Memilih Jasa Konveksi Baju PDL dan Seragam Kantor untuk Wanita

Seragam PDL Wanita

Bagaimana cara memilih jasa konveksi baju PDL (Pakaian Dinas Lapangan)?. Design Baju PDL bukan lagi hal yang aneh karena memang baju jenis ini cukup sering digunakan sebagai seragam sehingga banyak jasa konveksi yang kebanjiran orderan baju PDL ini.

Jasa Konveksi Baju PDL

Apa Itu Baju PDL?

Mendengar tentang Design Baju PDL mungkin masih banyak masyarakat yang belum begitu familiar. Baju PDL merupakan singkatan dari Baju Dinas Lapang, yang mana artinya merupakan seragam yang khusus dikenakan ketika sedang berkegiatan outdoor. Contohnya adalah seragam pramuka atau seragam team perusahaan yang bertugas di luar ruangan.

Agar lebih mudah, maka kenali dulu ciri khas dari baju PDL ini.

  • Jika dilihat dari segi bahan, umumnya baju PDL menggunakan bahan yang cenderung tebal.
  • Dapat dikombinasi dengan warna atau jenis kain lain.
  • Memiliki saku.
  • Memiliki tali yang fungsinya sebagai pengait pada bagian lengan.
  • Terdapat lencana pada bagian pundak.

Dari ciri khas yang sudah disebutkan diatas tentunya anda bisa mudah mengenalinya bukan? Mengenai bahan, biasanya kemeja PDL seringkali menggunakan bahan kain kanvas atau drill. Sedangkan untuk modelnya bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan, termasuk juga dengan kombinasi warna dan yang lainnya.

Tips Memilih Jasa Konveksi yang Tepat dan Berkualitas

Untuk bisa menemukan jasa yang melayani kebutuhan Design Baju PDL sebenarnya tidaklah sulit. Hal ini karena hampir di setiap kota sudah ada jasa konveksi semacam ini. Salah satunya adalah yang ada di Karawang yaitu Konveksi Karawang.

Dengan banyaknya jasa yang ada, tentunya bukanlah hal yang sulit untuk menemukan. Namun disinilah letak peran anda yang mana dituntut untuk memilih jenis jasa konveksi  yang terbaik. Lalu seperti apakah kriterianya?

Memiliki Karyawan Berpengalaman

Kriteria pertama dalam memilih jasa konveksi adalah berpengalaman. Pengalaman dan jam terbangnyang sudah banyak tentunya bisa menjadi tolak ukur bahwa jasa konveksi tersebut memang sudah banyak diberikan kepercayaan oleh para clientnya.

Menggunakan Teknologi Modern

Teknologi modern juga bisa menjadi pertimbangan karena ketika suatu jasa konveksi sudah menggunakan teknologi terkini, maka sudah pasti kualitas kinerjanya juga tak main – main. Selain mengikuti trend juga dilakukan demi menjaga kualitas kepuasan para pelanggan.

Melayani Partai Besar

Pilihlah jasa konveksi yang melayani partai besar. Karena hal tersebut bisa menjadi gambaran bahwa jasa konveksi tersebut sudah terbiasa melayani pesanan banyak sesuai deadline. Sehingga sudah pasti terbiasa kerja on time dan melayani kalangan besar.

Berkredibilitas Baik

Kredibilitas haruslah baik. Anda bisa melakukan penilaian dari berbagai sudut pandang. Cara paling mudah yaitu dengan melihat testimoni para pengguna jasanya terdahulu. Dari situlah bisa disimpulkan citranya positif atau sebaliknya.

Bertanggung Jawab

Kriteria selanjutnya adalah tanggung jawab. Hal ini penting karena ketika suatu jasa konveksi bertanggung jawab penuh atas kepuasan pelanggan, tentu itu artinya mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik terlepas dari mereka siapa atau tidak. Hal ini menandakan bahwa kepuasan pelanggan adalah menjadi prioritas utama.

