Corporate Brochure Company Profile 3

Corporate Brochure Company Profile

Corporate Brochure Company Profile

DOWNLOAD HERE:

https://graphicriver.net/item/corporate-brochure/14957706?ref=masbadar

10 Tips Kreatif Membuat Desain Brosur Perusahaan

Apakah Anda ingin memastikan desain brosur Anda menarik perhatian? Tidak perlu mencari lagi karena kami telah meminta para ahlinya dan mengumpulkan serangkaian tip untuk meningkatkan brosur Anda dari bagus, menjadi hebat.

Jika Anda lebih suka tidak memulai dari awal dengan desain brosur Anda, kami memiliki pilihan templat brosur yang bagus. Tetapi jika Anda ingin bekerja keras dan membuat semuanya dari awal, Anda pasti ingin membuat sesuatu yang dapat menjadi kebanggaan dalam portofolio desain Anda.

Jadi, mari kita mulai dengan tips terbaik kami.

01. Ketahui tujuan Anda sebelum memulai

Brosur Glynebourne 2019 memiliki tujuan yang jelas dengan citra yang hidup dari dramaturgi perusahaan (Kredit gambar: Toop Studio)

Saat Anda memikirkan tentang cara mendesain brosur, mulailah dengan bertanya kepada klien mengapa menurut mereka mereka membutuhkan brosur. Kemudian minta mereka untuk menentukan tujuan mereka. Kadang-kadang mereka hanya menginginkan satu karena brosur terakhir mereka tidak berfungsi. Jika mereka memberikan ringkasan untuk Anda, mundur sejenak dari itu dan lihat apa yang ingin mereka capai.

02. Batasi font Anda

Anda tidak memerlukan banyak font saat memikirkan cara mendesain brosur – cukup font heading, subheading dan body copy. Tapi kami melihatnya sepanjang waktu: orang berpikir mereka perlu menemukan font utama yang belum pernah digunakan orang lain sebelumnya. Klien biasanya akan memimpin pada font karena mereka akan sering memiliki identitas perusahaan yang sudah ada.

03. Perhatikan stok kertas Anda

Bicarakan tentang stok kertas sebelum Anda meletakkan pena di buku catatan. Jika Anda bekerja untuk klien, tanyakan apakah itu harus A4 standar. Cari tahu apakah mereka telah mempertimbangkan untuk menggunakan kertas yang tidak dilapisi, misalnya. Lihat posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara memilih stok kertas yang tepat untuk proyek Anda.

04. Dapatkan hak cipta Anda

Salinan yang bagus seringkali merupakan elemen yang paling diremehkan dalam desain brosur. Banyak orang tidak mengerti bahwa salinan perlu dipertimbangkan sebagai bagian dari konsep desain keseluruhan. Pada tahap awal setiap proyek desain brosur, bereksperimenlah dengan salinannya untuk melihat apakah perlu dikerjakan ulang. Berita utama bukanlah sesuatu yang baru saja muncul nanti.

05. Utamakan pembaca

Saat memikirkan tentang cara mendesain brosur, ingatlah tujuan akhirnya. Apakah ini brosur yang akan diposting sebagai tanggapan atas permintaan yang dibuat di situs web? Apakah itu hadiah di pameran, atau brosur yang ditinggalkan? Ketika seseorang membukanya, apa yang akan dikatakannya kepada mereka? Rancang untuk orang itu, bukan untuk Anda sendiri.

06. Gunakan pernyataan sederhana

Anda ingin tahu cara membuat brosur yang menonjol bukan? Terkadang ide sederhana adalah yang terbaik. Jika klien memutuskan bahwa mereka ingin banyak gambar klise untuk menyampaikan poin tertentu, mungkin lebih baik membuangnya. Solusinya mungkin menggunakan sampul tipografi, dan membuat pernyataan yang sangat literal tentang apa yang ingin mereka katakan.

07. Setel pena ke kertas

Keluarkan pad tata letak dan cobalah menggambar dan membuat sketsa ide untuk memulai. Bagikan semua ide Anda di antara semua orang, daripada mengambil waktu singkat selama dua minggu dan kemudian mempresentasikan tiga konsep untuk melihat mana yang paling tidak dibenci klien.

08. Pertahankan yang berhasil

Jangan mencoba menjadi aneh atau berbeda hanya demi itu ketika Anda memikirkan bagaimana mendesain brosur yang menarik perhatian. Misalnya, sebagian besar desainer menggunakan 10 hingga 20 font yang sama di banyak proyek yang mereka kerjakan. Ada alasan desain yang kuat mengapa Helvetica banyak digunakan, dan mengapa Rockwell adalah font judul yang bagus.

09. Berikan kesan pertama yang baik

Desain brosur harus sesuai dengan apa yang dilakukan klien sebagai bisnis. Amal tidak menginginkan brosur mewah yang akan membuat orang berpikir bahwa mereka telah menghabiskan banyak uang untuk itu, sedangkan produk baru mungkin membutuhkan brosur yang terlihat luar biasa di stan pameran.

10. Dapatkan citra dengan benar

Untuk membuat brosur produk yang enak dilihat, Anda membutuhkan foto yang bagus. Jika Anda menggunakan citra stok – anggaran tidak selalu mencapai pemotretan – cobalah untuk menemukan gambar yang tidak terlihat seperti gambar stok. Jangan pernah mengambil jalan pintas.

Website ini dikelola oleh pak Badar. Jika ada yang perlu dibicarakan tentang konten di atas, Anda bisa menghubungi via mobile/whatsapp di +62-813-9881-8119. Website ini juga menerima content placement, guest-posting, paid review dan semacamnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.