Google Tag Manager
May 31, 2013
Update Google Page Rank 2013 Fokus Google pada High Quality Content Bukan Jumlah Backlink
June 22, 2013

RIM Rilis Blackberry Q10 Setelah Rilis Blackberry Z10

Dari Toronto, huffingtonpost.com merilis sebuah informasi mulai dijualnya BlackBerry Q10 ber-keyboard di pasar US oleh T-Mobile pada hari Rabu. Peluncuran BlackBerry Q10 ber-keyboard ini persis satu bulan setelah versi layar sentuhnya dilempar ke pasaran. Benarkah RIM Rilis Blackberry Q10 Setelah Rilis Blackberry Z10?

Rim Rilis Blackberry Q10

Rim Rilis Blackberry Q10

Kristian Tear,kepala kantor operasi Research In Motion (RIM) mengatakan kepada The Associated Press tentang keputusannya mendahulukan rilis versi layar sentuh.

BlackBerry Z10 yang lebih dulu dirilis awal tahun ini merupakan BlackBerry dengan Full Layar Sentuh, padahal menjadi ciri khas dari RIM jika BlackBerry selalu menyertakan keyboard fisik di setiap produk BlackBerry.

BlackBerry Q10 merupakan produk RIM yang memiliki OS BB10 terbaru, meski sebenarnya pasar terbuka lebar bagi RIM akan produk-produk yang memaksimalkan layar sentuh. Tujuan sebenarnya dari langkah buru-burunya RIM meluncurkan BlackBerry Q10 setidaknya agar penjualan dan gengsi BlackBerry tidak terjegal perangkat-perangkat bersistem Android maupun iPhone.

Sumber:

  1. Huffingtonpost
  2. Picture from: https://id.blackberry.com