Tips Melamar Kerja di Perusahaan Jepang biar Cepat Diterima
Tips Melamar Kerja di Perusahaan Jepang biar Cepat Diterima
October 9, 2017

4 Kelebihan Mencari Pekerjaan Supply Chain di Situs Loker Logistik

4 Kelebihan Mencari Pekerjaan Supply Chain di Situs Loker Logistik

Mengapa harus mencari pekerjaan supply chain  di situs loker logistik? Persaingan di dunia kerja sudah sangat ketat. Setiap pencari kerja memiliki strategi masing – masig agar bisa menduduki posisi impian di perusahaan ternama. Salah satu posisi yang saat ini banyak diburu para pencari kerja adalah lowongan supply chain atau lowongan logistik di situs loker logistik logistikjobs.id.

Besarnya penghasilan yang mencapai dua digit membuat para pencari kerja tak akan pernah surut mencari situs loker logistik di Indonesia. Potensi pencarian lowongan supply chain melalui situs loker logistik juga masih sangat tinggi. Karyawan dan kaum milenial menganggap, mencari lowongan pekerjaan di situs loker logistik jauh lebih efektif dan efisien ketimbang harus bertanya kesana – kemari.

Mudahnya Mendapatkan Pekerjaan Supply Chain di Situs Loker Logistik

Berikut ini adalah alasan mengapa Anda sudah seharusnya mencari lowongan pekerjaan melalui situs loker logistik logistikjobs.id:

1. Memiliki ribuan lowongan pekerjaan logistik yang kredibel

Lowongan kerja yang dipromosikan dalam situs logistikjobs.id sudah diseleksi dan melalui proses penyaringan untuk menjaga akurasi data. Selain lowker supply chain, kategori lain yang tak kalah menarik untuk dicoba adalah Freight Forwarding, Information Technology & Services, Logistics & Supply Chain, Marine Transport / Shipping, serta kategori Marketing & Advertising.

2. Sinergi dengan perusahaan – perusahaan ternama

Para pencari kerja di bidang logistik juga bisa mendapatkan berbagai lowongan dari perusahaan ternama yang sudah bermitra dengan situs logistikjobs.id. Di antaranya Samudera Indonesia, Central Data Technologi, DHL Express, Indonesian Logistics, PASIA, Richland, Inchcape, Kamadjaja Logistics dan masih banyak lagi.

3. Fokus ke bidang logistik

Keunikan situs loker supply chain, logistikjobs.id dibanding situs lowongan kerja lain adalah spesifikasi pada bidang supply chain dan logistik. Dengan demikian, maka para pencari kerja yang sudah berpengalaman ataupun fresh graduate yang memiliki bidang ilmu yang sama akan melamar pada lowongan ini. Secara otomatis, kandidat sudah terseleksi hanya yang fokus ke bidang logistik, sehingga rekrutmen akan lebih efektif dan efisien mencari kandidat yang tepat.

4. Efisien waktu dan biaya

Para pencari kerja tidak dipungut biaya apa pun alias gratis untuk mencari lowongan pekerjaan logistik yang diinginkan. Situs logistikjobs.id berusaha membantu para pencari kerja untuk bisa menemukan posisi terbaik dan mengembangkan karirnya.

Sedangkan bagi perusahaan, Anda bisa mempromosikan iklan lowongan kerja tak terbatas jumlahnya dalam jangka waktu 3 bulan secara gratis. Alternatifnya, Anda hanya dikenakan biaya sekitar Rp 300 ribuan hingga Rp 400 ribuan per lowongan.

Tak perlu pikir lama untuk mendapatkatkan kesempatan berkarir pada pekerjaan supply chain! Ada ribuan pencari kerja yang lain sudah mendaftarkan CV dan resume-nya ke situs logistikjobs.id. Anda jangan mau ketinggalan, berbagai lowongan pekerjaan logistik dari perusahaan ternama di tanah air menanti lamaran Anda. Selamat berjuang dan semoga berhasil!

Gambar dari:

  1. https://takesupplychain.com
  2. http://www.brandlabelinc.com/