Free Stock Photo Website

Foto merupakan bagian penting dari desain grafis; baik desain desktop publishing yang terkait dengan printing den cetak mencetak juga desain grafis website atau web design. Free Stock Photo Website.

Jika Anda seringkali mengandalkan google untuk mendapatkan gambar-gambar / foto gratisan, maka ketahuilah sesungguhnya gambar-gambar tersebut bisa saja memiliki hak cipta dan pemiliknya belum tentu meniatkan untuk dipergunakan oleh orang lain dalam bentuk apapun secara gratis.

Foto dan gambar dengan kualitas bagus seringkali harus berakhir dengan kewajiban membeli, ya tentu saja, atau anda akan mendapatkan gambar dengan kualitas dan resolusi terbatas serta sebuah watermark di tengah-tengah gambar dan tak ketinggalan seabrek catatan-catatan pembatasan penggunaan gambar foto tersebut.

Ingin mendapatkan foto-foto gratis untuk keperluan desain printing dan desain website?

Berikut ingin saya bagikan 13 website sebagai sumber foto-foto /stock foto yang mereka gratiskan dengan lisensi creative commons. Apa itu lisensi creatif commons? Sebagaimana dijelaskan di https://creativecommons.org/publicdomain/zero/1.0/: bahwa pemilik foto yang melabeli karya fotografinya dengan lisensi creative commons public domain, maka siapapun boleh menyalin, memodifikasi, menyebarkannya bahkan untuk kepentingan komersial tanpa harus berizin.

Free Stock Photo Website

Berikut beberapa sumber website yang menggratiskan stok fotografi mereka dengan lisensi tersebut. Tulisan ini dibuat sebagai informasi semata, apabila suatu saat kebijakan lisensi pada web-web terbsuet berubah, itu menjadi resiko Anda, karenanya gali lagi info pada web-web tersebut labih dalam jika diperlukan.

1. Death to Stock Photos

2. Getrefe

3. Gratisography

4. IM Free

5. Life of Pix

6. Little Visuals

7. Lockandstockphotos

8. New Old Stock

9. Picjumbo

10. Snapographic

11. Splitshire

12. Superfamous Studios

13. Unsplash

14. Vallestudio

15. Pikwizard

Pikwizard is a great resource for free stock photography and videos. The unique selling point is you can take each image and edit on graphic design software, Design Wizard. And there’s no attribution required!

Tulisan ini terinspirasi dari: https://bootstrapbay.com/ . Demikianlah tentang 14 Website penyedia stok foto gratis.

Fotografi gratis dari Getrefe. Free photo from Death to Stock Photos. Free photo Gratisography. Free stock photo website. Apa itu lisensi creative commons public domain. Tempat download foto gratis. Tempat download foto tanpa lisensi. Website penyedia stok foto gratis. Fotografi gratis dari Getrefe. Free photo from Death to Stock Photos. Free photo Gratisography. Free stock photo website. Apa itu lisensi creative commons public domain. Tempat download foto gratis. Tempat download foto tanpa lisensi. Website penyedia stok foto gratis.

Leave a Reply

Butuh bantuan Download dan Info Lengkap?