Ekstrak Kurma Tamar Cocoa Cara Modern Menikmati Kurma

Ayam Kampung Kemala Farm Profile Bisnis dan Brosur Katalog
February 15, 2016
Penyebab Kulit Kusam
9 Penyebab Kulit Kusam yang Harus Anda Ketahui
May 27, 2016

Ekstrak Kurma Tamar Cocoa Cara Modern Menikmati Kurma

Inilah produk terbaru buah kurma: ekstrak kurma Tamar Cocoa cara modern menikmati khasiat kurma. Produk ekstrak kurma ini adalah dari Al Haddad Marketing Indonesia. Koko pra-campuran ekstrak kurma.

Khasiat Ekstrak Kurma Tamar Cocoa

Selain rasa mewah yang tentunya Maasyaa Allah lezatnya, Insyaa Allaah Ekstrak Kurma Tamar Cocoa berkhasiat untuk dan sebagai:

  • Anti stress
  • Anti oksidan
  • Anti peradangan
  • Anti Penuaan
  • Menguatkan tulang
  • Menambah kecerdasan anak
  • Menambah jumlah Air Susu Ibu (ASI)
  • Menurunkan Demam
  • Menghaluskan kulit
  • Nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui

Ekstrak Kurma Tamar Cocoa Cikarang Bekasi

Manfaat Ekstrak Kurma Tamar Cocoa

Ekstrak Kurma Tamar Cocoa 2

Ekstrak kurma kaya akan serat yang membantu selaput lendir usu untuk mengikat bahan kimia sehingga mencegah kankker usus besar.

Ekstrak kurma juga mengandung vitamin K yang baik sehingga mempercepat penyembuhan luka.

Tamar Cocoa ekstrak kurma mengandung selenium, mangan, dan magnesium sehingga sangat baik untuk menjaga kekuatan tulang dan mengurangi resiko stroke.

Kandungan potasium dan sodium pada ekstrak kurma Tamar Cocoa ini bekerja bersamaan sehingga bertindak sebagai pengatur ritme detak jantung dan menstabilkan tekanan darah serta baik untuk kecerdasan.

Kandungan alkali pada ekstrak kurma Tamar Cocoa berfungsi merangsang ginjal mengeluarkan racun dan sampah-sampah metabolisme. Proses tersebut dinamakan detoksifikasi.

Ekstrak kurma Tamar Cocoa banyak mengandung protein sehingga berguna untukregenerasi sel.

Ekstrak kurma Tamar Cocoa juga mengandung oksitosin yang berguna untuk memperlancar persalinan dan meningkatkan jumlah ASI.

Testimonial pengguna ekstrak kurma Tamar Cocoa

Bpk. Yasin dari MQ Herbal Depok, “Tiba-tiba istri saya mengalami demam dan pusing kepala. AlhamduliLlah, Allah SWT memberikan kesembuhan setelah saya berikan satu gelas Tamar Cocoa”.

Ibu Ningsih dari Bandung, “AlhamduliLlah di kehamilan pertama saya senantiasa mengkonsumsi Tamar Cocoa. Badan saya menjadi segar. Semoga ini menjadi nutrisi yang baik untuk anak saya, aamiin.”

H. Wawand dari Cipinang, “Saya memiliki kadar gula yang tinggi yaitu 400. AlhamduliLlah setelah seminggu mengkonsumsi Tamar Cocoa, ALlah SWT memberikan penurunan kadar gula menjadi 200.”

Ibu Yulianti dari Depok, “Saat ujian sekolah, anak-anak saya minum Tamar Cocoa dan AlhamduliLlah stamina dan konsentrasi meningkat. AlhamduliLlah.”

Mengapa Tamar Cocoa Ekstrak Kurma Terbaik?

  1. Buah Kurma memiliki kandungan Fruktusa dan Glukosa yang tinggi. Meski demikian kurma tidak tidak menyebabkan naiknya gula darah
  2. Tamar Cocoa Ekstrak Kurma bisa menjadi Stem Cell. Stem cell berfungsi meregenerasi sel-sel tubuh sampai ke mitokondria
  3. Tamar Cocoa Ekstrak Kurma dapat merangsang ginjal untuk mengeluarkan sampah metabolism sehingga tubuh dapat melakukan detoksifikasi
  4. Tamar Cocoa Ekstrak Kurmamengandung potassium dan Sodium yang bekerja secara bersamaan untuk mengatur ritme jantung dan menstabilkan darah.
  5. Selain itu Ekstrak Kurma Tamar Cocoa  juga mengakibatkan aliran oksigen ke otak menjadi lancar sehingga pikiran jernih dan focus
  6. Penelitian modern menyatakan bahwa serat pada kurma meng-ungguli buah-buahan lain sehingga efektif mencegah kanker usus.
  7. Coklat pada Tamar Cocoa mengandung Flavanols yaitu  jenis fitokimia flavonoid
  8. Penelitian yang dilakukan oleh University of Copenhagen bahwa Coklat dapat memberikan efek perasaan lebih kenyang seperti manfaat jambu biji dan apel. Ini artinya coklat efektif untuk menurunkan berat badan
  9. Ditilik dari kajian sejarah, Eropa dan Amerika selatan bahwa sejak abad 16 telah melakukan penelitian bahwa Flavanoid pada coklat mengikat protein yang mengatur sekresi cairan dalam usus kecil dan berpotensi menghentikan diare. Hal tersebut diperkuat oleh penelitian ilmuwan Rumah sakit anak Oakland Research Institute.
  10. Anda berada dalam situasi kerja yang menekan pikiran? Sebaiknya mengkonsumsi coklat. Kenapa? Selain menyebabkan rasa nyaman, coklat dapat meningkatkan kekuatan pada kinerja otak. Para peneliti University of Nottingham menemukan adanya kandungan Flavanol pada coklat. Kandungan Flavanol pada coklat dapat meningkatkan aliran darah ke bagian-bagian utama dari otak selama 2 hingga 3 jam. Tentu hal itu dapat meningkatkan kinerja dan kewaspadaan otak dalam jangka pendek.

Dapatkan Produk Tamar Cocoa Ekstrak Kurma ini di Ibu Ayu Khodijah:

  • Mobile: 0812-81822-724
  • Mobile: 0877-3620-2641