Boris Johnson Menteri Luar Negeri Inggris
Boris Johnson Menteri Luar Negeri Inggris yang Kontroversial
July 26, 2016
Di Italia mencuri makanan karena lapar bukanlah kejahatan
Di Italia Mencuri Makanan Karena Lapar Bukanlah Kejahatan
August 24, 2016

Prediksi Perolehan Medali Olimpiade Rio 2016

Prediksi perolehan medali Olimpiade Rio 2016

Prediksi perolehan medali Olimpiade Rio 2016. Adalah Goldman Sachs, sebuah perusahaan perbankan terkemuka kini menghentikan sejenak aktivitas mereka dalam memantau perkembangan ekonomi dunia.

Para ahli ekonomi dari perusahaan tersebut dengan kompaknya mengalihkan mata mereka ke perhelatan olahraga terbesar dunia di Brazil. Mereka kini tengah membuat prediksi perkiraan perolehan medali dari berbagai negara peserta yang akan menjadi pemenang di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Sebenarnya prediksi yang mereka lakukan sama sekali tidak menghadirkan kejutan baru di tahun ini tentang seperti apa dan siapa saja negara pemenangnya.

Prediksi perolehan medali Olimpiade Rio 2016

Sebagian besar masyarakat dunia pemirsa olimpiade 2016 ini bisa menebak bahwa Amerika Serikat dan Tiongkok akan menyabet sebagian besar medali.

Prediksi yagn sedikit membuat kejutan adalah Goldman Sachs meramalkan Inggris Raya (GB) akan menduduki posisi ketiga sebagai juara umum, sebagai pada tahun lalu di Olimpiade London pada tahun 2012. Para ahli keuangan dunia di perusahaan Goldman Sachs memperkirakan Inggris Raya akan memperoleh 23 medali emas dari 59 total perolehan medali.

Mereka juga memperkirakan India sebagai negara dengan populasi terbesar kedua di dunia akan membawa pulang 1 (satu) saja medali emas.

Ada berita bagus untuk Brazil, menurut Goldman Sachs. Negara tuan rumah Olimpiade biasanya akan menggondol 50 persen alias setengah dari medali emas dari total 20 persen perolehan medali.

Goldman Sachs meramalkan Brazil akan mengumpulkan 22 medali termasuk 5 emas. Mungkin saja itu adalah kemampuan terbaik Brazil di sebuah ajang Olimpiade.

Orang-orang di balik prediksi perolehan medali olimpiade Rio 2016 memperkirakan bahwa ajang pekan olah raga dunia itu akan mendatangkan sejumlah keuntungan untuk negeri Capoeira tersebut.

Brazil akan menyambut ribuan atlit dan pengunjung dan warga Brazil sendiri yang akan berkumpul di Rio untuk menjadi penyemangat tim olahraga mereka.

Secara tidak langsung tentu semangat Olimpiade akan membantu Brazil mengangkat ekonomi mereka.

Dengan gaya yang akan disajikan Brazil dalam mengemasnya Olimpiade 2016 di kota rio de Janeiro akan sukses berlangsung dan semarak.

Berita Prediksi perolehan medali Olimpiade Rio 2016 ini bersumber dari: