Remaja pengendara mobil lebih beresiko kecelakaan maut lalu lintas
Remaja Pengendara Mobil Lebih Beresiko Kecelakaan Maut Lalu Lintas
October 20, 2016
12 Tahun Toyota Rush Mengaspal di Indonesia, Bagaimana Perjalanannya?
12 Tahun Toyota Rush Mengaspal di Indonesia, Bagaimana Perjalanannya?
August 14, 2018

Mobil Toyota Vellfire Di Mata Penggunanya Exclusive Powerful

Bagaimana Mobil Toyota Vellfire di mata penggunanya? Mobil Vellfire bukanlah suatu mobil asing lagi terutama di deretan koleksi Toyota. Dikenal sebagai salah satu mobil mewah di Indonesia membuat mobil Vellfire memiliki reputasi yang bisa dibilang baik di pasar otomotif Indonesia. Harganya yang mencapai satu milyar lebih membuat mobil Vellfire ini dikenal sebagai mobil kalangan kelas atas seperti pejabat, selebriti terkenal, hingga eksekutif muda. Walau dibanderol dengan harga selangit di pasaran, mobil Vellfire ini tidak pernah sepi pembeli. Paling tidak target tahunan penjualan mobil Vellfire ini selalu terpenuhi.

Mobil Toyota Vellfire

Sebagai wujud apresiasi dan dalam rangka meningkatkan benefit kepada pelanggan setia Toyota, Toyota Astra Motor akhirnya melaunching Toyota All New Vellfire pada tanggal 1 Maret 2018 di Jakarta. Launchingnya versi baru dari mobil Vellfire ini sontak penjadi perhatian khusus. Pasalnya, mobil Toyota Vellfire sudah dikenal lama oleh masyarakat dengan kecanggihan dan kemewahanya. Pada launching yang diadakan Bulan Maret lalu, Toyota Astra Indonesia menyampaikan bahwa pembaharuan sudah diberikan kepada mobil Toyota All New Vellfire. Itu berarti mobil Vellfire sudah dilengkapi dengan fitur-fitur dan desain yang sebelumnya belum ada pada mobil Toyota Vellfire ini.

Testimoni Pengguna Mobil Toyota Vellfire

Nah, untuk membantu kamu memahami mobil ini lebih dalam, ada baiknya kamu memperhatikan review dari beberapa pengguna mobil Vellfire di Indonesia ini.

1. Mochammad Ryan, Jakarta

Dulu awalnya saya hendak memilih Toyota Alphard karena tertarik dengan modelnya yang sangat formal dan cocok bagi para pengemudi yang suka mobil seperti Alphard yang luas dan mewah. Namun karena harga Alphard lebih mahal dari Vellfire, akhirnya saya memilih Toyota Vellfire. Dari luar, perbedaan kedua mobil ini hanya pada grill. Tapi saya lebih prefer mobil Vellfire yang lebih mantap dan luas.

2. Nami, Bandung

Mobil yang sangat besar dan cocok bagi keluarga yang suka bepergian rame-rame. Kabin yang luas diikuti dengan desain yang sangat mewah membuat mobil ini menjadi pilihan keluarga kami. Anak-anak juga bebas bergerak di dalam mobil karena saking lebarnya. Pokoknya mobil Vellfire top banget!

3. Ruslan, Surabaya

Sebagai seorang professional yang harus pergi kesana-kemari untuk urusan pekerjaan, Toyota Vellfire mampu menemani saya kemanapun saya harus pergi. Desain yang ekslusif, mesin yang sangat powerful sehingga jarang sekali terjadi trouble. Bensin yang cukup irit membuat perjalanan sangat nyaman. Yang paling saya sukai dari mobil ini adalah sitem hightechnnya serta entertainment yang sangat memadai. Dijamin tidak akan bosan berada di dalam mobil. Harga Toyota Vellfire memang mahal, namun saya sudah buktikan sendiri bahwa fasilitas pada mobil ini sangat sesuai dengan harganya.

Itulah beberapa review dari pengguna mobil Vellfire di Indonesia. Pastikan kamu memilih mobil yang sesuai budget dan sesuai kebutuhan juga ya. Untuk lebih jelas mengenai harga dan spesifikasi bisa kunjungi dealer Auto2000 terdekat. Semoga bermanfaat.