Jahe Merah Serbuk Membantu Mencegah Virus Corona Covid-19

Jahe Merah Serbuk Membantu Mencegah Virus Corona Covid-19

Jahe Merah Serbuk Membantu Mencegah Virus Corona Covid-19. Inilah produk Ayuherbal Karawang yang dikemas dalam bentuk botol 200 gram. Serbuk jahe merah dikenal mengandung senyawa yang berguna seperti shogaol, gingerol, zingeron, dan banyak lagi. Memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah radang usus, mengobati sakit kepala dan menghangatkan tubuh.

Produk Bubuk Jahe Merah Botol

Penggunaan yang disarankan:

  • Campurkan 1 sendok teh bubuk Jahe Merah ke dalam air hangat.
  • Tambahkan pemanis alami seperti madu atau gula jika Anda suka.

Ayuherbal berusaha untuk memasok produk kesehatan alami dengan kualitas terbaik sambil bekerja sama dengan petani di Indonesia untuk menghormati profitabilitas serta pertumbuhan berkelanjutan untuk semua pihak yang terlibat.

Mengambil bagian dalam menciptakan hari esok yang dekat dengan alam, Ayuherbal berkomitmen untuk transparansi terhadap konsumen dan produsen serta untuk mendukung perdagangan yang adil di seluruh dunia.

Definisi Jahe Merah

Alpinia purpurata, jahe merah, juga disebut bulu burung unta dan jahe kerucut merah muda, adalah tanaman asli Malaysia dengan bunga-bunga mencolok pada bracts merah panjang berwarna cerah. Mereka terlihat seperti mekar, tetapi bunga yang sebenarnya adalah bunga putih kecil di atasnya.

Jahe Merah Serbuk Membantu Mencegah Virus Corona Covid-19

Jahe Merah memiliki kultivar yang disebut Jungle King dan Jungle Queen. Jahe Merah tumbuh di Hawaii, Trinidad, Grenada, St. Lucia, Panama, Dominika, St. Vincent, Martinik, Jamaika, Guadeloupe, Puerto Riko, Suriname (di mana nama Belandanya adalah ‘bokkepoot’, kaki billy-kambing), dan banyak lagi Negara-negara Amerika Tengah, termasuk Belize. Jahe Merah ini juga ditemukan di Samoa, di mana ia adalah bunga nasional, dan secara lokal disebut “teuila.”

Jahe merah juga dapat ditanam di Florida Selatan karena, secara umum, wilayah tersebut tidak jatuh di bawah suhu beku. Ini lebih suka teduh parsial dan kondisi lembab lembab, meskipun dapat mentolerir sinar matahari penuh di beberapa iklim. Itu cenderung suka disiram dengan baik dan tidak dibiarkan kering.

Jahe merah juga dapat ditanam sebagai tanaman hias dan bunga potongnya dapat digunakan dalam pengaturan. Jahe merah cenderung menyebar.

Mampu Membantu Pencegahan Flu Corona Akibat Covid-19

Jahe Merah Serbuk Membantu Mencegah Virus Corona Covid-19

Wabah virus Corona mendunia menyusul banyak upaya pencegahan terus dilakukan. Seiring banyaknya korban yang jatuh. Terima kasih untuk tim medis di garda terdepan yang menangani para korban, meski demikian tidak sedikit dari mereka yang harus wafat.

Mari tingkatkan ikhtiar guna mencegah virus corona (COVID-19). Dinilai bisa meningkatkan imunitas tubuh, mari kita budayakan meminum jahe merah, tanaman rimpang yang banyak khasiat ini. Tanaman jahe merah tersebar hampir di daerah Jawa, Sumatra dan Sulawesi, dan seluruh Indonesia.

Bersumber dari: https://news.detik.com, telah ada beberapa penelitian tentang jahe merah yagn ternyata bermanfaat untuk antiinflamasi dan antioksidan. Oleh itu, mengkonsumsi jahe merah insyaa Allaah akan membantu memperkuat sistem imunitas tubuh dari terjangan virus maupun bakteri.

Sebuah penelitian oleh Swarnalatha Dugasani seperti dikutip dari ncbi.nlm.nih.gov, unsur kimia gingerol dan shogaol yang terkandung dalam jaheΒ  merah terbukti memiliki mampu meningkatkan imun tubuh. Imunitas atau kekebalan tubuh ini agar badan manusia tidak terserang penyakit, virus berbahaya dan aneka penyakit akibat bakteri lainnya

Tanaman rimpang bernama latin Zingiber Officinale ini, selain berfungsi sebagai antioksidan, nyatanya berguna sebagai antiemetic (antimuntah), antibakteri dan juga mencegah peradangan. Dibanding jenis jahe gajah atau jahe emprit, kadar gingerol pada jahe merah lebih tinggi.

Karena gadar gingerol yang lebih tinggi, maka berat per rimpang menjadi lebih berat. Selain itu, minyak atsiri yang terkandung dalam jumlah yang lebih banyak ini membuat jahe merah lebih efektif untuk menjaga kesehatan.

Banyak institusi kesehatan yang menyarankan, untuk mencegah serangan virus novel corona covid-19, maka hendaklah ktai semua memperbanyak mencuci tangan dengan air dan sabun. Saat tangan kita kotor, maka hindari menyentuh mata, hidung, dan mulut. Gunakan senantiasa masker ketika beraktivitas di luar rumah, dan jauhkan dari kontak langsung dengan hewan liar dan ternak.

Terpenting adalah sealu menjaga kesehatan dan memelihara daya tahan tubuh. Ayuherbal Karawang hadir dengan produk yang terjangkau untuk membantu memperkuat imun tubuh dengan produk Jahe Merah Serbuk Botol.

Jahe Merah Serbuk Membantu Mencegah Virus Corona Covid-19

Produk Jahe Merah Karimah

Jahe Merah Karimah adalah minuman tradisional asli dari khas Indonesia,yang diolah oleh para koki terampil dan berpengalaman sehingga menghasilkan cita rasa yang khas pula, hangat, nikmat dan mantap.

Cocok dinikmati kapan saja dan dimana saja dalam berbagai suasana, baik saat santai, dirumah, atau dalam perjalanan oleh tua dan muda, pria dan wanita serta anak – anak.

Nikmati khasnya, rasakan hangatnya, dapatkan nikmatnya dalam sensasi yang mantap.

Komposisi :

  • Jahe merah, Jahe emprit, Jahe Gajah, Gula Kelapa, Gula Aren, Madu, Sambiloto, Mahkota Dewa, Secang, Gula Tebu, Habbatussauda, Lada hitam, Ginseng dan Propolis.

Saran Penyajian:

Seduh 2 sendok makan dengan air hangat, lalu aduk merata, bisa ditambahkan kopi, susu atau creamer jika suka.

Legalitas

  • Produksi UD. Jibril Herbal Agency – Subang
  • Izin Dinkes RI P-IRT No. 2153213010945-24
  • Distribusi oleh : AYU HERBAL Indonesia

Kontak Marketing Jahe Merah

  • Telp/WA: 0813-9881-8119
  • Harga: Rp. 50.000,- (Lima puluh ribu rupiah) per botol. Pembelian minimal 5 botol, ongkir jabodetabek gratis.

Leave a Reply

Butuh bantuan Download dan Info Lengkap?