Download Panduan Google Adsense Terbaru 2016 E Book Resmi
April 21, 2016

Google Adsense Page-Level Ads

Google Adsense Page-Level Ads

Google Adsense Page-Level Ads. Pada hari Rabu 27 April 2016 Google Adsense melalui blog resminya di: https://adsense.blogspot.co.id/2016/04/AdSense-page-level-ads.html yang ditulis oleh Matthew Conroy, seorang manajer produk Adsense kembali meluncurkan inovasi format baru adsense. Diistilahkan dengan iklan generasi dari Adsense, Google memperkenalkannya sebagai bagian dari anggota format iklan adsense yang menawarkan cara inovatif guna membantu para publisher meningkatkan pendapatan dari konten mobile.

Dengan Page-Level Ads atau iklan level halaman, Anda menempatkan kode yang sama pada setiap halaman yang Anda inginkan. Format iklan itu telah dirancang untuk tampil secara otomatis pada saat yang tepat dan dalam bentuk yang tepat sehingga sangat potensial untuk meningkatkan pendapatn tanpa mengganggu kenyamaan para pengunjung website mobile Anda.

Keuntungan dari menggunakan Page-Level Ads ini adalah

  1. Format iklan Page-Level Ads ter-optimasi sehingga hanya muncul ketika bermanfaat bagi pengunjung.

  2. Pemasangan nya satu kali saja. Anda hanya perlu menempatkan kode Page-Level Ads sekali pada setiap halaman yang ingin Anda munculkan iklan Adsense.

  3. Bisa disesuaikan pada pengaturan setting pada akun Anda sehingga memungkinkan format-format iklan baru tanpa merubah kode iklan di situs Anda.

  4. Page-Level Ads merupakan iklan tambahan yang tidak mempengaruhi batas jumlah pemasangan iklan.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video ini.

Sekarang ini jenis-jenis iklan Page-Level Ads ini hadir dalam format overlay dan vignette. Nantinya akan datang dalam banyak bentuk.

Page-Level Ads Format Overlay

Google Adsense Page-Level Ads

Page-Level Ads Format Vignette

Google Adsense Page-Level Ads

Silahkan pelajari lebih lanjut tentang Google Adsense Page-Level Ads ini di: https://support.google.com/adsense/answer/6245304

Saya sendiri sudah mencobanya dan sedang menunggu hasil test trial ini. Bagaimana hasil positifnya bagi publisher Google Adsense seperti Anda dan saya?

Tertarik mencoba Google Adsense Page-Level Ads ?

Google Adsense Page-Level Ads