Suaka Kucing ini Telah Menyelamatkan 24 Ribu Kucing Terlantar

Suaka Kucing

Suaka kucing ini telah menyelamatkan 24 ribu kucing terlantar. Jika ada surga di bumi ini untuk para para kucing, pastilah surga itu adalah The Cat House on the Kings, California. Hingga saat ini, di tempat ini ada 700 kucing yang menghuni 9 area. Dengan telah lebih dari 24.000 kucing telah diselamatkan semenjak tahun 1992, maka tempat ini telah layak untuk disematkan predikat sebagai suaka kucing terbesar di dunia.

Suaka Kucing ini Telah Menyelamatkan 24 Ribu Kucing Terlantar!

The Cat House on the Kings tidak saja diperuntukkan bagi kucing-kucing telantar dan terbuang, tempat tersebut juga berfungsi sebagai pusat edukasi dan adopsi. Di tempat ini Anda para pemilik kucing bisa mendapatkan aneka saran tentang masalah kesehatan kucing dan perangainya.

Suaka kucing ini didirikan oleh Lynea Lattanzio yang merupakan seorang dokter hewan berpengalaman. Aktivitas Lynea setiap harinya di antaranya ialah mencari kucing-kucing yang diterlantarkan.

“Bagi saya, jika kucing dikandangkan tanpa bisa berlarian dan memanjat, maka itu bukan bukan kehidupan mereka” Kata Lynea kepada HuffPost.

Foto-foto cantik berikut ini diambil oleh Christina Gandolfo, seorang editor sekaligus fotografer profesional dari Los Angeles ketika 2 hari kunjungannya pada tahun 2013 yang lalu. Sebagaimana dinyatakan oleh Christina di laman webnya baha ia ingin memunculkan kepedulian yang ada di suaka tersebut hingga semakin banyak orang yang mengetahui tentang betapa menakjubkannya kerja keras Lynea beserta timnya.

Hmm, Anda tertarik untuk mengikuti jejak Lynea? Atau Anda tergerak untuk turut serta berpartisipasi dalam mengembangkan suaka kucing milik Lynea Lattanzio tersebut dalam bentuk donasi? Silahkan hubungi: cathouseonthekings.com | Image Credits: Christina Gandolfo (h/t: huffpost)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.