Desain Rumah dan Rancang Bangun Sederhana dengan 3d Home Architech Deluxe
May 16, 2008
Desain Rumah Idaman
Rumah Idaman Murah Namun Bukan Murahan
December 21, 2012

Rumah Impian Sesuai Kebutuhan Anda

Desain Rumah Idaman

Bila anda sedang memikirkan bagaimana anda harus membagi keuangan anda dengan impian anda memiliki rumah impian, sebetulnya itu bukanlah perkara yang sulit.  Hunian yang nyaman dan modern bukan berasal dari berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan namun bagaimana anda bisa berkreasi untuk mewujudkannya. Seperti halnya anda ingin memiliki rumah impian sesuai kebutuhan anda, disini anda tidak perlu memangkas uang belanja anda hanya untuk mendapatkan rumah sesuai keinginan anda.

Bila anda ingin meminimalkan biaya pembuatan rumah maupun renovasi rumah anda, perhatikan betul-betul bahan atau material yang akan anda gunakan. Rumah impian anda dapat meminimalkan biaya saat anda memilih bahan bangunan pracetak yang harganya jauh lebih murah dan kwalitasnya jauh lebih baik.

Rumah Impian Sesuai Kebutuhan Anda

Untuk merenovasi rumah impian anda, pilihlah bahan bangunan yang pracetak dan lebih awet dari bahan bangunan sebelumnya, hal ini dimaksudkan agar anda tidak melakukan renovasi rumah untuk kesekian kalinya. Nah, bila anda menginginkan rumah menjadi multi fungsi seperti halnya kantor atau rumah anda sebagai tempat berbisnis, hal ini sah-sah saja anda lakukan karena banyak bisnis yang dimulai dari rumah dan menjadikan rumah impian menjadi tempat berbisnis. Anda bisa mengatur ruangan tempat anda berbisnis di rumah dengan kesesuaian antara desain rumah dan desain tempat anda bekerja. Bila perlu rancanglah tempat bisnis anda sesuai dengan selera anda namun tidak merusak kenyamanan rumah.

Selain itu anda bisa memperkecil biaya pemakaian bahan lain seperti listrik dan air dirumah anda. Penggunaan beberapa alat didalam rumah kadang merusak rumah ada. Seperti penggunaan AC dirumah yang berlebihan, selain tidak baik bagi kesehatan anda, AC juga bisa merusak kondisi lingkungan. Jadi, sebaiknya anda menggunakan ventilasi udara di rumah seefisien mungkin dengan penataan jendela rumah yang sesui.

Selain itu, buatlah rumah impian anda bersahabat dengan alam. Anda bisa menanam tanaman hijau dan bunga agar rumah menjadi lebih indah. Selain menambah keindahan rumah anda, tamanan hijau bermanfaat untuk memasok udara segar dan bersih di rumah anda. Jadi bukan karena biaya besar saja anda bisa memiliki rumah impian namun biaya sedikit pun anda  bisa memiliki rumah dambaan keluarga.