dengan .

Sampaikan kepada pembaca Anda bahwa dukungan management dan staff yang baik, dan juga dukungan dan kerjasama yang baik antar perusahaan dan klien merupakan modal dasar perusahaan Anda dalam mewujudkan pelayanan yang prima kepada pelanggan.

Tuliskan bahwa Anda yakin peruisahaan Anda akan dapat menjadi mitra yang baik dalam pedistribusian produk- produk industri keseluruh wilayah dan tujuannya.

Jelaskan Bidang Usaha

Pada bagian bidang usaha ini, ceritakan bahwa perusahaan Anda sebagai Jasa Transportasi, misalnya, memiliki  komitmen untuk terus berkemabang. Jelaskan mengapa perusahaan Anda selalu siap melayani jasa pengiriman barang dengan beragam jenis. Jika diperlukan, Anda bisa menjelaskan bahwa ada jasa lain yang berhubungan sebagai pendukung bisnis utama, misalnya melayani jasa rental kendaraan pribadi dan bis karyawan. Bisa jadi side bisnis ini penting karena akan melengkapi kebutuhan kustomer terutama perusahaan dan pabrik di kawasan industri yang memiliki karyawan banyak.

Ceritakan bahwa Anda juga berkomitmen dengan senantiasa menjaga keamanan ,kenyamanan serta ketepatan waktu dalam setiap pelaksanaan pengiriman. Bisa ditambahkan dengan penjelasan tentang standart dan kwalitas yang Anda gunakan agar tercapainya kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Berikan Daftar / List Armada

Pada bagian ini, ceritakan bahwa misalnya perusahaan Anda berangkat dari pengalaman sebagai pelaku jasa layanan untuk kebutuhan pengiriman barang – barang kebutuhan industri dan perdagangan. Kemudian baru Anda detailkan daftar armada Anda, mulai dari mobi lbox, truck, trailer tronton hingga wong box.

Sebutkan adanya Bengkel

Pada bagian ini, isi dengan informasi bengkel, jika Anda, yang Anda miliki sebagai bentuk kesiapan kesempurnaan jasa ekspedisi Anda

Tuliskan Siapa Saja Partner & Kustomer Anda

Pada bagian ini sebutkan atau buatlah daftar siapa saja dari perusahaan-perusahaan yang telah mempercayakan berpartner dengan perusahaan Anda.

Sebutkan Visi Perusahaan

Pada bagian penting ini, buatlah daftar visi perusahaan Anda. Sebagai contoh:

  1. Perusahaan Anda ingin menjadi perusahaan logistic terbesar di Indonesia dengan pelayanan tercepat,aman, dan terpercaya serta mengembangkan kualitas layanan yang saling menguntungkan.
  2. Perusahaan Anda ingin membangun hubungan yang harmonis dengan setiap pihak yang mengutamakan musyawarah dalam setiap kendala yang di hadapi agar tercipta kenyamanan di kedua belah pihak
  3. Perusahaan Anda ingin juga ingin menjadi perusahaan yang mengutamakan zero accident

Sebutkan Misi Perusahaan

Pada bagian misi perusahaan yang penting ini, buatlah daftar misi apa saja yang sudah dan terus dilakukan oleh perusahaan Anda dalam rangka menggapai visi. Sebagai contoh:

  1. Perusahaan Anda mengutamakan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik
  2. Perusahaan Anda membangun kemitraan yang saling mendukung dan saling menguntungkan
  3. Perusahaan Anda Perusahaan Anda meningkatkan kinerja sumber daya menusia guna peningkatan kerja
  4. Perusahaan Anda mengupayakan pertumbuhan finansial dan intelektual bagi klien dan perusahaan dalam jangka panjang
  5. Perusahaan Anda menyediakan transportasi angkutan darat aman,efesien dan menguntungkan yang di jalankan oleh profesional

Contoh Desain Company Profile Perusahaan Ekspedisi Transportasi dan Trucking

Mudah-mudahan gambaran di atas bisa menginspirasi Anda membuat sebuah company profile perusahaan ekspedisi yang baik. Adapun berikut ini adalah beberapa contoh desain company profile perusahaan ekspedisi transportasi dan trucking. Contoh-contoh ini juga merupakan template yang bisa Anda download.

01. Trucking & Transport Tri Fold Brochure Template

Company Profile Perusahaan Ekspedisi

02. Multi Purpose Bi-Fold Brochure 3

Company Profile Perusahaan Ekspedisi

03. Delivery & Shipment Flyers Bundle

04. Logistics Brochure

05. Brochure – Transport Logistic Bi-Fold

06. Transportation Company Trifold Brochure

07. Transport & Delivery Indesign Template Brochure

08. Transport Logistic Tri-Fold Brochure

09. Transportation Company Bifold Halffold Brochure

Company Profile Perusahaan Ekspedisi

10. Trifold Brochure 40 Bus Transportation Agency

11. Freight Trifold Brochure

12. Freight Bifold Halffold Brochure

13. Logistic Bi-Fold Brochure

14. Logistic Services Tri-Fold Brochure Template Vol.3

15. Logistic Business Brochure

16. Logistic Service Bi-Fold Brochure

Demikianlah beberapa contoh Company Profile Perusahaan Ekspedisi yang bisa mengilhami Anda dan bisa Anda jadikan contoh.