Kartu Nama dengan Desain Minimalis
20 Kartu Nama dengan Desain Minimalis
April 27, 2016

Bagaimana caranya mendapatkan kartu nama dengan harga murah? Inilah solusi untuk mendapatkan kartu nama murah.

Tidak diragukan lagi, semakin hari kebutuhan akan kartu nama semakin meningkat. Mulai dari karyawan, pebisnis, bahkan pelajar sekalipun. Seakan-akan kartu nama menjadi trend yang menjamur dengan begitu cepat. Kartu nama yang dulunya hanya digunakan oleh pejabat dan orang-orang penting, sekarang sudah banyak digunakan oleh hampir semua orang dari berbagai bidang pekerjaan dan skala usaha.

Kartu nama dianggap sebagai media promosi ajaib. Meskipun berukuran mini, namun memiliki dampak luar biasa besar. Tidak jarang kartu nama memberikan dampak instan yang bisa meningkatkan nilai jual dan bisnis seseorang. Selain itu, kartu nama bisa dimanfaatkan untuk memulai percakapan bisnis dengan orang baru maupun sahabat lama.

Solusi Untuk Mendapatkan Kartu Nama Murah

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan kartu nama, banyak masalah-masalah baru bermunculan, salah satunya mengenai biaya yang harus dikeluarkan. Seperti kita ketahui, opini publik terlanjur beranggapan bahwa untuk cetak kartu nama berkualitas diperlukan budget yang tidak sedikit. Tentu hal ini menyurutkan niat mereka yang menjadi korban ketidak-merataan pendapatan di negeri ini. Tentang kartu nama murah, bisa lihat di Custombagus.com.

Muncul juga perdebatan mengenai “ perlukah mengeluarkan banyak uang ‘hanya’ untuk cetak kartu nama?”. Bisa dilihat secara objektif kemungkinan besar jawabannya ‘perlu’. Hal itu wajar mengingat peran kartu nama yang berfungsi sebagai media promosi untuk memperluas jaringan bisnis maupun perusahaan. Karenanya, secara tidak langsung kartu nama bisa dianggap sebagai investasi yang dapat memberikan prospek cerah hanya bila ‘dikelola’ dengan baik. Untuk menghasilkan uang, tentu kita harus mengeluarkan uang.

Namun, bila dilihat secara subjektif mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang setuju dengan pendapat itu. Maklum, untuk memulai bisnis saja susah, apalagi menambah anggaran untuk cetak kartu nama. Oleh sebab itu, kartu nama murah sekarang ini menjadi primadona banyak orang. Kalau bisa dibeli dengan murah, kenapa harus bayar mahal?

Ingin pesan kartu nama murah via online: Lihat di: https://www.custombagus.com/cetak-kartu-nama-online-murah/dp/

2 Cara Mendapatkan Kartu Nama Murah

Nah, bagi Anda yang ingin cetak kartu nama murah, berikut solusinya:

1. Membuat Desain Sendiri

Desain merupakan faktor penting dalam cetak kartu nama. Jika Anda ingin mendapatkan kartu nama murah, Anda bisa mendesain kartu nama Anda sendiri. Dengan begitu Anda tidak perlu membayar seorang desainer untuk membuatkan Anda desain kartu nama. Berarti uang Anda aman. 😀

Solusi Untuk Mendapatkan Kartu Nama Murah

Proses ini menawarkan dua opsi kepada Anda:

Opsi pertama, jika Anda memiliki keahlian dalam bidang desain grafis, Anda bisa membuat desain untuk cetak kartu nama menggunakan aplikasi CorelDraw, Illustrator, Photoshop, Inkscape, maupun aplikasi lainnya. Opsi yang pertama ini memiliki kelebihan, yaitu Anda bisa ber-eksplorasi dengan desain Anda; membuat desain sesuka hati Anda. Namun, tentu saja Anda harus tetap mengikuti seperangkat aturan penting dalam desain kartu nama yang tidak boleh Anda lupakan.

Lanjut ke opsi kedua. Untuk mendapatkan kartu nama murah Anda cukup bermodalkan koneksi internet.Banyak template kartu nama siap pakai yang bisa Anda unduh secara gratis. Anda bisa mengunjungi situs-situs yang menyediakan template gratis untuk mendapatkannya. Dengan template kartu nama itu, Anda tidak perlu repot-repot mendesain sendiri untuk mendapatkan kartu nama murah. Cukup Anda download template-nya, kemudian masukkan informasi Anda ke dalamnya.

Atau Anda bisa mengunjungi situs-situs yang menyediakan pembuatan desain kartu nama online secara gratis. Jika Anda belum tahu nama-nama situsnya, Anda bisa membaca artikel yang kami posting sebelumnya; 10 Situs yang Menyediakan Desain Kartu Nama Online. Bagaimana? Cukup murah meriah, bukan? Akan lebih murah lagi jika Anda tidak perlu membeli kuota internet. Anda cukup pergi ke taman kota atau ke tempat-tempat yang menyediakan wifi gratis. 😀

2. Tentukan Bahan yang Akan Digunakan

Untuk membuat kartu nama murah, Anda harus menentukan bahan yang akan digunakan untuk cetak kartu nama Anda. Juga apakah Anda akan mencetak-nya sendiri di rumah atau menggunakan jasa percetakan kartu nama. Hal ini penting. Sebagus apapun desain Anda, namun bila tidak didukung dengan pemilihan bahan yang tepat, hasilnya tetap tidak akan memuaskan.

Solusi Untuk Mendapatkan Kartu Nama Murah

Jika Anda memilih untuk cetak kartu nama sendiri, gunakan kerta berkualitas. Atau Anda bisa mendaur ulang kartu nama yang sudah tidak terpakai, kartu pos, kemasan produk atau yang lainnya. Selain mendapatkan kartu nama murah, Anda bisa menunjukkan kreatifitas Anda. Akan tetapi, anda jangan mengharapkan hasil yang sama dengan yang ditawarkan oleh jasa percetakan profesional.

Saran kami, cetaklah kartu nama Anda di percetakan profesional. Banyak lho jasa percetakan yang menawarkan kartu nama murah berkualitas, salah satunya (… isi dengan rekomendasi Anda …). Bukankah Anda sudah mendapatkan desain kartu nama gratis, sekarang saatnya memaksimalkan budget Anda dengan memilih bahan berkualitas premium dan tempat cetak kartu nama yang benar-benar terbukti kualitasnya.

Anda bisa mengkonsultasikan bahan dan finishing touch yang Anda inginkan dengan percetakan yang Anda pilih. Jangan pernah malu untuk bertanya pada mereka. Malu bertanya, sesat di jalan. Enggan berkonsultasi, hasil kartu nama jadi berantakan.

Ingat! Pikirkan bahwa kartu nama merupakan investasi masa depan Anda. Investasikan uang Anda dengan cermat. Semoga Anda mendapatkan kartu nama murah seperti yang Anda inginkan.