Lebih Sehat Pasca Ramadhan Beras Organik Solusinya

Merokok Bulan Puasa Ramadhan Gak Papa
Merokok Bulan Puasa Ramadhan Gak Papa
July 19, 2012
Madu Hutan dan Herbal Obat Maagh Akut Kunyit Putih
September 28, 2012

Lebih Sehat Pasca Ramadhan Beras Organik Solusinya. Jika anda berpikir bahwa nasi, sayuran, buah-buhan serta produk hasil bumi lainnya 100% sehat, anda salah besar. Nasi yang anda konsumsi beserta lauk pauk dari aneka sayuran dan buah-buahan di saat sekarang ini tidak lepas dari unsur kimia. Mulai dari proses dan tempat bahan makanan anda ditanam dan diolah, tidak lepas dari kontaminasi bahan kimia.

Lebih Sehat Pasca Ramadhan Beras Organik Solusinya

Lebih Sehat Pasca Ramadhan Beras Organik Solusinya

Tanah yang menjadi lahan ditanamnya bahan makanan, 90% saat ini tidak ada yang selamat dari kontaminasi limbah, terutama area di sekitar industri. Penggunaan pupuk kimia yang membuat tanaman secara instan menjadi siap panen, aneka hormon tambahan yang juga secara instan menggandakan ukuran buah-buahan misalnya, juga pestisida yang digunakan untuk menyemprot dan mematikan hama atau gulma pada tanaman?

Hidup manusia modern sangat riskan dengan ancaman menumpuknya sisa-sisa kimia tak tercerna oleh metabolisme tubuh. Ditambah lagi dengan aneka polusi yang terhisap oleh paru-paru, lalu diperparah dengan kebiaasan memasukkan nikotin dengan merokok.

Zat-zat kimia dalam tubuh sangat berisiko untuk menyulap sel-sel di tubuh anda menjadi sel kanker atau tumor, mendatangkan penyakit modern semacam diabetes, hepatitis dan sebagainya.

Solusi? sangat simpel, keluarkan racun yang telah menumpuk di tubuh anda, dan ubah cara konsumsi makanan anda. Tidak murah untuk bisa mengeluarkan anek zat racun dari dalam tubuh secara cepat, akan tetapi banyak cara mudah dan murah sebenarnya agar endapan senantiasa terbuang dan anda tetap sehat.

Puasa adalah salah satu terapi murah dan mudah. Anda tengah melaksanakannya? Ah, selamat, dalam 30 hari kedepan setidaknya, lambung anda akan menjadi lebih sehat, perangkat-perangkat dalam tubuh anda akan berkurang kerja kerasnya menyaring aneka racun dari tubuh anda.

Jika dalam konsep Islam ada puasa wajib yang menguntungkan mereka yang menjalakannya, ada pula konsep puasa tambahan yang tidak diwajibkan, sebagaimana kita tidak bisa menghindari masuknya racun melalui makanan yang kita makan, semakin sering berpuasa, semakin besar daya tahan dan kekebalan tubuh anda menolak racun.

Adalah solusi lain? Ya, Ubahlah cara makan anda dengan mulai mengkonsumsi bahan makanan organik, semisal beras organik. Mahal? Kesehatan memang tidak murah.

Seperti salah satu aktivitas puasa sunnah dalam Islam, puasa nabi Dawud, yaitu dengan cara berpuasa sehari lalu berbuka di hari selanjutnya, konsumsi terhadap produk organikbisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Balepare Pertanian Organik adalah tempat yang tepat bagi anda untuk mendapatkan informasi seputra produk pertanian organik, di sana ada studi, lembaga riset dan penelitian sekaligus lahan pertanian organik, satu-satunya di Karawang yagn dirintis oleh saah satu sahabat saya, kang Rohmat Sarman. Bersama teman-teman dari Komunitas Blogger Karawang, saya, masbadar pernah berkunjung di area pertanian organi balepare, berdiskusi dan mengadakan sedikit workshop di sana, lalu tentu sana menikmati sehatnya nasi liwetBeras Organik Balepare.

Spesifikasi Produk Beras Pertanian Organik BALE PARE

DinKes P-IRT No: 215321501603

Uji Proksimat Lab Teknologi Industri Pangan UNPAD

Uji Organochlorin LPPT UGM

Sertifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia 01331067261111

Sertifikasi Organik INOFICE

Sehat itu penting, maka jaga dan peliharalah ia sebagai anugerah dan rizki dari Tuhan yang tiada tara. Selamat berpuasa, selamat beribadah.

Lebih lanjut tentang Produk Beras Organik Balepare Pertanian Organik Karawang

Ponsel: +62 85720338454

Flexi: +62 267 4747055

YM: Bale.Pare

FB: Bale Pare Pertanian Organik – Karawang

PIN BB: 29e7f27d

website: https://www.balepare.org

Lebih Sehat Pasca Ramadhan Beras Organik Solusinya. Lebih Sehat Pasca Ramadhan Beras Organik Solusinya.