Mitsubishi Indonesia, Spesialis Produsen SUV Modern

Mitsubishi Indonesia, Spesialis Produsen SUV Modern

Mitsubishi Indonesia, Spesialis Produsen SUV Modern. Mitsubishi Motors Corporation dibentuk pada tahun 1970 dan merupakan bagian dari divisi otomotif Mitsubishi Heavy Industries. Kembali di tahun 1937-an, pertama kali Mitsubishi meluncurkan mobil adalah Mitsubishi PX33 yang menggunakan penggerak empat roda (4WD), yang segera menahbiskan Mitsubishi sebagai produsen otomotif pertama yang memperkenalkan kendaraan penggerak empat roda di Jepang.

Mitsubishi Indonesia, Spesialis Produsen SUV Modern

Untuk logo Mitsubishi Indonesia adalah tiga berlian merah yang dibuat oleh pendiri Mitsubishi Motors, Yataro Iwasaki. Sementara di Indonesia, Mitsubishi menginjakkan kakinya di peta otomotif nasional melalui PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada masa sekitar 1973. Pada tahun 2011, Mitsubishi menduduki peringkat keenam pabrikan otomotif terbesar di Jepang, dan juga peringkat ke 16 terbesar di seluruh dunia berdasarkan produksinya.

Ada tiga segmen penjualan yang ditargetkan oleh Mitsubishi, yaitu kendaraan komersial ringan, kendaraan komersial, dan mobil penumpang. Berikut ini adalah beberapa produk kendaraan Mitsubishi terlaris di negara ini. Sejak diperkenalkan kepada masyarakat luas, Mitsubishi telah membawa konsep sebagai kendaraan tangguh yang mampu menaklukkan semua medan.

Didukung oleh teknologi terbaru yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, Mitsubishi melengkapi dirinya dengan fitur yang mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Persaingan di segmen kendaraan komersial dan penumpang cukup sengit.

Model Mobil Terlaris Mitsubishi Indonesia

Mitsubishi Xpander

Xpander memulai debutnya secara global di Indonesia, tepatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS) 2017 dengan menggabungkan fungsi dan semangat petualangan dari sebuah SUV. Pendatang baru dari Mitsubishi Motors ini membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Mobil ini menggabungkan ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi.

Mitsubishi Indonesia, Spesialis Produsen SUV Modern

Desain depan konsep Xpander khas “Dynamic Shield” melanjutkan garis-garis dari Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross. Fender yang lebar dan diperluas menambah tampilan kuat yang terinspirasi oleh SUV. Mitsubishi mempertahankan karakteristiknya dengan garis dashboard horizontal yang memberikan sinyal visual saat berkendara di jalan yang rusak dan bergelombang.

Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton adalah salah satu kendaraan komersial ringan yang telah terbukti tangguh. Tersedia dalam dua varian, kabin tunggal dan kabin ganda (D-Cab), Triton diyakini sebagai kendaraan yang dapat melibas semua medan. Kelebihan dari Triton, membuatnya banyak dilirik untuk digunakan sebagai kendaraan operasional di area perkebunan dan pertambangan. Meski begitu, perannya kini telah mulai bergeser di mana varian D-Cab sekarang banyak digunakan di daerah perkotaan.

Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport adalah kendaraan SUV berukuran sedang yang berbasis pada Mitsubishi Strada Triton, dan dapat menampung hingga 7 penumpang.

Mitsubishi Indonesia, Spesialis Produsen SUV Modern

Pajero Sport diberikan opsi penggerak dua roda, yaitu penggerak dua roda (4×2) dan penggerak empat roda (4×4), sehingga membuatnya cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Untuk jenisnya, Pajero Sport tersedia dalam lima pilihan, yaitu Dakar, Exceed, GLS, GLX, dan V6.

Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport adalah bintang di pasar negara karena fitur segudang tertanam dalam kendaraan tipe crossover kompak ini. Konsep perpaduan antara SUV dan kenyamanan, membuat Outlander Sport menarik bagi kaum muda dan keluarga muda yang mencari kendaraan yang nyaman dan tangguh. Ada tiga model yang ditawarkan untuk Outlander Sport, yaitu GLX, GLS, dan PX.

Jadi mau pilih model Mitsubishi yang mana? Untuk cek harga silahkan lihat link berikut ini:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.