Kopi Putih atau White Coffee Ternyata Sama Sekali Tidak Enak
September 5, 2012
Ayam cemani goreng
Ayam Cemani Goreng
April 9, 2016

Kopi Murahan Trik Promosi Beli Dua Gratis Satu

Kopi Murahan Trik Promosi Beli Dua Gratis Satu. Nah, mumpung lagi semangat nulis dan konsen ngikutin mood yang lagi kena sindrom ngopi, saya ingin bicara kopi lagi. Jenis minuman kopi yang saya paling sukai adalah kopi tubruk dengan sedikit gula. Kini di jaman instan, dan ketika segala sesuatu dituntut serba cepat, kopi tubruk instan menjadi pilihan.

Jadilah beberapa merk kopi terkenal menjadi idola. Saya tidak terlalu suka kopi susu, malah kini menjauhi kopi favorit jaman saya remaja itu. Dulu kopi susu menjadi pilihan saya. Enak sih, seiring jaman atau mungkin umur dan selera, ternyata kopi plus gula saja, secara falsafah dan rasa, nendang banget gitu loh.

Kopi Murahan Trik Promosi Beli Dua Gratis Satu

Kopi Murahan Trik Promosi Beli Dua Gratis Satu

Adalah trend bisnis, barang kali jika sebuah produk menjadi stabil di mata konsumen, alias menemukan bahkan merajai pasar, demi mengejar kuantitas, biasanya kualitas jadi nomor seratus.

Gak enak, saya memang dikenal apa adanya soal selera. Bukan soal harga, akan tetapi soal kualitas, kualitas rasa, kualitas penyajian, kualitas suasana, kualitas merk, kualitas image konsumen, kualitas zaman, dan banyak lagi.

Jika ibu atau istri saya yang menyiapkan kopi, bahkan makanan apapun, bagi saya tidak ada lagi yang menyaingi kualitasnya, meski itu sekedar kopi dengan harga rendah, dicampur dengan banyak jagung.

Ngopi bukan sekedar menghilagnkan kantuk dan penyegar semangat, minum kopi bagi saya adalah momen istimewa yagn terkait suasana yang lebih kompleks.

Kopi murahan trik promosi beli dua gratis satu

Baru-baru ini ada sebuah produk kopi, saya gak usah sebutin brand-nya, yang diiklankan dengan dashyat sebab menggaet selebriti legenda Indonesia. Wow, sebuah kualitas pemasaran, respon saya. tapi ups, jadi blunder dan melenyapkan semua selera saya yang hampir terbit ketika diakhir iklan ada kalimat, beli dua gratis satu.

Pikir-pikir lagi deh, buat mencoba mencicipinya, sayang-sayang hormon di lidah, tenggorokan dan hidung saya. Sebagai orang marketing, trik menjual produk ala beli dua gratis satu menurut saya tidak lebih dari akal-akalan menghilangkan kalimat ‘murah’.

Pembaca, bagaimana menurut anda?