Google Project Shield
Google Project Shield Upaya Melindungi Website Berita dari Serangan DDoS
February 26, 2016
Pokémon Detector Hadir di Microsoft OneDrive
Pokémon Detector Hadir di Microsoft OneDrive Update Automatic Albums
July 26, 2016

Pokemon Go adalah Raksasa Selanjutnya

Pokemon Go adalah

Pokemon Go adalah Raksasa Selanjutnya. Raksasa game Jepang Nintendo telah merilis sebuah aplikasi yang kini dibicarakan semua orang. Aplikasi permainan itu merupakan sebuah game dengan fitur tambahan realitas / dunia nyata (Augmented Reality Game) bernama Pokemon Go.

Mengalahkan Twitter dan Snapchat

Para pengguna atau pemain game ini akan berjalan kesana-kemari di dunia nyata guna mendapatkan makhluk-makhluk imajiner / khayalan yang disebut Pokemon. Pokemon sendiri berasal dari kata pocket monster atau monster saku. Aplikasi tersebut selanjutnya melampaui Twitter dalam jumlah pengguna aktif setiap harinya.

Pokemon Go adalah

Seorang ahli analisis mengatakan bahwa dalam dua hari saja Pokemon Go telah terinstal pada 5,6 persen perangkat dan smartphone Android di Amerika Serikat.

Bahkan dibanding pengguna Snapchat, pengguna Pokemon Go dua kali lebih banyak menghabiskan waktu mereka.

Pokemon Go adalah

Di mana Download Pokemon Go

Selain Pokemon Go kini menjadi nomor satu di App Store, Pokemon Go juga memiliki pengaruh yang luar biasa. Para hacker ditengarai telah menginfeksikan salinan ilegal aplikasi tersebut terhadap jutaan telepon pintar.

Pokemon Go adalah

Sementara bentuk kejahatan lain terkait Pokemon Go adalah banyaknya pengguna yang melakukan trik dengan pergi ke suatu tempat guna mendapatkan karakter Pokemon dan melakukan perampokan.

Cara Aman Bermain Pokemon Go

Aplikasi Pokemon Go sendiri melakukan pelacakan / tracking terhadap lokasi Anda sebagai penggunanya melalui GPS. PCmag.com memberikan saran agar pengguna tidak kelayapan terlalu malam mencari pokemon. Lebih baik mencari dan mengumpulkan monster-monster Pokemon di keramaian agar lebih aman.

Sumber: