Fotografi dan Video Capung
Fotografi dan Video Capung
July 14, 2016
Foto Kucing Kucing Paling Cantik Di Dunia
Foto Kucing Kucing Paling Cantik Di Dunia
October 13, 2016

Kontroversi Foto Pangeran George Memberi Es Krim Anjingnya

Kontroversi Foto Pangeran George Memberi Es Krim Anjingnya

Pangeran George dan Lupo Anjingnya

Kontroversi foto pangeran George memberi es krim anjingnya. Beberapa komunitas hak-hak hewan baru-baru ini dibuat marah dengan foto anak pangeran William. Satu dari empat foto yang dirilis oleh keluarga kerajaan itu ditujukan untuk merayakan ulang tahun ketiga pangeran George. Nampak pada foto itu pangeran George duduk di selembar kain di atas rerumputan sambil memberi es krim coklat putih kepada anjing nya yang bernama Lupo.

Sebuah yayasan kepedulian hewan kemudian langsung menerbitkan peringatan kepada semua pemilik hewan tentang bahaya memberikan es krim dan coklat kepada binatang peliharaan. Yayasan tersebut adalah Komunitas Kerajaan untuk Pencegahan Kekerasan Terhadap Binatang (Prevention of Cruelty to Animals / RSPCA).

Kontroversi Foto Pangeran George Memberi Es Krim Anjingnya

Foto pangeran George memberikan es krim kepada anjingnya, Lupo

Yayasan tersebut mengatakan meskipun pangeran George hanya mencoba berbuat baik kepada anjing kesayangannya, itu tidaklah baik mengingat coklat dan es krim merupakan hal buruk bagi anjing. RSPCA menyebutkan bahwa foto pangeran George sebaiknya tidak untuk ditiru.

Beberapa orang berargumen terhadap foto tersebut bahwa pangeran George tidak salah. Menurut mereka, anak berumur 3 tahun belum mengetahui makanan apa saja yang tidak baik buat anjing, pengeran George hanya bermain layaknya anak-anak lain dan mencoba berbuat baik pada peliharannya. Mereka yang membela foto pangeran George mengatakan bahwa anjing pada foto tersebut tidak benar-benar memakan eskrim yang diberikan oleh pangeran George.

RSPCA mengatakan bahwa memang bagus pangeran George membantu anjing keluarganya itu agar merasa sejuk di tengah cuaca yang panas dengan memberi eskrim, meski demikian RSPCA tetap menyarankan pemilik hewan agar berhati-hati ketika memberikan makanan terutama makanan yang menjadi konsumsi manusia seperti coklat yang sangat bisa beracun untuk anjing dan produk susu akan sangat susah untuk dicerna. Adalah fakta bahwa makanan coklat bisa meracuni anjing bahkan bisa menyebabkan kematian. Sedangkan coklat dengan warna lebih gelap bahkan lebih berbahaya bagi hewan peliharaan terutama anjing dan kucing.

Kontroversi foto pangeran George memberi es krim anjingnya bersumber dari: