Get an Experience to Live in a Painting of Van Gogh
Get an Experience to Live in a Painting of Van Gogh on Airbnb Chicago
January 13, 2017

Kunjungan Bisnis di Kelapa Gading Jakarta Utara

Kunjungan Bisnis di Kelapa Gading Jakarta Utara

Apakah Anda sedang merencanakan kunjungan bisnis di Kelapa Gading Jakarta Utara? Anda tidak sendirian. Kunjungan di Jakarta memang didominasi oleh kepentingan bisnis daripada sekedar traveling. Dunia yang sibuk membuat para pengunjung membutuhkan akomodasi yang dikombinasikan dengan banyak fasilitas yang mampu membuat kunjungan menjadi lebih berkesan dan nyaman.

Karena tuntutan bisnis inilah banyak hotel di Jakarta yang melengkapi diri dengan fasilitas bisnis dan segala penunjangnya. Demikian pula dengan Grand Whiz Kelapa Gading yang terletak di Jakarta Utara. Selain fasilitas standar bisnis seperti ruang rapat yang bagus dan segala fasilitas penunjang rapat seperti ketersediaan proyektor dan lain-lainnya, hotel berbintang empat ini hadir dengan pelayanan multibahasa. Ini tentu saja mendukung para pebisnis yang tidak hanya berasal dari daerah-daerah di Indonesia lainnya.

Kunjungan Bisnis di Kelapa Gading Jakarta Utara

Sumber Gambar : grandwhiz.com

Para wisatawan yang datang ke Jakarta khususnya mereka yang mengadakan kunjungan bisnis di Kelapa Gading Jakarta Utara, akan melalui tiga pintu besar yakni, Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, dan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara. Sebagaimana disebutkan sebelumnya bahwa kedatangan pebisnis lebih mendominasi. Mereka langsung menuju tempat kepentingan masing-masing seperti Jakarta Utara, misalnya.

Jakarta Utara sendiri memiliki beberapa pusat bisnis yang salah satunya adalah Kelapa Gading. Dua yang lainnya sebut saja Pluit dan Mangga Dua. Banyak perusahaan properti dan juga perbankan yang menarik puluhan agen baik yang berskala lokal maupun internasional untuk bergabung. Fasilitator penunjang bisnis pun siap melayani seluruh kepentingan akomodasi yang di antaranya adalah Grand Whiz Kelapa Gading yang tampil sangat chic dan sophisticated.

Kegiatan bisnis komersial di daerah Kelapa Gading juga sangat aktif. Adanya aktivitas pasar tradisional hingga super modern membuat geliat ekonomi salah satu pusat bisnis Jakarta Utara ini demikian seksi. Inilah yang disebut-sebut Feng Shui ala China sebagai wilayah hoki karena ia merupakan tempat di mana kepala naga daerah Jakarta berada.

Jangan ragukan bagaimana Kelapa gading mampu menyajikan pusat perbelanjaan terbaik untuk Anda. Tak heran, Anda yang mengadakan kunjungan bisnis di Kelapa Gading Jakarta Utara akan mendapati pengunjung kawasan ini yang berasal dari seluruh sudut Jakarta dan kota-kota di sekitarnya yang ingin merasakan surga belanja dan hiburan. Sebut saja Mall Kelapa Gading, Mall Artha gading, Kelapa Gading Trade Center, Kelapa Gading Sports Mall, dan tak ketinggalan Mall of Indonesia. Semua tempat ini berada di radius 0.5-2 km dari Grand Whiz Kelapa Gading.

Kunjungan Bisnis di Kelapa Gading Jakarta Utara

SumberGambar: biasteknoart.com

Tak hanya mal, sepanjang jalan utama Kelapa Gading juga memiliki komplek rukan dan ruko seperti Boulevard Artha Gading, Bukit Gading Raya, Boulevard Kelapa Gading, Boulevard Timur Kelapa Gading, Boulevard Barat Kelapa Gading, Boulevard Utara Kelapa Gading, Gading Kirana Boulevard, Gading Bukit Indah, Jalan Raya Hybrida, Artha Gading Niaga, dan juga Plaza Pasifik.

Dan selain aneka mal dan ruko tersebut, hadir untuk Anda bursa otomatif seperti Bursa Mobil 1, 2, dan 3. Termasuk juga Bursa Mobil AXC dan mal khusus otomotif di Graha Auto Center.

Untuk kuliner, selain terkenal dengan aneka sajian Tiongkok dan Jepang, Kelapa Gading juga dikenal sebagai “Little Cilebes” Karena di sini terdapat banyak restoran khas Sulawesi. Ini belum termasuk berbagai makanan cepat saji yang tersebar di ruko, food-court, dan di mal-mal yang ada di kawasannya.

Jika Anda menyukai suasana santai, mengobrol bisnis bersama kolega dengan suguhan makanan beraneka jenis baik khas Indonesia maupun peranakan, anda bisa mendatangi Gading Food City, Gading Batavia, La Piazza, Food Temptation di Mal Kelapa Gading, Food Sensiton, dan pusat makanan lainnya di kawasan Kelapa Gading. Terkadang justru banyaknya gerai makanan yang bisa dipilih membuat Anda susah menentukan pilihan. Kalau sudah begitu biasanya rekomendasi rekan dan kolega pasti menarik untuk diikuti.

Kunjungan Bisnis di Kelapa Gading Jakarta Utara
SumberGambar: grandwhiz.com

Selain kawasan bisnis seperti pusat perbelanjaan dan pusat kuliner yang bisa memanjakan Anda selama kunjungan bisnis di Kelapa Gading Jakarta Utara, sebagai pebisnis yang juga ingin mencari hiburan barangkali Anda lebih menyukai suasana yang nyaman dan tenang. Anda ingin menghabiskan waktu dengan bersantai saja di penginapan sepanjang hari.

Penginapan-penginapan terbaik di Jakarta Utara, seperti Grand Whiz Kelapa Gading tentu saja mampu memanjakan tubuh Anda yang lelah dengan fasilitas-fasilitas yang mendukung seperti body spa. Pijatan yang lembut di tubuh akan mampu mengendorkan otot-otot yang tegang karena posisi duduk terlalu lama di ruang-ruang pertemuan bisnis. Selain itu, Anda bisa melemaskan tubuh dengan mandi sauna dan setelahnya, Anda memilih untuk tidur tanpa kenal waktu. Jadi tunggu apalagi? Ayo cek akomodasi di Grand Whiz Kelapa Gading.