Loading Iklan Google Adsense Lebih Ringan Dengan Kode Adsense Asynchronous

Baru Google Adsense Unit 970×90 Diluncurkan Google
April 25, 2013
Perubahan Zona Waktu Pada Laporan Earning Google Adsense
July 26, 2013

Loading Iklan Google Adsense Lebih Ringan Dengan Kode Adsense Asynchronous

Setelah sekian lama ditunggu banyak pihak, akhirnya Google meluncurkan kode iklanGoogle Adsense dalam modus Asynchronous.

Saya mungkin terlambat menuliskan informasi tentang kode google adsenseasynchronous ini sebab beberapa uji coba pemasangan terlebih dulu di beberapa web saya.

Saya sedikit merasa surprise dengan lebih ringannya akses halaman webpage tanpa gangguan menunggu kemunculan iklan Google Adsense. Kode Google AdsenseAsynchronous ini memang dirancang agar kemunculan iklan adsense tidak mempengaruhi loading dari halaman konten para publisher.

Jika biasanya waktu loading sebuah halaman website menjadi berat tersebab munculnyaiklan-iklan dari Google Adsense berformat berat seperti gambar atau animasi, kini denganmemilih kode adsense Asynchronous, para publiser tidakperlu lagi khawatir terganggu waktu loading web mereka ketika diakses oleh para pengunjung.

Google-AdSense-Asynchronous-Ad-Code

Bagi anda publisher / penayang Google Adsense hendak menggunakan kode adsenseAsynchronous ini, anda bisa memilihnya ketika membuat kode unit iklan baru berupa pilihan  “Asynchronous (BETA)”.

Loading Iklan Google Adsense Lebih Ringan dengan KodeAdsense Asynchronous

Di era skrip Panda ini di mana Google semakin menekankan pentingnya kecepatan situs, munculnya kode adsense Asynchronous bisa jadi kabar bagus untuk semua penerbitAdSense. Script Asynchronous sangat cocok untuk desain mobile dan responsif. Googlemerekomendasikan memperbarui semua unit iklan pada halaman dengan kodeasynchronous secara bersamaan sehingga salah satu unsur tidak menghambat pengunjung website Anda dari loading cepat.

Berikut adalah contoh kode iklan Google Adsense Asynchronous yang baru:

Contoh-Google-AdSense-Asynchronous-Ad-Code

Demikianlah IklanGoogle AdsenseAsynchronous.

 

 

 

 

Format-format iklan Google Adsense anda ingin anda rubah menjadi Asynchronous? gunakan link Import old Ad Code di bawah tabulasi My Ads pada akun Adsense anda lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Asiknya lagi, di bagian bawah halaman dukungan tentang konversi kode iklan lama, Googlemengatakan, “nantinya”, Anda akan dapat memperbarui kode iklan di unit AdSense yang ada dari dalam account Anda, tanpa memperbarui kode pada halaman Anda.

Demikianlah info seputar Iklan Google Adsense Asynchronous.