Ramah

Keramahan juga penting karena hal ini akan menimbulkan kesan nyaman bagi para pelanggan sehingga akan merasa betah hingga nantinya akan memberikan testimoni positif sehingga membantu meningkatkan kredibilitas dari jasa konveksi itu sendiri.

Dari beberapa hal diatas tentunya bisa membantu anda yang masih merasa kebingungan dalam memilih jasa konveksi seperti apakah yang bisa anda manfaatkan untuk mewujudkan Design Baju PDL yang anda butuhkan.

Tips Seragam Kerja Kantor untuk Wanita dan Cara Merawatnya

Pakaian adalah hal paling dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Seorang akan menggunakan pakaian sesuai dengan acara dan kebutuhannya. Salah satunya adalah pakaian seragam kerja kantor. Pria dan wanita sama-sama harus dapat menyesuaikan pakaian di tempat kerja. Namun hal ini lebih banyak dipikirkan oleh wanita karena kodratnya yang selalu ingin tampil stylish.

Seragam kerja kantor lebih sering dianggap sebagai pakaian yang kaku dan terlalu formal. Sehingga tidak sedikit wanita yang berpenampilan monoton pergi ke kantornya.  Berikut ini beberapa tips memilih baju kantor yang sesuai dengan bentuk tubuh wanita.

1. Gemuk

Bagi wanita yang memiliki tubuh lebih gemuk biasanya akan sedikit kesulitan dalam memilih pakaian khususnya seragam kerja kantor. Padahal wanita bertubuh gemuk bisa menyamarkan bentuk tubuhnya agar lebih terlihat ramping dengan menggunakan warna-warna gelap seperti cokelat, merah marun, biru navy, atau hitam.

2. Tinggi kurus

Wanita yang memiliki bentuk tubuh tinggi kurus banyak yang merasa kesulitan dalam memilih pakaian kerja. Maka sebaiknya menghindari pakaian yang terlalu ketat dan model kerah v. Bisa juga dengan menggunakan blazer rajut oversize sehingga tubuh menjadi lebih proporsional.

3. Mungil

Wanita yang memiliki tubuh mungil juga sedikit kesulitan dalam memilih baju kerja. Bagi tubuh mungil sebaiknya menghindari pakaian yang terlalu panjang atau terlalu besar. sebaiknya tubuh mungil menggunakan atasan motif vertikal untuk memberikan kesan tinggi.

Tips Merawat Seragam Kerja Kantor

Wanita cenderung memiliki pakaian yang lebih banyak daripada pria termasuk pakaian saat bekerja. Namun sebagus apapun seragam kerja kantor wanita jika tidak dirawat dengan baik maka akan terlihat kurang menarik. berikut ini tips merawat seragam kerja kantor antara lain:

1. Memisahkan berdasarkan warna

Tips pertama dengan memisahkan pakaian berdasarkan warnanya. Hal ini dapat mencegah kelunturan dan pakaian yang berwarna putih akan selalu terlihat cemerlang.

2. Hindari menggunakan sikat

Mencuci menggunakan sikat dapat merusak serat-serat baju, tekstur menjadi rapuh, dan mudah sobek. Maka sebaiknya hindari sikat apalagi jika baju Anda berbahan velvet, beludru, corduroy, dan batik.

3. Gunakan deterjen berkualitas

Wanita kantoran tentu tidak mempunyai waktu banyak sekedar untuk mencuci sehingga memilih mencuci baju secara laundry atau menggunakan mesin cuci sendiri. Agar menjaga kualita pakaian tetap bagus maka sebaiknya gunakan deterjen yang berkualitas khusus untuk mesin cuci.

Bagi wanita tampil stylish membuat diri menjadi lebih optimis dan bersemangat termasuk juga saat pergi ke kantor. Sehingga tidak heran jika harus merogoh kantong untuk seragam kerja kantor. Namun harus tetap mengutamakan kenyamanan. Selain itu biasanya kantor juga menyediakan seragam tertentu sendiri sebagai identitas karyawan sebuah perusahaan. Seragam kerja kantor tersebut biasanya dibuat oleh konveksi.

Leave a Reply

Butuh bantuan Download dan Info Lengkap?