Pokemon Go Telah Didownload 50 Juta Kali
July 26, 2016
Mengandalkan HP untuk mempererat hubungan dengan pelanggan
Mengandalkan HP untuk Mempererat Hubungan dengan Pelanggan Bisnis
September 15, 2016

Inilah Hape Blackberry Android Anti Hacker dan Virus 4 Jutaan

Blackberry Android Anti Hacker

Akhirnya setelah bekerja sama dengan TCL, sebuah perusahaan IT di China, Blackberry pun menelorkan smartphone terbaru dengan Operating System Android dan dinamai DTEK50. Blackberry Android anti Hacker dan virus 4 Jutaan ini yang merupakan rebrand dari Alcatel Idol 4 dari TCL ini merupakan yang kedua setelah Blackberry sebelumnya merilis Priv.

Dinamai DTEK50 karena didalamnya ada aplikasi DTEK sebagai securyti / pengaman guna melindunginya dari hacker dan malware.

Jika diperhatikan smartphone yang dklaim paling aman ini hanya memiliki sedikit perbedaan dengan Alcatel Idol 4. Hanya saja BB Android DTEK50 ini menurut Blackberry adalah lebih aman dari Idol 4.

Blackberry Android Anti Hacker

Masalah keamanan adalah isu paling santer di hape-hape pintar ber-OS Android, karenanya menurut Blackberry, DTEK ini berfungsi seperti anvirus yang memungkinkan pengguna hape mendeteksi masalah dan segera mengatasinya dengan melakukan hal tertentu.

Seperti apa spesifikasi dan berapa harga smartphone Blackberry rasa Android DTEK50 tersebut?

Dengan layar selebar 5,2 inchi dan mendukung resolusi 1080p sebagai resolusi full HD, hape terbaru BB ini memiliki chipset Snapdragon sebagai tenaganya dengan dukundan quad-core 1,5 GHz dari Qualcomm sebagai otak prosesornya.

Tersedia RAM sebesar 3 GB dan media internal penyimpanan sebesar 16 GB memungkinkan pengguna menyimpan data sesuai kebutuhan yang besar. Masih kurang besar? Ada slot tambahan guna dipasang kartu microSD, silahkan Anda tancap kartu memori hingga maksimal kapasitas 2 TB.

Smartphone Blackberry Android DTEK50 yang rencananya akan dibanderol dengan harga 4 jutaan saja atau sekitar 300 US Dollar ini mampu mengambil foto dengan kekuatasn 13 megapiksel dengan teknologi PDAF. serta dilengkapi lampu LED flash dual tone. Adapun pada bagian depan ponsel bersistem Android Marshmallow 6.0 ini terdapat kamera sebesar 8 megapiksel.

Untuk daya hidup, ponsel pinter ini ditopang dengan baterai 2.610 mAh. Hanya saja kapan bakal dijual di Indonesia, belum ada kabar yang pasti.

Berita teknologi smartphone hape Blackberry Android anti hacker dan virus 4 Jutaan ini bersumber dari: https://www.theverge.com/circuitbreaker/2016/7/26/12285150/blackberry-dtek50-android-smartphone-announcement-price