Begini Cara Mudah Pesan Online Tiket Bus, Tanpa Ribet

Begini Cara Mudah Pesan Online Tiket Bus, Tanpa Ribet

Kini bukan jamannya ribet ketika memesan tiket bis untuk perjalanan kamu. Beginilah cara mudahnya buat pesan online tiket bus, gampang banget dan tanpa ribet pastinya. Yuk di simak baik-baik yaa.

Di jaman yang serba canggih sekarang ini, ada banyak sekali kemudahan yang bisa Anda manfaatkan termasuk saat hendak membeli tiket. Termasuk salah satunya dengan order tiket bus Agung Mulia online di Traveloka. Jika masih ada banyak sekali pelanggan yang masih tidak tahu mengenai cara pemesanan secara online, bisa jadi ada yang salah. Seperti salah satunya mereka itu kurang terbiasa dengan proses belanja secara online dikarenakan tidak ada transaksi secara fisik yang dilakukan.

Begini Cara Mudah Pesan Online Tiket Bus, Tanpa Ribet

Namun, meskipun begitu maka semua pelanggan termasuk Anda harus terbiasa dengan hal ini. Agar, kedepannya perjalanan apa saja yang akan dilakukan bisa dengan mudah. Apalagi, sekarang untuk pemesanan tiket bisa dengan cara order tiket yang dilakukan secara online langsung pada aplikasi pendukungnya. Hal ini sama seperti Anda hendak membeli tiket langsung ke stasiun keretanya. Tetapi, mengenai cara pembelian tiket ini ternyata jauh lebih mudah dan juga banyak potongan harga.

Untuk masalah pemotongan harga, bisa dibicarakan di lain hal langsung Anda konfirmasikan kepada pihak penjual. Karena, biasanya juga para penjual akan menawarkan harga dan juga discount yang berbeda-beda. Ada beberapa penjual tiket bus online di traveloka yang memang menawarkan pemotongan harga di hari-hari besar saja. Namun, ada juga beberapa penjual yang menawarkan syarat tertentu terlebih dahulu baru kemudian bersedia memberikan pemotongan harga kepada pembeli.

Namun, yang menjadi perkara dan masalah sekarang ini bagi sebagian besar pembeli bukan masalah discount dan potongan harga. Terutama masalah ini untuk beberapa pembeli yang baru saja terjun pada cara pembelian tiket bus langsung ke aplikasinya. Masalahnya ialah mencari tahu bagaimana caranya agar bisa order tiket secara online di aplikasi yang dimaksud. Maka, pada pembahasan ini akan dibahas cara tersebut agar memudahkan Anda dalam melakukannya.

Cara Order Tiket Bus Online di Traveloka, Begini

Mengetahui cara order tiket bus online memang terkadang bisa dikatakan susah bagi sebagian besar pengguna terbaru aplikasi. Maka, tidak heran jika terkadang mereka complain mengenai sulitnya melakukan pemesanan secara online. Tidak heran juga sebagian besar dari mereka bahkan lebih memilih untuk memesan tiket bus dengan cara offline yang langsung saja mengunjungi loket. Tetapi, sekarang ini akan dipaparkan cara khusus bagi Anda yang belum tahu caranya.

Sebelum melakukan proses pemesanan, pastikan dulu bahwa Anda tidak meminta bantuan dari kalangan lain ya. Karena, jika selalu saja proses pemesanan tiket bus online ini dilakukan oleh orang lain maka Anda tidak akan mandiri secara pribadi. Untuk itu, mulai dari sekarang tekatnya niat Anda terlebih dahulu ingin mencari tahu cara pemesanan tiket online bisa dari aplikasi Traveloka. Ikuti alur berikut ini dan pastikan Anda memiliki tools yang mendukung untuk itu.

Pertama, Anda sudah memiliki gadget pribadi yang memang digunakan untuk kegiatan komunikasi online sehari-hari. Tidak harus dengan gadget atau smartphone dengan tipe khusus karena menggunakan handphone apa saja juga bisa. Yang terpenting lagi ialah smartphone Anda tadi sudah didukung dengan jaringan internet yang mendukung. Jika kedua hal ini sudah Anda miliki, maka proses selanjutnya akan mudah untuk dilakukan.

Anda bisa download terlebih dahulu aplikasi dimana hendak memesan tiket bus online tadi. Seperti misalnya saat Anda hendak memesan tiket di Traveloka, maka langsung saja download aplikasi tersebut di PlayStore. Namun, ada beberapa kali pembeli yang tidak download aplikasi ini namun bisa memesan langsung dari webnya. Yaitu dengan langsung klik saja link yang dimaksud kemudian ikuti alur yang sama seperti berikut.

Jika Anda download aplikasinya, langsung saja isi identitas diri sesuai dengan kebenarannya. Kemudian Anda pilih di toko mana Anda hendak memesan tiket bus online tadi. Seperti misalnya Anda memilih toko Agung Mulia, maka langsung klik di nama toko atau link situs pemesanannya. Kemudian, langsung isi lokasi tujuan mana sesuai dengan destinasi perjalanan Anda dengan rinci. Jangan lupa juga mengisi kota asal atau lokasi asal darimana Anda hendak berangkat.

Jika sudah, langsung isi lagi tanggal perjalanannya kapan dan kemudian jangan lupa pilih untuk berapa orang tiket bus online yang akan Anda pesan. Jika semuanya sudah lengkap, kemudian tinggal ikuti saja langkah selanjutnya juga mengenai metode pembayaran yang Anda inginkan.

masbadar
masbadar
Website ini dikelola oleh pak Badar. Jika ada yang perlu dibicarakan tentang konten di atas, Anda bisa menghubungi via mobile/whatsapp di +62-813-9881-8119. Website ini juga menerima content placement, guest-posting, paid review dan semacamnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.