Pokemon Go adalah
Pokemon Go adalah Raksasa Selanjutnya
July 22, 2016
Pokemon Go Telah Didownload 50 Juta Kali
July 26, 2016

Pokémon Detector Hadir di Microsoft OneDrive Update Automatic Albums

Pokémon Detector Hadir di Microsoft OneDrive

Pokémon Detector hadir di Microsoft OneDrive Update Automatic Albums. Microsoft mengumumkan bahwa mereka baru saja melakukan pembaruan terhadap beberapa fitur OneDrive. Sejumlah fitur server cloud OneDrive itu yang berkenaan dengan foto itu disebutkan memiliki fitur yang bisa mendeteksi kehadiran Pokemon Go, alias Pokemon Detector. Nah seperti apa saja fitur menarik tersebut?

First Post memberitakan jika Anda pengguna menyimpan Pokemon yang berhasil ditangkap melalui screenshoot dan Anda men-saving hasil screen shot ke dalam OneDrive makan fitur Pokemon Detector akan mengetahuinya.

Foto screenshot tersebut yang telah dideteksi oleh fitur Pokemon Detector akan dikatalogkan secara khusus agar pengguna mudah jika akan mencari atau melihatnya.

Pokémon Detector Hadir di Microsoft OneDrive

Meski beredar sejumlah kabar bahwa Augmented reality game ini akan hadir di Windows Phone, sayangnya hingga kini belum juga nampak.

Meski berita update OneCloud tentang fitur Pokemon Go ini tidaklah penting, namun setidaknya satu langkah promosi Microsoft di depan kompetitornya terutama Google Drive. Bisnis cloud ini memang sedang seru-serunya dalam kancah persaingan.

Microsoft juga menambahkan fitur baru berupa Automatic Album dan On This Day selain Pokemon detector. Fungsi fitur Automatic Album adalah memudahkan mengatur foto ketika pengguna mengambil foto yang berlokasi dekat lebih dari satu kali. Fitur ini juga otomatis bisa memilih foto yang terbaik. Foto terbaik itu akan diletakkan otomatis dalam sebuah album guna memudahkan penggunanya melakukan sharing. Adapun fitur On This Day berfungsi kepada memori dan nostalgia pengguna terhadap foto yang sudah diambil pada saat yang sama.

Pokémon Detector hadir di Microsoft OneDrive, bersumber dari: https://tech.firstpost.com/news-analysis/microsoft-adds-pokemon-detector-and-automatic-albums-to-onedrive-326620.html