Kini Daftar Adsense Lebih Cepat dan Mudah

Ini ada berita bagus buat Anda yang ingin bergabung menjadi publisher iklan Google Adsense, juga bagi Anda yang selama ini kesulitan dan serign gagal mendaftarkan web/blog agar diterima Google Adsense, katanya kini daftar Adsense lebih cepat dan mudah.

Kini Daftar Adsense Lebih Cepat dan Mudah

Pada hari Selasa Kamis 8 Oktober 2015 kemarin, Nikos Loannou yang merupakan insinyur software-nya Google mengabarkan berita baik melalui tulisannya di blog resmi Google Adsense. Menurut Nikos, pihak Google Adsense kini telah membuat proses pendaftaran Adsense menjadi lebih mudah dan lebih cepat diterima.

Kini Daftar Adsense Lebih Cepat dan Mudah

Sejak saat dibuatnya posting itu di mengklaim jika pendaftar baru Google Adsense melakukan proses pendaftaran, maka bisa langsung mengakses halaman Adsense. Sebelumnya untuk mengajukan diri untuk menjadi penerbit iklan Google Adsense, si pendaftar harus menunggu informasi akun disetujui. Setelah disetujui baru penerbit Adsense bisa mengakses halaman Google Adsense dan membuat unit iklan. Kini para pendaftar baru Google Adsense tidak lagi akan mengalami ketidaknyamanan itu, begitu calon penerbit Iklan Adsense mendaftarkan diri, maka mereka bisa langsung mengakses halaman Google Adsense dan mulai membuat unit iklan dan memasangkannya di halaman website mereka.

Meski lebih mudah, bukan berarti aturan tidak berlaku. Hanya website yang sesuai kriteria aturan AdSense program policies yang bisa diterima.

Diperlukan setidaknya 48 jam alias 2 hari oleh pihak Google melalui petugas khusus untuk memeriksa sebuah situs yagn diajukan pendaftar setelah unit iklan dipasang pendaftar. JIka Anda memasang unit iklan setelah pendaftaran, kemungkin besar hasilnya adalah tayangan kosong, sebab website /blog Anda sedang diperiksa.

Setelah blog atau website yang Anda ajukan diterima, maka iklan akan bermunculan dan Anda akan bisa memaksimalkan diri guna meraih pendapatan.

Demikianlah berita gembira tentang Daftar Adsense Lebih Cepat dan Mudah. Silahkan bagi Anda yang ingin memaksimalkan diri guna mendapatkan pendapatan dari Google adsense agar mendaftarkan blog atau website yang Anda miliki.

Sumber: https://adsense.blogspot.co.id/2015/10/signing-up-for-adsense-is-now-faster.html

4 Comments

  1. maryono

    apa sekarang kalau mendaftarkan blog harus nunggu 6 bulan ya

  2. azarine

    iya memang mas badar sekarang lebih mudah jika aturanya di patuhi, tapi masih terasa sulit bagi mereka yang tidak memahami aturanya. Tanks sudah berbagi…

  3. hyden

    Tentu asyik dong kalau begitu. Tapi untuk bisa di terima sebagai publisher adsense masih sulit nggk Y atau dengan hal ini ada keringanan dalam proses pendaftaran.
    Terima kasih

    1. masbadar

      Untuk pendaftaran model baru ini, ternyata Indonesia untuk saat ini belum termasuk.

Leave a Reply

Butuh bantuan Download dan Info Lengkap?