Memilih Baju Wanita

Simak Tips Memilih Baju Wanita Berikut Agar Tak Salah Pilih

Simak tips memilih baju wanita berikut agar tak salah pilih. Bingung mencari supplier baju wanita kekinian? Banyaknya pilihan baju wanita sekarang ini tak jarang membuat para wanita bingung menentukan pilihan, apalagi harga dan baju kekinian yang selalu menggoda selera untuk tidak membeli, bahkan terkadang setiap kali melihat model baru yang keluar ingin rasanya langsung membeli semuanya.

Pilih Sesuai Bentuk Tubuh

Sebelum kalap membeli baju wanita kekinian sebaiknya Anda memperkirakan ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh, tidak sedikit orang yang membeli baju asal pilih saja, padahal membeli baju yang sesuai dengan bentuk tubuh dapat menambah tampilan menarik.

Identifikasi terlebih dahulu bentuk tubuh Anda sendiri, ada beberapa tipe bentuk tubuh diantaranya segitiga terbalik; persegi; jam pasir; pear; buah apel, dengan mengetahui tipe bentuk tubuh maka Anda dapat lebih menentukan model baju yang sesuai.

Jenis Bahan

Pemilihan jenis bahan juga paling sering menjadi bahan pertimbangan, karena memilih bahan yang tepat dapat membuat Anda lebih bebas beraktivitas, pastikan Anda memilih supplier pakaian wanita yang menyediakan bahan sesuai dengan iklim tempat tinggal seperti iklim tropis di Indonesia ini contohnya, sebaiknya Anda memilih bahan baju yang dingin.

Memilih Motif atau Warna

Memilih supplier baju wanita kekinian juga perlu diperhatikan, tidak semua warna bisa masuk dengan warna kulit setiap orang, selain warna biasanya orang juga memilih motif yang unik dan berbeda dari lainnya, meski tidak semua orang juga suka baju dengan motif yang terlalu ramai atau warna yang mentereng.

Setelan baju wanita kekinian bermotif dapat dipakai oleh semua tipe tubuh namun tetap harus memilih motif yang tepat, seperti misalnya motif stripe horizontal lebih cocok dikenakan oleh pemilik tubuh ramping. Untuk Anda yang memiliki tipe tubuh apel dapat menggunakan dress model maxi atau motif stripe diagonal. 

Sesuaikan Dengan Warna Kulit

Tidak hanya bentuk tubuh tapi Anda juga harus memperhatikan warna kulit, orang dengan warna kulit putih paling mudah menyesuaikan baju berwarna apa saja, jika ingin memberikan tampilan yang lebih elegan dapat memilih warna pastel.

Bagi Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat dapat mengenakan warna baju tropis, adapun warna tropis yang cocok untuk pemilik warna kuning langsat yaitu biru; hijau; jingga; merah; kuning, sedangkan untuk Anda pemilik warna kulit sawo matang dapat cocok mengenakan baju berwarna gelap dan terang, dan yang terakhir pemilik warna kulit gelap lebih cocok mengenakan baju dengan warna lembut.

Agar lebih memberikan tampilan maksimal maka Anda dapat menambahkan aksesoris, tapi Anda juga harus memperhatikan pemilihan aksesoris yang sesuai dengan outfit dan acara, jangan sampai memakai aksesoris yang berlebihan.

Jika Anda bingung mencari supplier baju wanita kekinian untuk menunjang penampilan pilih saja Mitra Mandiri Design, karena Anda dapat menemukan fashion pria; wanita dan anak-anak yang berkualitas.

Leave a Reply

WhatsApp us