PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka

Penggunaan Plafond PVC Untuk Hunian Berkonsep Minimalis
Penggunaan Plafond PVC Untuk Hunian Berkonsep Minimalis
April 11, 2017
Tanah Kavling 1222 m2 Citra Kebun Mas CKM Karawang
Dijual Tanah Kavling 1222 m2 Citra Kebun Mas CKM Karawang
June 20, 2018

PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka

PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka

Mencari kontraktor jasa pengecatan untuk gedung dan pabrik? PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka solusi terbaik proses pengecatan Anda.

Jika anda kerepotan mengatasi masalah pengecatan, maka anda bisa menghubungi PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka untuk mengatasi permasalahan anda tersebut.

terlebih jika anda ingin melakukan proses pengecatan bangunan besar dan luas yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga seperti bangunan kantor, pabrik, villa atau bangunan lainnya.

Jasa Pengecatan Terbaik

Karena PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka mampu melayani jasa pengecatan yang memberikan hasil maksimal karena dikerjakan oleh para tenaga ahli yang sudah sangat berpengalaman dibidang pengecatan tembok. Sehingga bisa memberikan hasil cat tembok yang berkualitas.

PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka

Memiliki cat bangunan yang awet baik itu bangunan untuk hunian maupun bangunan lain tentu merupakan dambaan semua orang. Selain efisien waktu, tentunya akan sangat menghemat biaya karena tidak perlu melakukan proses pengecatan ulang berkali – kali. Awet dan tidaknya suatu cat tembok sebenarnya dipengaruhi oleh banyak hal, baik faktor yang berkaitan dengan proses pengerjaannya maupun pemilihan cat yang tidak tepat. Selain itu perawatan terhadap tembok setelah proses pengecatan juga harus tetap dilakukan demi menjaga kualitas dan keawetan dari cat tembok tersebut. Jika anda kurang mengetahui bagaimana cara pengecatan yang baik serta tips seperti apakah dalam menentukan cat yang baik, maka anda bisa memanfaatkan PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka karena mereka akan menjawab semua permasalahan tersebut.

Mengatasi Cat Tembok yang Mengelupas

Mengalami permasalahan cat tembok yang mudah mengelupas pasti sudah dialami banyak orang, dan bahkan mungkin anda termasuk didalamnya. Cat tembok yang mudah mengelupas ini sebenarnya disebabkan oleh banyak hal. Baik faktor internal maupun eksternal. Faktor internal adalah faktor yang berkaitan dengan proses pengerjaan. Sedangkan faktor eksternal lebih kepada efek – efek dari luar seperti debu, kotroran dan berbagai penyebab lain yang mengakibatkan cat tembok tidak awet. Oleh sebab itu perhatikan bagaimana cara mengatasi tembok yang mengelupas berikut ini.

1. Kenali Penyebabnya

Cat Tembok yang mudah mengelupas tentu tidak mungkin terjadi begitu saja melainkan ada faktor penyebabnya. Tugas anda adalah mengetahui faktor apakah yang menyebabkan cat tembok mudah terkelupas. Salah satu penyebab cat tembok yang mengelupas tersebut bisa disebabkan oleh daya rekat cat terdahulu yang kurang maksimal sehingga memicu kebocoran. Hal inilah yang akhirnya menyebabkan cat menjadi mudah terkelupas.

2. Lakukan Pengecatan Ulang

Setelah mengetahui penyebab cat terkelupas maka anda bisa segera melakukan proses pengecatan. Namun yang perlu anda perhatikan adalah ketika melakukan pengecatan ulang tersebut sebaiknya anda memastikan tembok dalam keadaan bersih dari kotoran. Jika ada cat yang mengelupas, sebaiknya anda membersihkannya terlebih dahulu sampai tembok dasar terlihat. Kemudian anda bisa melapisi tembok tersebut dengan cat dasar. Biasakan untuk menunggu tembok dalam keadaan kering sebelum memulai pengecatan. Pastikan pula bahwa anda memilih jenis cat yang berkualitas, yaitu memiliki daya rekat yang awet sehingga bisa membuat cat lebih tahan lama.

Jika anda tidak ingin repot melakukan pengecatan, ada baiknya menggunakan jasa dari PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka dengan begitu, anda tinggal terima beres saja tidak perlu ikut terjun ke lapangan karena  PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka memiliki tenaga ahli yang akan menyelesaikan tugas pengecatan tembok tersebut.

Tips Mengecat yang Benar Agar Cat Tembok Tahan Lama

Agar tidak perlu melakukan pengecatan berulang – ulang, maka sebaiknya anda memperhatikan tehnik dalam melakukan proses pengecatan tersebut.

1. Bersihkan Tembok

Sebelum melakukan proses pengecatan sebaiknya memang anda memastikan tembok dalam keadaan bersih.

Tembok Baru

Untuk tembok yang baru, pastikan permukaan tembok rata. Lakukan lapisan cat untuk tembok dasar. Tunggu sampai mengering kemudian mulailah untuk mengecat. Namun pastikan anda memilih jenis cat yang berkualitas. Hal ini bertujuan agar daya rekatnya lebih kuat sehingga tahan lama sehingga cat tembok tidak lebih tahan lama.

Tembok Lama

Sedangkan untuk tembok lama, sebaiknya anda lebih jeli lagi. Jika anda cat yang mengelupas maupun kotoran yang menempel pada cat, ada baiknya anda membersihkannya terlebih dahulu. Karena jika dibiarkan begitu saja akan mengakibatkan permukaan tembok menjadi tidak rata serta dapat menyebabkan kualitas warna tembok juga kurang maksimal.

Itulah tadi artikel mengenai bagaimana mengatasi cat tembok yang terkelupas serta bagaimana cara melakukan proses pengecatan ulang yang tepat untuk mendapatkan hasil yang lebh maksimal dan tahan lama. Bagi anda yang ingin melakukan proses pengecatan baik rumah maupun bangunan besar dan luas seperti perkantoran, pabrik, villa dan yang lainnya anda bisa menggunakan jasa dari PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka.

PT Nikifour Jasa Pengecatan Karawang KIIC Suryacipta Jababeka akan membantu menyelesaikan proses pengecatan dengan hasil yang memuaskan berkat tenaga ahli yang dimilikinya.

Contact PT Nikifour