Keuntungan Mengiklankan Rumah di Internet
Keuntungan Mengiklankan Rumah di Internet
October 4, 2016
Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis
October 19, 2016

Tips Memotret untuk Jual Rumah via Internet

Tips Memotret untuk Jual Rumah via Internet

Bagaimana tips memotret untuk jual rumah via internet? Menjual properti rumah dijual di Jakarta selatan melalui Internet kini banyak dilakukan oleh masyarakat. Karena, menjual melalui internet biasanya memiliki beberapa keuntungan yang tidak dimiliki ketika menjual properti melalui media konvensional lain seperti spanduk, banner, maupun koran.

Biasanya, hal utama yang menjadi alasan adalah karena lebih murah. Bahkan, beberapa situs jual beli properti kini sudah ada yang gratis selamanya. Contohnya adalah www.urbanindo.com yang tidak memungut biaya sama sekali dari proses penjualan hingga rumah laku terjual.

Tips memotret untuk Jual rumah via internet

Tidak hanya itu, menjual properti melalui internet juga dipilih karena lebih cepat diiklankan dan jangkauan pasarnya pun lebih luas ari pada media konvensional. Hal ini tentunya adalah hal yang dicari oleh banyak orang.

Hanya saja, terkadang properti tidak juga kunjung laku ketika diiklankan melalui internet. Hal ini mungkin karena foto properti yang dipasang kurang menarik. Sehingga membuat banyak orang tidak melirik properti tersebut. Maka dari itu, coba simak beberapa tips memfoto rumah agar cepat terjual.

Perhatikan Angle

Foto yang baik adalah foto yang dapat menggambarkan sudut terbaik dari rumah Anda. maka dari itu, pastikan Anda memotret dari sudut yang bisa menggambarkan secara baik rumah Anda. Jangan hanya memfoto bagian dengan furnitur terbaik karena Anda berniat menjual rumah, bukan barang. Untuk bagian depan rumah, Anda perlu memotret sudut yang ingin dilihat oleh banyak orang. Bukan hanya bagian depannya saja. Cobalah untuk memfoto dari arah samping rumah juga.

Foto yang Terang dan Berkualitas Baik

Banyak orang yang menggunakan perangkat kamera handphonenya untuk memfoto rumah yang akan dijual. Hal tersebut bukanlah masalah, jika foto yang dihasilkan berkualitas baik. Pastikan Seluruh foto yang ada memiliki cahaya yang juga cukup. Anda tentunya tidak ingin rumah yang Anda jual terkesan suram dan juga gelap. Karena tentunya hal tersebut akan membuat para calon pembeli kabur.

Di dalam ruangan, usahakan untuk tidak menggunakan flash atau lampu kilat. Hal ini karena foto yang menggunakan flash biasanya memiliki kualitas yang kurang baik bila digunakan bukan oleh ahlinya. Cobalah gunakan pencahayaan alami. Maka, waktu terbaik untuk memfoto rumah adalah pagi dan siang hari ketika cerah.

Demikianlah setidaknya beberapa tips memotret untuk Jual rumah via internet.

Save