Harga Toyota Calya Yang Murah dan Mumpuni

Harga Toyota Calya Yang Murah dan Mumpuni

Inilah informasi harga Toyota Calya Yang Murah dan Mumpuni. Toyota Calya merupakan mobil MPV yang masuk dalam kelas LCGC alias Low Cost Green Car, mobil ini mampu menampung hingga 7 penumpang di dalamnya. Dengan persaingan yang cukup ketat di dunia otomotif, misalnya datang dari merek sebelah seperti Datsun GO+ Panca. Nah, untuk itu Toyota Calya ini menawarkan beberapa keunggulan dan fitur-fitur menarik yang tidak terdapat di mobil-mobil pesaingnya. Selain itu didukung dengan harga Toyota Calya yang murah ini menjadikan mobil ini cukup laris manis di pasaran otomotif.

Toyota Calya ini boleh dibilang merupakan produk mobil gado-gado yang mewarisi mobil pendahulunya yaitu Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova. Namun dalam hal spesifikasi Toyota Calya ini berbeda sekali daripada pendahulunya. Mobil LCGC ini juga telah memakai platform yang sama seperti Toyota Agya, atau juga bisa dikatakan mirip dengan Daihatsu Ayla dimana mobil ini berpenggerak dengan roda depan. Yang menjadikan perbedaan Toyota Calya dari kedua jenis mobil tersebut yaitu pada wheelbase nya diperpanjang sampai sekitar 2,5 meter dan diperkuat supaya penumpang yang diangkut bisa lebih banyak.

Harga Toyota Calya Yang Murah dan Mumpuni

Untuk roda depan dari Toyota Calya yang ini menggunakan mesin bertipe 3NR-VE dengan 4 silinder yang katanya diklaim mampu menghasilkan daya tarikan dan tenaga yang cukup handal dalam melaju di jalanan bahkan dengan membawa 7 penumpang sekaligus. Disamping itu dengan dukungan teknologi mesin VVT-i yang mana merupakan kelas tertinggi dari sebuah mobil LCGC berjenis bensin membuat mobil ini semakin naik levelnya jika dibandingkan dengan pesaingnya dari merek yang ada dipasaran. Untuk Performa dari Toyota Calya ini boleh dibilang sepadan dengan harga Toyota Calya yang ditawarkan, mengigat dari spesifikasi yang ditawarkan begitu mumpuni.

Mobil Toyota Calya ini hadir dengan dua pilihan jenis transmisi yaitu Automatic dan Manual, mobil Calya mampu menghasilkan tenaga hingga dengan 86 PS pada 6.000 RPM dan dengan torsi penuh 107 NM pada 4.200 RPM. Lalu, untuk jenis Automatic, mobil ini sudah menggunakan teknologi transmisi 4 percepatan dan untuk jenis Manualnya mengusung transmisi 5 kecepatan yang sudah juga diterapkan untuk pendahulunya yaitu Toyota Avanza dan Toyota Rush.

Toyota Calya dijual Indonesia dan tersebar di salah satu pada dealer Auto2000 ini hadir dengan dua tipe yaitu tipe E dan tipe G. Pada masing-masing tipenya, dan anda juga bisa memilih apakah yang jenis transmisinya Automatic atau Manual.

Harga Toyota Calya

Inilah yang ditunggu-tunggu, lalu berapakah harga Toyota Calya ini dibanderol? harga Toyota boleh dibilang harganya murah, namun bukan mobil murahan. Dari segi spesifikasi, Toyota Calya ini cukup tangguh dan mumpuni untuk melintasi beragam medan cukup sulit baik itu di perkotaan atau pedesaan. Langsung saja berikut ini daftar Harga Toyota Calya berdasarkan Auto2000.

Tipe Toyota Calya Harga
Toyota Calya E MT Rp150,42 Juta
Toyota Calya G MT Rp155,92 Juta
Toyota Calya G AT Rp167,92 Juta

Harga Toyota Calya ini merupakan harga OTR Jakarta, jadi untuk harga pada wilayah lain pasti terdapat perbedaan. Untuk mendapatkan harga Toyota Calya ini anda bisa sambangi dealer Auto2000 terdekat dijakarta. Dapatkan juga berbagai promo Toyota menarik hanya di Auto2000.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.