Komposisi Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara Kulon Progo Yogyakarta

Cara Atasi Rasa Mual di Pagi Hari ketika Puasa
September 5, 2009
Manfaat Sari Kurma Al Jazira
June 30, 2012

Komposisi Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara Kulon Progo Yogyakarta

Komposisi Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara

Inilah komposisi teh Mahkota Dewa Salama Nusantara Kulon Progo Yogyakarta. Produk herbal teh Mahkota Dewa produksi Salama Nusantara merupakan perpaduan banyak bahan alami. Komposisi produk ini adalah diantaranya:

  • Buah Mahkota Dewa (Phaleria Papuana Fructus)
  • Daun Teh Hijau (Camellia Sinensis Folium) dan
  • Benalu Teh (Scumula Atropurpurea Folium)

Adapun jumlah prosentasi komposisi bahan-bahan tersebut adalah 70% Buah Mahkota Dewa, 20% Daun Teh Hijau, dan 10% Benalu Teh.

Komposisi Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara Kulon Progo Yogyakarta

Komposisi Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara Kulon Progo Yogyakarta

1. Pohon Mahkota Dewa (Phaleria Papuana Fructus)

Sungguh tanaman yang amat ajaib. Tanaman perdu yang dahulu hanya menjadi tanaman kerajaan kini telah menjadi bagian dari tanaman rakyat. Dosen UGM Yogyakarta, Sumastuti memaparkan bahwa tanaman ini mengandung Antihistamin, flavonoid, saponon, polifenol dan zat-zat lain. Kesemua zat-zat itu mempunyai efek analgesik, anti bakteri dan menurunkan gula darah (Minggu Pagi No. 44 Februari 2002).

2. Daun Teh Hijau

Teh hijau atauCamellia Sinensis Folium merupakan tanaman obat terhebat di muka bumi. Dr. Joko Sulistyo dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Biologi LIPI mengatakan bahwa para ahli dari Johannes Guiterburg University Mainz Jerman telah melakukan penelitian pada daun teh.

Menurut hasil penelitian tersebut teh hijau memang mengandung suatu komponen antioksidan juga anti karsinogenik aktif. Karsinogenik aktif ini berfungsi mencegah kerusakan sel maupun DNA akibat adanya senyawa radikal bebas yang berhubungan dengan penyakit kanker dan jantung.

3. Benalu Teh

Benalu teh ini bahasa latinnya adalah Scumula Atropurpurea Folium. Menurut Prof. Suwijoyo Pramono pakar farmasi UGM merupakan tumbuhan yang sangat efektif sebagai obat kanker. Teh hijau, buah Mahkota Dewa dan benalu teh merupakan perpaduan formula yang sangat efektif. Ketiganya mengandung senyawa polifenol yang memiliki:

Zat-zat di atas memiliki anti oksidan kuat diantaranya efek anti multagenik, anti tumor, anti bakteri pembakar kolesterol tubuh dan penyebab penyakit degeneratif.

Demikianlah komposisi teh Mahkota Dewa Salama Nusantara Kulon Progo Yogyakarta. Dapatkan produk herbal teh Mahkota Dewa Salama Nusantara ini dengan menghubungi:

  • Mobile: 0813-9881-8119

Save

Save

Save

Save

Save