Download Gambar Masjid Hasil Masking dan Cropping Dalam Format Photoshop Coreldraw dan Photopaint

Cara Identifikasi Font
June 14, 2009
Warna Paling Mempengaruhi Marketing
10 Warna Paling Mempengaruhi Marketing
March 4, 2013

Download Gambar Masjid Hasil Masking dan Cropping Dalam Format Photoshop Coreldraw dan Photopaint

Desain grafis terutama photo editing tidak lepas dari urusan masking dan cropping. Masking adalah memilih  atau menentukan sebuah objek atau sebagian dari objek itu. Inilah Download Gambar Masjid Hasil Masking dan Cropping dalam Format Photoshop Coreldraw dan Photopaint. Masking yang benar akan menghasilkan rekayasa fotografi yang berkualitas, masking yang asal-asalan pun sebaliknya.

Menandai sebuah objek dari background dengan masking sering dilakukan sebagian besar para desainer grafis. Tanpa masking, sebuah objek tidak akan bisa direkayasa.

Cropping adalah memenggal bagian atau sebagian dari objek, misal memisahkan objek seseorang pada foto dari latar belakangnya, sehingga objek gambar seseorang itu bisa kita letakan dan direkayasa dengan objek lainnya atau latar belakang/background yang baru. Link Download ada di bagian bawah gambar.

Nah, berikut sebuah gambar masjid yang saya cropping dengan teknik masking tersendiri sehingga menghasilkan aliasing dan fithering yang detail dan sempurna. Tekniknya sendiri tidak menggunakan software Photo Editing manapun (Lho?). Namun silahkan nilai sendiri.

masjid-cropped-from-background

LINK DOWNLOAD:

File berukuran besar, gunakan Download Manager untuk membantu waktu download. Semua file dicompress format zip, silahkan unzip/ estrak terlebih dahulu sebelum digunakan.

ket. fotomasjid dari: https://natestudio.deviantart.com

Corel Photo-paint masking tips: You can isolate an area of an image by creating a mask. Click the Magic Wand tool, and then click inside the area you want to mask.  Hold down Shift, and click again to add to your mask. Click the Fill tool, and then click inside the masked area.  The masked area will be filled with the default fill color, which is black. Press Ctrl + R to remove the mask.