Logo Telkom Baru Download Format Vector Corel Photoshop Pdf

15 Resep Pengobatan Menggunakan Madu
Desain Gambar Lebah Madu Tawon dan Sarangnya Format Vector
June 2, 2009
Download Desain Kartu Nama
Download Desain Kartu Nama 45 Free Template format Vector Corel Draw
April 15, 2014

PT. Telkom kini mengganti logo. Pada 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan “New Telkom” (“Telkom baru”) yang ditandai dengan penggantian identitas perusahaan. Logo Telkom Baru Download Format Vector Corel Photoshop Pdf. Bagi para desainer grafis yang membutuhkan logo ini dalam berbagai format, silahkan download di sini:

Logo Telkom Baru

Link Downlload:

Tulisan ini adalah pembaharuan dari informasi sebelumnya dengan logo telkom warna biru. Sumber: Gambar ulang dengan berdasarkan logo pada website telkom.

PT Telkom yang kini menjadi Telkom Group adalah sebuah BUMN milik Indonesia di bidang telekomunikasi yagn juga berperan sebagai penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan di Indonesia. Telkom Group bisadikatakan sebagai BUMN telekomunikasi terbesar yang melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon rumah dan nirkabel, mobile seluler, networking services dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data.

Layanan lainnya di bidang informasi dengan lengkap juga disediakan untuk komunikasi masyarakat Indonesia oleh Telkom Group yang meliputi:

  • Media dan edutainment
  • Cloud-based and server-based managed services
  • Layanan e-Payment dan IT enabler
  • E-Commerce
  • Layanan portal lainnya.

Adapun deskripdi tentang portofolio bisnis BUMN Telkom ini sbb:

Legacy business Telkom paling utama adalah telekomunikasi karena itu Telkom melayani sambungan telepon kabel tidak bergerak Plain Ordinary Telephone Service (”POTS”), telepon nirkabel tidak bergerak, layanan komunikasi data, broadband, satelit, penyewaan jaringan dan interkoneksi. Untuk jasa layanan telepon seluler dilayani oleh Telkomsel sebagai anak perusahaan Telkom. Layanan telekomunikasi Telkom telah menjangkau beragam segmen pasar mulai dari pelanggan individu sampai dengan Usaha Kecil dan Menengah (“UKM”) serta korporasi.

Telkom Group juga mengembangkan model bisnis informasi baru yang terintegrasi bagi kemudahan proses kerja dan transaksi dengan cakupan:

  • Value Added Services (“VAS”) dan Managed Application/IT Outsourcing (“ITO”)
  • e-Payment dan IT enabler Services (“ITeS”).

Model bisnis lainnya yang juga dikembangkan oleh Telkom Group sebagai bagian dari NEB adalah Layanan Media. Model bisnis tersebut menawarkan Free To Air (“FTA”) dan Pay TV untuk gaya hidup digital yang modern.

Pada sisi edukasi, Telkom Group kini pun tengah menjadikan Edutainment menjadi layanan andalannya. Target bisnis edukasi ini menyasar segmen pasar anak muda dengan menawarkan Ring Back Tone (“RBT”), SMS Content, portal dan lain-lain.