Download Panduan Google Adsense Terbaru 2016 E Book Resmi

Kini Daftar Adsense Lebih Cepat dan Mudah
October 13, 2015
Google Adsense Page-Level Ads
Google Adsense Page-Level Ads
April 28, 2016

Download Panduan Google Adsense Terbaru 2016 E Book Resmi

Download panduan Google Adsense terbaru 2016 E Book resmi ini gratis. Untuk Anda yang telah terjun menjadi publisher Adsense. Adalah Jay Castro, salah seorang tim di balik mesin Google Adsense baru-baru ini, tepatnya kemarin 18 April 2016 menerbitkan tulisan melalui blog resmi Google Adsense tentang panduan Adsense untuk lebih banyak menggaet audiens. Apa maksudnya? Mungkin Google ingin berbagi lagi ultimate tips tentang bagaimana cara mendatangkan banyak pengunjung dan pembaca serta membuat mereka menjadi loyal terhadap konten di blog atau di website publisher.

Riset menunjukkan jika 29 persen pengguna smartphone segera kabur ke website lain ketika tidak menemukan info yang mereka cari.

Download Panduan Google Adsense Terbaru

Jutaan web dengan sekali sentuh telah membuat orang menjadi mudah membuat keputusan dalam membaca, memilih dan membeli. Bagi publisher Google Adsense itu adalah tantangan besar. Dalam hal apa? Dalam memenangkan hati pengguna internet agar betah berlama-lama dan berinteraksi bahkan nantinya kembali lagi.

Dan e-Book gratis dari tim Google Adsense ini berjudul AdSense Guide to Audience Engagement atau kurang lebihnya berarti Panduan Adsense untuk Menarik/menggaet/mendapatkan/melibatkan Audiens (pembaca/pengunjung) website dari publisher, yaitu Anda.

Panduan ini konon akan mengarahkan Anda kepada tujuan Anda ketika menumbuhkan website Anda. Pembahasannya cukup lengkap; mulai dari menentukan suara brand Anda hingga beberapa tips guna menjadikan website Anda mudah dikonsumsi.

Jangan habiskan waktu Anda dengan membangun halaman web yang cuma sedikit sekali dilirik pembaca.

Tidak tertarik untuk baca-baca lagi dan ingin langsung download? Ok, silahkan saja Download AdSense Guide to Audience Engagement di sini: https://services.google.com/fb/forms/adsenseengagementguide/

Tapi jika Anda ingin membaca tulisan ini lebih lanjut, silahkan teruskan. Tidak ada salahnya, sedikit pening tidak akan berbahaya 😀

Download Panduan Google Adsense Terbaru

  • Pengenalan
  • Bantu pembaca mengenali brand Anda
  • Mendesain pengalaman pembaca, bukan cuma mendesain halaman web
  • Bangun konten yang se-irama dengan pembaca
  • Bikin konten yang mudah dicerna
  • Indahnya berbagi referensi bermutu dengan situs lain

Pengenalan

61 persen pengguna internet dan pembaca website akan segera beralih ke website lain jika pencarian mereka gagal.

Kini informasi sesungguhnya berada di ujung jemari dan kita semua dapat mengaksesnya dari mana saja dan dengan perangkat apa saja.

Hanya perlu sedikit sentuhan saja, jutaan website akan hadir di depan mata kita. Bagi pra publisher atau penerbit Google Adsense, tidak ada hal yang lebih menantang selain menggaet pembaca website lebih banyak.

Bagaimana Anda menggaet pengunjung dan pembaca web untuk nantinya kembali lagi?

Jawaban tidak cerdasnya mungkin adalah dengan membuat konten unik dan menyenangkan mereka dengan hal-hal bagus.

Adalah Jim Stengel, pendiri Global Marketing Officer di Procter & Gamble menyimpulkan bahwa MINDSET-LAH YANG DIBUTUHKAN AGAR MENJADI RELEVANT TERHADAP KONSUMEN. MINDSET DARI “BERCERITA SAMBIL MENJUAL” MENJADI MINDSET “MEMBANGUN HUBUNGAN”

Konten yang berkualitas tentu krusial untuk membangun sebuah hubungan dengan audiens dan melahirkan interaksi positif.

Pada panduan ini Google akan menghadirkan banyak bermacam aksi yang bisa Anda ikuti guna mendorong lebih banyak keterlibatan pembaca website kepada konten Anda. Mari kita diskusikan beberapa hal berikut:

1. Bagaimana membantu pembaca lebih akrab dengan brand Anda
2. Beberapa tips membuat pengalaman pembaca menjadi lebih menyenangkan
3. Cara membangun konten yang selaras dengan pengunjung website Anda
4. Panduan agar konten Anda enak dikonsumsi
5. Mengapa harus membagikan sumber riset bermutu dengan web lain?

MEMBUAT BRAND YANG KONSISTEN

1. Bikin Audiens agar Akrab dengan Brand Anda

Menurut survey, 60 persen orang menginginkan konsistensi dari brand, baik ketika online dibaca, melayani belanja atau ketika berkomunikasi via telepon.

Agar mencirikan brand Anda sendiri di mata pembaca, bedakan konten Anda dari kompetitor. Jadikan brand Anda hadir dengan segala konsistensi-nya meski Brand Anda telah menciptakan banyak titik hubungan.

Ah, saya terlalu banyak menulis yang Anda belum tentu bisa memahami bahasa saya yang tidak jelas ini. Silahkan langsung saja Download AdSense Guide to Audience Engagement di sini: https://services.google.com/fb/forms/adsenseengagementguide/

Demikianlah informasi tentan download panduan Google Adsense terbaru 2016 E-Book Resmi dari blog Google Adsense.